Blog

10 rekomendasi tas ransel laptop pria untuk kerja

Jul 27 2022

Membawa laptop ke luar rumah terkadang merepotkan. Meskipun beratnya tak seberapa, namun jika laptop ditumpuk bersama barang – barang lainnya di dalam tas tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri. Takut jika fungsi laptop terganggu atau justru tas jebol hingga semua isinya jatuh berantakan. Karena itulah, pilih tas laptop yang tepat jika ingin membawa laptop ke kampus, tempat kerja, atau tempat – tempat lainnya.

Bagi kamu yang suka kepraktisan, memilih tas ransel yang didesain khusus untuk menampung laptop adalah pilihan terbaik. Membawa satu backpack tentu lebih praktis dibandingkan jika harus menenteng satu tas lagi untuk membawa laptop. Tapi ingat, jangan asal pilih tas ransel berukuran besar. Perhatikan beberapa tips memilih tas ransel laptop berikut ini.

  • Pilih ukuran tas ransel sesuai dengan ukuran laptop milikmu.
  • Sesuaikan kapasitas ransel untuk membawa barang bawaan lain selain laptop. Misalnya, kapasitas untuk menampung buku, payung, botol minum, kebutuhan personal care, dan lain lainnya.
  • Pilih ransel dengan banyak kompartemen untuk memudahkan pengorganisasian barang bawaan.
  • Periksa daya tahan kompartemen laptop. Pastikan kompartemennya kuat dan tidak mudah jebol, sehingga laptop tetap aman ketika tas dipakai.
  • Pilih bahan ransel yang waterproof  atau dilengkapi mantel pelindung agar tas tetap aman jika turun hujan atau terkena air.
  • Pilih desain tas sesuai kebutuhan. Pilih desain tas minimalis tanpa banyak kompartemen di luar jika ingin tampilan tas yang simpel. Pilih tas dengan kompartemen luar jika ingin menyimpan barang – barang kecil di luar dan bisa mengambilnya lebih mudah.

Rekomendasi Tas Ransel Laptop Terbaik

Sebagai bahan pertimbangan, pilih salah satu dari beberapa rekomendasi tas ransel laptop terbaik berikut ini. Desain dan fitur – fiturnya beragam. Tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan.

1. Tahoe – Woods Backpack

Desainnya ramping dan ringkas, namun mampu menampung laptop berukuran 15 inci. Tas berbahan fabric ini dilengkapi kantong zip praktis dari nilon ripstop yang ringan dan tersimpan dengan kokoh di bagian bawah. Fungsinya sebagai tas sekunder untuk membawa makanan atau barang tambahan lainnya. Tas seberat 1.262 kg ini juga memiliki saku laptop yang empuk beserta kantong – kantong kecil untuk menyimpan barang – barang berharga berukuran kecil. Ada juga penutup hujan waterproof untuk melindungi tas dari air. Harga tas Ini sekitar Rp 7.799.000

2. Alpha Bravo – Search Backpack

Tas ransel yang kedua ini terbuat dari bahan ballistic dengan banyak kantong organisasi untuk menyimpan berbagai barang. Khusus tempat laptopnya mampu menampung notebook berukuran 15 inci. Tas ini juga dilengkapi rantai daisy untuk meningkatkan fungsinya. Saku laptopnya empuk dan terdapat panel belakang yang berfungsi sebagai penyangga. Ada banyak kompartemen di bagian luarnya, mulai dari 2 kantong kartu, 4 kantong media, 2 kantong ritsleting, dan lain lainnya. Harganya sekitar Rp 9.999.000.

3. Arrive’ – Norte Backpack

Ransel paling ringkas dari koleksi Arrivé yang mampu menampung laptop berukuran 14 inci. Siluetnya yang ramping dan bernuansa ringan menawarkan utilitas modern untuk kebutuhan sehari – hari. Meski terlihat minimalis, namun ternyata di dalamnya terdapat beberapa saku multifungsi untuk menyimpan berbagai jenis barang. Mulai dari laptop, buku, botol minum, dan barang – barang lainnya. Tas ini juga dilengkapi entri ritsleting ke kompartemen utama dengan model tarikan ritsleting magnetik yang praktis dan modern. Harganya sekitar Rp 13.599.000.

4. Arrive’- Larson Backpack

Hampir sama dengan koleksi Arrivé sebelumnya, namun pada bagian luarnya terdapat kompartemen di samping kanan dan kiri. Kamu bisa menggunakannya sebagai tempat botol atau barang bawaan lainnya. Desainnya juga tampak ringkas dan modern. Dilengkapi detail krom yang mengkilap dengan lekukan elegan dan ritsleting magnetik yang ramping. Tas seberat 1.679 kg ini terbuat dari bahan fabric dengan saku – saku yang empuk dan dapat disesuaikan dengan tali pengikat. Harganya sekitar Rp 14.999.000.

5. Alpha Bravo – Logistics Backpack

Desainnya sangat unik, seperti tas travel untuk berkegiatan di alam terbuka. Tapi kamu juga bisa menggunakannya untuk menyimpan laptop berukuran 15 inci saat pergi ke kantor atau tempat lainnya. Bahannya terbuat dari material ballistic premium dengan penutup flap dari tali yang dapat disesuaikan untuk mengakomodasi pengangkutan. Tasnya juga dilengkapi pembukaan L-zip untuk memaksimalkan daya angkut. Selain kantong khusus laptop, di dalamnya juga terdapat kantong khusus tablet, ponsel, dan botol minum. Harganya sekitar Rp 8.999.000.

6. Tumi I Mclaren – Halo Backpack

Desain tas aerodinamis dengan panel depan yang ramping ditambah aksen serat karbon, dan highlight Pepaya sebagai sentuhan khas McLaren. Bentuknya ringkas dan beratnya pun sangat ringan, yaitu sekitar 1.141 kg. Tapi kamu bisa menggunakannya untuk menampung laptop berukuran 14 inci. Kantong laptopnya juga empuk dan dilengkapi port USB yang memudahkanmu dalam mengisi daya gadget kapanpun dan dimanapun. Dapatkan tas yang terbuat dari material fabric ini dengan harga sekitar Rp 15.599.000.

7. Alpha – Tumi Brief Pack

Pilihan tas terbaik buat kamu yang mencari backpack dengan banyak kompartemen luar. Terbuat dari material ballistic dan memiliki berat sekitar 1.434 kg. Di dalamnya terdapat ruang khusus untuk menyimpan laptop berukuran 15 inci serta berbagai kebutuhan penting lainnya. Pada bagian luarnya juga terdapat kantong tahan air untuk menyimpan botol air dan payung. Desainnya fungsional dilengkapi ritsleting ke kompartemen utama serta pegangan atas yang terbungkus kulit. Harganya sekitar Rp 10.799.000.

8. Tumi Harrison – Stone Backpack Tote

Desainnya multifungsi, bisa sebagai ransel maupun top handle bag yang cukup ditenteng pakai tangan. Terbuat dari material nilon berkualitas tinggi yang mampu menampung laptop berukuran 15 inci. Beratnya sekitar 1.331 kg dengan gaya konvertibel yang dapat diperluas untuk menambah ruang simpan ekstra jika dibutuhkan. Dilengkapi entri ritsleting ke kompartemen utama dan pegangan jinjing atas yang terbuat dari kulit dengan penjaga kancing. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 9.799.000.

9. Alpha Bravo – Esports Pro Backpack

Sekilas seperti tas ransel biasa, namun di dalamnya disertai kantong khusus untuk menampung laptop berukuran 15 inci. Terbuat dari material ballistic yang awet dan tahan lama. Khusus kantong laptopnya terasa empuk untuk menjaga keamanan laptop. Tas seberat 1.361 kg ini sangat recommended untuk para gamer dan atlet e-sport yang ingin membawa berbagai perangkat komputer. Mulai dari mouse, keyboard, hingga headphone di saku eksteriornya. Di dalamnya juga terdapat port USB yang terintegrasi untuk memudahkan kamu mengisi daya baterai gadget. Harganya sekitar Rp 8.799.000.

10. Alpha – Tumi Brief Pack

Mencari tas ransel laptop yang terbuat dari bahan kulit? Tumi Brief Pack adalah pilihan terbaik. Tas kulit seberat 1.856 kg ini mampu menampung laptop berukuran 15 inci dengan kantong super empuk dan tahan lama. Ada juga kantong – kantong multifungsi lainnya, seperti kantong untuk tablet, botol air, payung, dan barang – barang lainnya.

Jangan pilih tas ransel sembarangan untuk dipakai kuliah atau bekerja. Apalagi, jika kamu sering membawa laptop ke dalam tas. Pilih backpack yang didesain khusus untuk menampung laptop, seperti beberapa rekomendasi di atas. Dapatkan tas ransel pria atau koleksi tas terbaik lainnya di Tumi. Koleksi tasnya lengkap, baik untuk pria maupun wanita. Kunjungi gerai terdekatnya di kotamu atau belanja secara online di website resminya. Harga tas Tumi memang cenderung mahal, namun hal itu sebanding dengan kualitasnya. Lagi pula, kamu bisa menggunakan Atome untuk mendapatkan layanan buy now pay later yang memudahkan. Kamu bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin yang bisa kamu cicil dalam waktu 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Makanya, download Atome sekarang juga! Ikuti semua media sosialnya untuk update info promo terbaru.

Main keywords of the article: