Blog

10 rekomendasi tempered glass terbaik anti pecah

Mar 24 2022

Saat ini penggunaan smartphone layar sentuh sudah semakin masif. Jenis HP yang kamu gunakan pun pasti sudah menggunakan touch screen bukan? Nah, jangan lupa memberinya proteksi ekstra dengan membeli tempered glass terbaik. Meskipun kini banyak brand smartphone yang menggunakan Gorilla Glass untuk melindungi LCD, namun keberadaan tempered glass tetap dibutuhkan. Sebab, Gorilla Glass hanya bisa bertahan dari goresan dalam dan kurang baik dalam melindungi HP dari goresan lembut.

Keberadaan tempered glass juga penting untuk melindungi ponsel dari resiko jatuh atau tertimpa benda berat. Apalagi jika kamu sering beraktivitas outdoor dan kurang memperhatikan keamanan HP. Wajib banget kamu untuk menyisihkan sedikit budget dan membeli tempered glass untuk melindungi LCD dari kerusakan. Menariknya, tempered glass sekarang semakin inovatif dengan berbagai tambahan fitur baru. Mulai dari anti blue ray untuk melindungi mata dari sinar biru HP atau anti spy untuk menjauhkan HP-mu dari si tukang kepo. Wah, keren banget nih! Langsung simak rekomendasi tempered glass terbaik berikut ini.

1. Tempered Glass Nillkin

Pelindung layar ini terbuat dari kaca AGC Jepang yang terkenal berkualitas, karena diproses dengan menggunakan HARVES teknologi nano. Kaca tersebut mampu menahan layar dari goresan, benturan keras, hingga ledakan benda – benda berbahaya. Tempered glas ini juga mempunyai tingkat transmisi cahaya yang cukup tinggi, sehingga dapat memberikan tingkat kejernihan maksimum. Ada juga lapisan oleophobic yang dapat menjaga kebersihan layar HP dari noda minyak atau sidik jari. Dari segi ketebalan juga termasuk tipis, sehingga nyaman digunakan dan tidak mengurangi sensitivitas sentuhan.

2. Tempered Glass Otterbox  

Selain melindungi layar HP dari goresan, tempered glass yang satu ini dilengkapi dengan teknologi antimikroba untuk melindungi HP dari bakteri. Cocok buat kamu yang suka membawa HP ke toilet atau tempat bersarangnya debu dan bakteri lainnya.

3. Tempered Glass Whitestone Dome

Anti gores Whitestone Dome ini terbuat dari material ultra yang memiliki tingkat sensitifitas sentuhan berkualitas tinggi. Sehingga kamu tetap bisa menggunakan HP secara nyaman. Selain itu, tempered glass ini juga dilengkapi teknologi lapisan oleophobic untuk meminimalisir noda sidik jari dan keringat. Layar pun tampak lebih bersih dan jernih. Apalagi, perlindungan yang diberikan juga meng-cover hingga bagian tepi HP.

4. Tempered Glass Kingkong

Sama dengan rekomendasi sebelumnya, tempered glass Kingkong menghadirkan teknologi lapisan oleophobic yang dapat melindungi HP dari noda minyak atau sidik jari. Kelebihan lainnya terletak pada tingkat sensitifitas sentuhan reaktif yang dapat mempertahankan daya tanggap touchscreen seperti pemakaian tanpa memakai tempered glass. Dan tentunya, merek anti gores ini dapat melindungi layar HP dari berbagai goresan dan keruntuhan benda – benda keras.

5. Tempered Glass Mocolo

Produk buatan Japan Asahi Glass ini juga menggunakan jenis kaca AGC Jepang berkualitas tinggi. Kaca tersebut mampu menahan goresan dan benturan keras dari benda lain yang menimpa HP. Yang paling menarik dari tempered glass ini yaitu memiliki lengkungan 3D yang dapat melindungi HP dari berbagai sudut. Ada juga teknologi anti sidik jari untuk membebaskan layar HP dari noda sidik jari. Yang paling menarik, terdapat fitur anti-spy untuk melindungi layar HP terlihat dari samping, sehingga tidak terlihat orang lain. Ini dia fitur keren untuk kamu yang ingin terhindar dari si tukang kepo.

6. Tempered Glass Gobukee

Lanjut ke rekomendasi yang keenam, ada tempered glass Gobukee yang berasal dari produsen screen protector asal Korea Selatan. Memiliki teknologi 3D Plus Armor berupa kaca tebal dengan permukaan lengkung pada bagian tepinya, sehingga HP tetap terasa nyaman saat digenggam. Ada juga yang dilengkapi kaca aluminosilicate yang mampu melindungi HP secara sempurna dari benturan keras sekalipun.

7. Tempered Glass Spigen

Kelebihan tempered glass ini yaitu memiliki daya tahan 9H yang dapat melindungi layar HP dari goresan, benturan, dan noda minyak atau sidik jari. Lapisan oleophobic yang dihadirkan juga dilengkapi teknologi auto align untuk memudahkan pemasangan tanpa bantuan alat pelurus. Bentuknya berupa frame dengan tonjolan khusus. Jadi, cukup pasang sendiri di rumah tanpa minta bantuan petugas counter lagi. Hasilnya pun sesuai dengan posisi HP dan tidak menimbulkan gelembung yang mengganggu. Sehingga layar HP tetap terlihat bersih dan rapi.

8. Tempered Glass Suntaiho

Layar anti gores ini menggunakan kaca ultra-thin dengan teknologi ultraviolet untuk mengurangi radiasi sinar biru dari HP, sehingga bisa meminimalisir resiko mata lelah akibat terlalu lama bermain HP. Bahan kacanya juga tipis, sehingga tetap terlihat estetik dan menghasilkan tingkat sensitifitas sentuhan yang tinggi. Ditambah lagi dengan lengkungan di bagian tepinya, sehingga terasa nyaman ketika digenggam.

9. Tempered Glass Copper

Merek tempered glass yang satu ini menghadirkan beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Ada yang menggunakan anti blue ray untuk melindungi pengguna dari radiasi sinar biru HP. Ada juga anti glare yang dapat mengurangi pantulan cahaya dari HP. Copper juga menghadirkan teknologi glossy full glue dengan bahan kaca yang tampak mengkilap. Kamu juga bisa memilih anti gores Copper jenis full glue privacy yang memiliki kemampuan mendistorsi cahaya, sehingga hanya penggunanya saja yang dapat melihat layar HP. Ini mirip dengan fitur yang dihadirkan Suntaiho untuk melindungi privasi dari orang – orang sekitar yang cenderung kepo dan ingin tahu tentang kamu.

10. Tempered Glass Rhinoshield

Awalnya Rhinoshield terkenal sebagai produsen case HP dan back protector. Kini brand asal Taiwan tersebut juga menghadirkan berbagai produk tempered glass sebagai protektor layar HP yang memiliki banyak kelebihan. Mulai dari lapisan oleophobic hydrophobic untuk melindungi HP dari noda kotoran, minyak, dan sidik jari. Lalu tingkat kekerasan 9H yang mampu melindungi goresan dengan tingkat transparansi sempurna, serta lengkungan 3D untuk melindungi HP dari berbagai sudut. Penggunaan layar sentuhnya pun tetap terasa nyaman dengan tingkat sensitifitas yang baik.

Itulah 10 merek tempered glass paling recommended yang bisa kamu pilih untuk memberikan proteksi layar HP. Kini tak perlu bingung di mana membeli tempered glass yang terjamin orisinal dan berkualitas tinggi. Temukan produk anti gores incaranmu di JD.ID yang menyediakan koleksi produk elektronik beserta aksesorinya secara lengkap. Tinggal pilih produk tempered glass recommended dengan fitur – fitur terbaik sesuai kebutuhan.

Kamu juga bisa berbelanja menggunakan metode pembayaran Atome saat checkout dari JD.ID. Selain mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome. Menarik banget bukan? Jutaan orang yang tersebar di 9 negara di Asia Tenggara dan Cina telah menggunakan Atome, maka sekarang giliranmu. Dapatkan kemudahan berbelanja dengan layanan pay later terbaik tanpa DP dan tanpa biaya admin lainnya. Langsung belanja semua kebutuhan dan barang impianmu sekarang, dan bayar tagihannya nanti lewat aplikasi Atome.

Main keywords of the article: