Blog

10 parfum Thailand paling wangi buat pria dan wanita

Apr 13 2022

Parfum termasuk salah satu jenis kosmetik penting untuk menunjang penampilan. Semua orang pasti setuju, kalau orang yang memakai fashion dan makeup super keren bakal percuma jika tubuhnya bau. Siapa pun pasti enggan berdekatan dengan orang yang aroma tubuhnya tak sedap. Entah karena belum mandi, efek keringat, hingga pilihan parfum yang tidak tepat. Karena itulah, lakukan perawatan tubuh secara intens dan pilih parfum terbaik dengan aroma yang wangi dan bisa bertahan lama.

Rekomendasi Parfum Thailand Paling Wangi

Parfum Thailand adalah inspired perfume dari berbagai merek terkenal di dunia yang memiliki aroma wangi nan elegan. Terbuat dari bahan – bahan alami dengan sedikit campuran zat aktif yang mampu menghasilkan aroma wangi sepanjang hari. Umumnya, wangi parfum Thailand mampu bertahan hingga 6-8 jam ketika diaplikasikan di permukaan kulit. Variasi aromanya pun beragam dan bisa kamu pilih sesuai selera, termasuk pilihan parfum berdasarkan gender. Berikut rekomendasi parfum Thailand yang paling best seller untuk pria dan wanita.

Rekomendasi Parfum Thailand Untuk Pria

1. J’Adore Dior

J’Adore Dior menjadi salah satu varian parfum Thailand yang paling wangi dengan aroma segar dan menenangkan. Terbuat dari perpaduan aroma floral fruity, seperti melati, pear, dan tuberose yang diproses secara modern. Hingga menghasilkan aroma maskulin yang terasa menyegarkan. Kemasan botolnya juga terlihat begitu elegan dengan style klasik yang terlihat mewah. Parfum ini siap menemanimu tampil wangi di berbagai acara penting.

2. Hugo Boss

Rekomendasi parfum Thailand untuk laki – laki berikutnya adalah Hugo Boss. Parfum mewah yang menawarkan tiga lapis keharuman. Pertama, dibuka dengan aroma apel, orange blossom, dan bergamot yang manis, namun tetap gentlemen. Kemudian pada fase pertengahan terdapat aroma unik dari kayu manis, lavender, cengkeh, kapulaga, dan geranium. Ada juga aroma vanila yang lembut dan eksotis.

3. Bvlgari Pour Homme

Parfum andalan pria ini memang tidak pernah mengecewakan. Memiliki aroma woody floral musk yang segar dan semakin membuatmu tampil percaya diri. Cocok untuk digunakan sehari – hari atau ketika menghadiri acara – acara penting. Pilih varian Bvlgari Aqua Pour Homme Marine yang menawarkan aroma maskulin dan keharuman sesegar air. Atau Bvlgari Pour Homme Soir yang mengombinasikan aroma woody, floral, dan musk, hingga menghasilkan wangi elegan dan mencerminkan karakter pria cerdas.

4. Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana atau yang terkenal dengan sebutan parfum D&G menghadirkan aroma menakjubkan dari pohon bambu, mawar putih, melati, cedarwood, dan lain lain. Ada juga kandungan citron sisilia, bluebell, dan granny smith apple yang menghasilkan aroma maskulin favorit para pria. D&C menjadi salah satu parfum Thailand yang paling wangi dan awet, karena mampu bertahan hingga 5-8 jam.

5. Black Opium

Parfum Thailand best seller selanjutnya adalah Black Opium yang terkenal memiliki tiga aroma sekaligus, yaitu kopi, vanila, dan white flowers. Perpaduan ketiga bahan itu menciptakan aroma misterius yang berenergi dan sensual. Parfum ini tidak hanya disukai para pria, tapi juga para wanita yang ingin memikat kekasihnya.

Rekomendasi Parfum Thailand untuk Wanita

1. Miss Dior

Miss Dior tidak boleh kamu lewatkan dari daftar parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita. Parfum inimenghadirkan sensasi bunga yang kuat dari ekstrak bunga alami. Sehingga menghasilkan wangi yang manis dan mampu mengembalikan mood. Miss Dior juga termasuk parfum non alkohol yang aman dan terasa nyaman digunakan untuk kegiatan sehari – hari.

2. Victoria’s Secret Bombshell

Buat kamu yang suka dengan parfum beraroma feminin, Victoria’s Secret Bombshell adalah pilihan terbaik. Parfum ini memberikan aroma floral fruity kesukaan wanita, seperti perpaduan strawberry, jasmine, red berries, lily, vanilla orchid, dan yang lainnya. Review parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita ini juga sangat bagus, terutama karena ketahanannya mencapai 9 jam. Kamu bisa memakainya untuk aktivitas di rumah maupun saat ada acara di luar.

3. Jo Malone

Jo Malone juga sering masuk rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi dan tahan lama. Wanginya yang lembut bisa bertahan hingga 24 jam setelah pemakaian. Aromanya ringan dan segar, terbuat dari perpaduan wangi bunga dan buah yang menyegarkan, seperti cocoa, cinnamon, vanilla, musk, vetiver, dll. Tampilannya juga terlihat elegan dengan kemasan transparan yang mewah.

4. Zwitsal

Kamu pasti tidak asing dengan brand yang satu ini. Selain terkenal dengan berbagai produk perawatan bayi, Zwitsal juga hadir dalam bentuk parfum wangi untuk orang dewasa. Wanginya soft dan seperti ada sentuhan aroma baby yang sangat khas, sehingga bisa mengingatkan kamu pada sosok bayi. Ada varian aroma bunga sakura yang menyegarkan. Ada pula yang menggunakan aroma kelopak bunga mimosa dengan paduan sandalwood yang lembut. Bahan – bahannya juga aman dan tidak menimbulkan alergi atau iritasi kulit.

5. Viva La Juicy

Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita berikutnya adalah Viva La Juicy. Mengandung aroma bunga dan buah – buahan yang memberikan keharuman dan keceriaan. Sehingga membuat pemakainya lebih bersemangat dalam menjalani hari. Salah satu aroma yang paling dominan, yaitu wangi vanila dan melati. Cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin dan elegan. Parfum ini juga diformulasi dari bahan – bahan yang aman untuk kulit dan tidak menimbulkan alergi atau iritasi ketika menyemprotkannya.

Tips Merawat Tubuh Agar Wangi

Jangan hanya mengandalkan parfum untuk mendapatkan badan yang wangi sepanjang hari. Pastikan kamu juga melakukan beberapa kebiasaan berikut.

  • Konsumsi makanan sehat dan perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan pedas, berbau menyengat, dan kaya rempah.
  • Rutin mandi setiap hari, minimal 2x sehari.
  • Luluran seminggu sekali untuk eksfoliasi kulit.
  • Rendam kaki agar terhindar dari bau kaki tak sedap.
  • Gunakan pakaian bersih, wangi, dan mudah menyerap keringat.
  • Gunakan deodoran setelah mandi.
  • Gunakan parfum dengan aroma wangi yang elegan.
  • Jangan merokok.

Parfum Thailand terkenal akan perpaduan bahan alami dan zat aktif yang menciptakan wangi nan elegan. Pilih salah satu parfum Thailand terbaik di atas atau koleksi semuanya untuk melengkapi berbagai aktivitasmu setiap hari. Kamu bisa membelinya di Zataru atau The Fragrance Shop yang punya koleksi parfum terlengkap dari berbagai brand – brand ternama. Langsung checkout parfum incaranmu dan gunakan metode pembayaran Atome untuk menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan.

Jadi, tak perlu ragu memborong semua parfum favoritmu. Karena dengan Atome, kamu bisa belanja semua kebutuhan dan barang impian sekarang, bayar nanti dengan sistem cicilan. Tak perlu bayar DP, bunga, atau biaya admin lainnya. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi belanja. Untungnya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 5.000 lebih brand yang bekerjasama. Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera download dan gunakan Atome sekarang!

Selama bulan Ramadan ini, Atome menggelar berbagai promo menarik yang bisa kamu ikuti, salah satunya adalah Ramadan Deals. Kamu berkesempatan mendapatkan potongan hingga ratusan ribu rupiah di berbagai merchant menarik seperti Kokumi, Penyetan Cok, Bebek Semangat, Mothercare, ELC, J.Rep, Origin, Star Dept. Store, Bag’s City, Sephora Online, Berrybenka, serta Hijabenka. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 21 April 2022, tentunya dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Dapatkan informasi lengkapnya di Instagram Atome Indonesia. Di-follow ya!

Main keywords of the article: