Blog

11 rekomendasi parfum Thailand untuk wanita yang tahan lama

Apr 25 2022

Saat ini parfum Thailand semakin populer dan diminati banyak orang Indonesia, baik pria maupun wanita. Variasi aromanya pun beragam dan bebas kamu pilih untuk berbagai kebutuhan. Ada yang wanginya menyegarkan, yang mampu membuat hari – harimu semakin bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari – hari. Ada pula yang wanginya elegan dan memberikan sensasi menenangkan, cocok untuk merilekskan pikiran di kala penat. Jika kamu mencari parfum Thailand yang wanginya seksi dan mampu membuat pria jatuh hati juga ada. Simak rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita berikut ini.

1. Victoria’s Secret Bombshell

Buat kamu yang suka aroma floral nan feminin, Victoria’s Secret Bombshell adalah pilihan terbaik. Aromanya memadukan wangi purple passion fruit, vanilla orchid, serta Shangri-La Peony yang lembut. Ditambah lagi dengan kemasan mewah berupa botol kaca berwarna pink dengan sentuhan pita hitam terikat sebagai penutupnya. Tampilannya pun begitu elegan dan membuat siapa saja yang melihatnya langsung terpukau. Soal daya tahan wanginya juga cukup lama. Hanya dengan sekali semprot, parfum yang satu ini bisa tahan hingga 8-9 jam. Lebih recommended untuk dipakai malam hari, terutama ketika kamu berencana nge-date atau menghadiri acara – acara penting lainnya

2. Miss Dior

Miss Dior terkenal dengan wanginya yang terbuat dari ekstrak bunga alami. Parfum ini juga memadukan aroma fresh dari mutiara dan sensual velvety flower yang membuat para pria semakin tergoda. Ada juga aroma yang lembut dan segar dari wangi buah – buahan pilihan. Dengan warna – warni aroma tersebut, wangi yang dihasilkan tetap elegan dan tidak terlalu menyengat. Daya tahannya juga cukup lama, hingga mencapai 12 jam. Menariknya lagi, parfum ini tidak mengandung alkohol sama sekali, sehingga aman untuk kamu yang punya kulit sensitif.

3. Jo Malone English Pear

Rekomendasi yang ketiga, ada Jo Malone English Pear yang menghadirkan wangi nan elegan dari kombinasi buah pir, freesia putih, nilam, kekayuan, serta amber. Perpaduan tersebut menghasilkan aroma yang lembut dan menghangatkan. Cocok digunakan di dalam ruangan, khususnya ketika kamu sedang bekerja. Jadi, ketika hectic dengan pekerjaan, aroma dari parfum ini bisa sedikit merilekskan pikiran. Wanginya juga tahan lama hingga 24 jam dan 12 jam jika disemprot ke kulit.  Tentu membuatmu merasa lebih tenang sepanjang hari.

4. Bvlgari Rose Goldea

Satu lagi parfum dengan aroma feminin favorit banyak wanita. Sekilas, aromanya mirip dengan permen karet yang manis dan harum. Namun, parfum tersebut juga mengeluarkan aroma yang segar dan menenangkan. Terdapat wangi pomegranate yang menjadi simbol cinta dan keabadian. Lalu ada juga aroma mawar Kastilia dan musk yang begitu lembut dan menghangatkan.  

5. J’adore Dior

Nama parfum yang satu ini juga sangat populer dan menjadi salah satu parfum wanita paling recommended. Kebanyakan aromanya bernuansa feminin, seperti wangi grasse jasmine, magnolia, sambac jasmine, serta bunga mawar. Wanginya lembut dan mampu membawa sensasi yang menenangkan bagi pemakainya. Menariknya lagi, J’adore punya wangi yang tahan lama hingga berjam – jam. Bahkan saat dipakai di luar ruangan.

6. Zwitsal

Sering tersihir aroma khas bayi yang begitu wangi dan menyenangkan? Sekarang kamu juga bisa mendapatkan wangi khas bayi dari sebotol parfum Zwitsal ini. Selain menghadirkan produk perawatan bayi, Zwitsal juga punya parfum untuk orang dewasa juga loh! Uniknya, wangi parfum ini begitu lembut dan menyegarkan sebagaimana aroma bayi. Setiap menyemprotkannya ke kulit, kamu pun akan langsung terngiang – ngiang momen menyenangkan bersama si kecil. Parfum unik ini juga telah melalui uji dermatologis dan terbukti aman untuk hyperallergenic atau pemilik kulit sensitif.

7. Johnson’s Baby Powder

Tidak mau kalah dengan Zwitsal, Johnsons & Johnson juga menghadirkan parfum beraroma bayi untuk orang dewasa yang dinamakan Johnson’s Baby Powder. Wanginya juga lembut dan menyegarkan seperti aroma bayi ketika baru mandi. Di dalamnya juga tidak mengandung alkohol. Sehingga lebih aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Gunakan parfum ini untuk relaksasi dan menenangkan pikiran, terutama ketika jadwal padat dari pagi hingga sore hari.

8. Viva La Juicy

Parfum ini terkenal dengan aroma floral dan fruity yang segar sepanjang hari. Mulai dari wangi jasmine, wild berries, honeysuckle, golden amber, vanilla elixir, caramel, dan masih banyak lagi. Wanginya memberikan sensasi keceriaan dan bikin hari – harimu semakin bersemangat. Cocok untuk menemanimu beraktivitas sehari – hari, terutama ketika ke luar rumah. Aromanya juga terkesan mewah dan bernuansa feminin. Tak perlu khawatir soal keamanannya, karena parfum ini tidak menimbulkan alergi dan bebas disemprotkan ke kulit.

9. Hugo Boss

Meskipun lebih sering direkomendasikan untuk para pria, wangi Hugo Boss yang cenderung maskulin ini juga bisa dipakai para wanita loh! Khususnya bagi kamu yang ingin tampil cool dan elegan. Ada keharuman tiga lapis yang bisa kamu dapatkan. Di fase teratas ada kombinasi bergamot, apel, dan orange blossom yang menyegarkan. Lalu pada fase tengah ada wangi cengkeh, geranium, lavender, kapulaga, dan kayu manis yang eksotis. Selanjutnya ada juga wangi vanila yang lembut dan menenangkan.

10. La Vie Est Belle

Buat kamu yang lebih suka dengan wangi parfum yang kalem, coba pilih La Vie Est Belle yang wanginya tidak menyengat. Terbuat dari kombinasi aroma buah pir, blackcurrant, serta perpaduan beberapa bunga pilihan. Mulai dari bunga musim semi iris, jasmine, serta nilam yang menyenangkan. Ada juga aroma aroma orange blossom yang menyegarkan, serta spun sugar dan warm vanilla yang sensual. Recommended untuk kamu yang ingin tampil lebih wangi di depan doi!

11. Twilly D’Hermes

Lanjut dengan rekomendasi berikutnya, ada Twilly D’Hermes yang menghadirkan aroma floral berpadu dengan vanilla dan sandalwood yang menghangatkan. Wanginya juga fresh dan cocok menemanimu beraktivitas outdoor. Mulai dari olahraga, bersepeda, berkebun, dan lain lain. Tak perlu menyemprotnya berulang – ulang, karena hanya dengan sekali semprotan, wanginya bisa tahan lama seharian.

Itulah review parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita di tahun 2022 kali ini. Jadi, kamu tertarik dengan parfum yang wanginya floral, fruity, atau woody? Pilih yang paling kamu suka sesuai dengan kepribadianmu. Atau koleksi semuanya untuk digunakan di berbagai kesempatan. Baik saat santai di rumah atau menghadiri acara – acara penting di luar. Belanja parfum Thailand terbaik di Zataru, The Fragrance Shop, Sociolla, atau Sephora. Selain koleksi parfumnya lengkap, kamu juga bisa menggunakan metode pembayaran Atome saat belanja di store – store kecantikan tersebut. Jadi, kamu bisa menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi tanpa tambahan DP atau biaya admin lainnya. Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome dan 5.000 lebih merchant yang bekerjasama di berbagai kategori. Mulai dari fashion, elektronik, kosmetik, kebugaran, hingga peralatan rumah tangga dan kebutuhan gaya hidup lainnya.

Main keywords of the article: