10 Rekomendasi Kado Sederhana Spesial Buat Pacar Wanita

Sifat wanita memang sangat sulit untuk ditebak. Bahkan di kala memilih kado untuk mereka pun perlu banyak pertimbangan. Salah-salah dalam membelikan, malah bisa bikin mereka marah kepada kamu dan jadi bad mood. Makanya biar tidak salah saat memberikan kado, kamu harus selektif ketika memilihnya, guys!

Memberikan kado kepada yang terkasih tak hanya bisa kamu lakukan ketika ulang tahun saja. Tetapi bisa juga kamu berikan di berbagai kondisi dan acara yang ada. Kado – kado itu bakal bikin kamu jauh lebih berkesan buat kekasihmu. Jadi bisa makin cinta deh dia sama kamu.

Nah, kira – kira kado apa sih yang kiranya cocok untuk sang pujaan hati? Yang pasti sih kamu harus memberikan dengan tulus dari dalam hati. Dan tidak hanya itu saja, kamu juga harus menyiapkan kado tersebut dari jauh-jauh hari. Semakin prepare kamu menyiapkan kado, maka  semakin melting deh wanita spesialmu saat menerima kado yang kamu berikan.

Biar tidak berlama – lama lagi, yuk sekarang kita bahas bareng kira – kira kado mana saja yang cocok untuk diberikan kepada yang terkasih? Langsung saja simak ulasan di bawah ini ya!

Rekomendasi Kado Terbaik Yang Bisa Bikin Melting

1. Lukisan Wajah Pacar

Kalau mau memberikan kado yang berbentuk unik, kamu bisa memilih untuk memberikan lukisan wajah untuk pacar kamu lho. Lukisan wajah ini bisa bikin pacar kamu melting sendiri. Apalagi kalau lukisan itu kamu bikin sendiri. Wah, dijamin makin melting  deh dia sama kamu! Lukisan wajah direpresentasikan sebagai sebuah bentuk niat dari kamu untuk sang pujaan hati. Lukisan ini merupakan sebuah bentuk perhatian yang paling romantis untuk pasanganmu.

2. Photo Display

Biar makin romantis, kamu juga bisa memberikan kado photo display untuk kekasih hatimu. Kado yang satu ini cocok banget kamu berikan untuk wanita pujaan, karena biasanya sih foto bisa menyimpan momen – momen terbaik yang dilalui bersama. Memberikan kado spesial dengan bentuk foto ini pasti dijamin akan membuat si dia menjadi tambah cinta. Apalagi kalau disusun dengan rapi dan bagus. Wih, jadi makin romantis banget deh, guys!

3. Parfum

Ada lagi nih, kado terbaik yang bisa kamu berikan untuk yang terkasih. Yaps, parfum! Parfum ini dijamin bisa bikin mood kekasih hatimu jadi naik saat beraktifitas di setiap harinya. Wangi – wangian yang ada di dalam parfum biasanya bikin si dia menjadi senang dan ceria seharian. Apalagi kalau kamu memberinya jenis parfum yang paling disukai atau dicari. Yakin deh, sang wanita bakal makin jatuh hati. Bisa banget dicoba ‘kan?

4. Makeup

Tak bisa dipungkiri kalau yang namanya wanita dan makeup adalah dua hal yang tak terpisahkan. Jenis makeup apapun pasti disukai oleh mereka kalau kamu tepat memilihnya. Nah, buat kamu yang bingung memilih jenis makeup apa yang biasa digunakan, kamu bisa mengamatinya terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa eksekusi jenis makeup mana yang kiranya pas buat kamu jadikan kado kepada si dia.

5. Skincare

Daftar selanjutnya, kamu bisa memilih skincare terbaik yang bisa kamu berikan. Namun, kamu harus pastikan ya, kalau jenis skincare yang kamu pilih adalah jenis skincare yang cocok untuk si dia. Jangan sampai kamu salah memilih jenis skincare yang malah bisa bikin kulitnya jadi bermasalah. Makanya, pastikan dulu sebelum membelinya ya!

6. Bath And Body Care

Buat bikin pasanganmu makin happy, kamu bisa memilih jenis kado berikut, bath and body care. Kedua jenis kado ini biasanya sih dijamin bisa bikin mood para wanita jadi tambah naik. Apalagi kalau aromanya cocok dengan kesukaan mereka. Duh, dijamin bikin si dia tambah suka!

7. Hair Care

Rambut adalah sebuah mahkota terbaik bagi wanita. Makanya banyak banget dari wanita yang melakukan berbagai macam perawatan rambut untuk menjaga mahkota tersebut. Perawatan rambut ini sedianya dilakukan untuk menghindari timbulnya permasalahan yang kompleks pada para wanita seperti kebotakan, ketombe, dan lain sebagainya. Jadi, guys, kalau kamu memberi kado hair care, bisa berarti bahwa kamu sangat memperhatikan dan peduli pada penampilan mereka. Makanya kado yang satu ini bisa merupakan salah satu opsi terbaik kamu.

8. Boneka

Boneka adalah barang yang kiranya lucu untuk diberikan kepada para wanita. Jenis kado ini biasanya bikin wanita makin jatuh hati lho. Apalagi kalau kamu kasih boneka yang memiliki ukuran besar. Duh, pasti makin suka deh dengan yang kamu!

9. Bunga

Selain boneka, ada juga bunga yang bisa jadi pilihan kamu. Jenis bunga sih biasanya bikin wanita semakin menyayangimu.  Bunga sendiri memiliki makna yang indah, jadi kalau kamu memilih bunga sebagai kado adalah pilihan yang tepat. Eits, jangan lupa ya kamu juga harus memberi serangkaian kartu ucapan dengan tulisan yang cantik dengan kata-kata indah.

10. Cincin Lamaran

Siapa sih yang tak ingin dilamar sang pujaan hati? Nah, wanita pujaanmu bisa kamu  berikan cincin lamaran sebagai kado spesialnya. Tapi pastikan kalau kamu memang benar – benar serius ingin lanjut ke jenjang lebih dalam. Jadi cincin lamaran ini tidak hanya sekadar hadiah saja.

Jadi, guys, demikianlah 10 rekomendasi kado spesial buat wanita pujaan hati kamu yang telah kami rangkumkan di atas. Untuk beberapa jenis kado seperti parfum, makeup, skincare, bath and body care, serta hair care bisa kamu dapatkan di Zataru. Semua brand favorit pujaan hatimu bisa kamu dapatkan di sini. Banyak sekali promo dan diskon yang bisa kamu dapatkan di sini. Mulai dari parfum misalnya, dari harga penawaran Rp 2,1 juta, kamu bisa dapatkan hanya dengan harga Rp 1,7 juta saja!

Dan biar makin untung, gunakan Atome sebagai alat pembayarannya ya. Sistem pembayaran dengan buy today pay tomorrow ini dijamin bakal mempermudah kamu ketika membeli barang – barang yang kamu inginkan. Dan yang pasti sekarang sudah tidak perlu susah lagi kalau kamu mau berbelanja. So, tunggu apalagi? Langsung saja yuk beli kado buat sang terkasih!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010