Blog

10 Tas Ransel Wanita Terbaik Yang Bisa Kamu MIliki

Dec 08 2021

Halo, para wanita pencinta fashion! Tahukah kamu, sama seperti pakaian dan sepatu, ternyata perkembangan tas juga mengikuti perubahan tren? Tas kini bukan hanya wadah untuk menaruh semua barang bawaan namun juga sebagai aksesori penyempurna penampilan seorang wanita. Banyaknya jenis tas dapat disesuaikan dengan aktivitas yang akan kamu lakukan. Salah satu jenis tas yang banyak diminati adalah tas ransel. Bukan hanya karena praktis dan memuat banyak barang, tas ransel wanita memang sangat cocok dipakai ketika melakukan aktivitas padat.

Nah, apakah kamu wanita dengan aktivitas yang padat? Jika iya, artikel ini sangat cocok untukmu. Karena di sini akan dibahas tas ransel wanita terbaik yang bisa kamu miliki. Yuk, simak daftarnya!

1. Elizabeth Bag Johanna Backpack

Siapa yang tidak kenal dengan merek Elizabeth? Merek Elizabeth muncul pada tahun 1963 dan langsung populer sehingga mendapat banyak penghargaan atas produk – produknya. Tasnya tersedia dalam beraneka model dan harga. Karena mengutamakan kualitas, maka tak heran tas dari Elizabeth selalu menjadi incaran kaum wanita, termasuk koleksi ranselnya.

Johanna Backpack ini terbuat dari bahan kanvas. Tas ransel ini mempunyai kompartemen utama beserta saku tambahan pada bagian depan, belakang, dan dalam yang dilengkapi dengan zipper. Sedangkan di bagian sisinya juga terdapat kantung kecil berkaret yang bisa kamu gunakan untuk membawa botol minum atau tumbler kesayangan.

2. Anello Couch Kuchigane Backpack Regular

Tas ransel ternyata juga berguna untuk membawa perlengkapan anak loh. Para ibu yang memiliki anak pasti paham betapa banyak barang yang harus dibawa saat bepergian. Nah, jika kamu ingin praktis membawa satu tas saja, cobalah diaper bag dari Anello ini. 

Ukuran tasnya cukup besar dengan kompartemen utama yang luas dan bisa menampung banyak barang. Di bagian dalamnya terdapat banyak sekat yang bisa dipakai untuk menyimpan popok, sisir, mainan anak, dan lainnya. Selain itu, model tasnya juga sangat fashionable dan stylish. Jadi, kamu pun bisa tetap menjadi ibu – ibu modis yang bergaya saat pergi ke mana pun. 

3. Converse Regular Wrinkle Backpack

Bukan hanya sepatu, tas dari Converse juga selalu hadir dengan kualitas unggulan dan mempunyai daya tarik tersendiri untuk penggemarnya. Tas ransel Converse memiliki dua kantung depan, kompartemen luas dengan zipper, serta strap atau tali tas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau ukuran tubuh.

Terbuat dari bahan nilon yang ringan, meningkatkan stabilitas dan kenyamanan penggunanya. Tas ransel ini bisa kamu isi dengan buku – buku atau alat tulis. Tas ransel merek Converse ini hadir dengan 3 pilihan warna yang menawan, yaitu merah, hitam, dan biru.

4. Les Catino Growthy Backpack

Tas berbentuk kotak ini cocok untuk menemani kamu ke acara – acara resmi. Kamu bisa memakainya untuk ke pesta, pertemuan dengan klien, atau acara formal lainnya. Bahannya yang terbuat dari kulit sintetis membuat tampilan tas ini menjadi formal dan elegan. 

Karena bentuknya kotak, kamu juga bisa menyimpan berkas atau kertas dengan rapi tanpa takut terlipat dan lecek. Di samping itu, warnanya yang netral juga membuat tas ini cocok dipadukan dengan pakaian model apa pun. 

5. Sophie Martin Anne Marie

Sophie Martin memiliki tas ransel dengan nama Anne Marie untuk kamu yang menginginkan tas berbahan kulit. Dengan perpaduan bahan kulit sintetis dan nilon, tas ransel ini memiliki dimensi yang cukup luas untuk menampung barang – barang bawaan. Tas ransel dari Sophie Martin ini dilengkapi dengan kantung bagian depan yang didesain terbuka sehingga lebih memudahkan kamu untuk mengambil barang yang ada di dalamnya.

6. Palomino Vionara

Backpack wanita dengan warna hitam mengkilap ini dapat menunjukkan karakter kamu yang dewasa dan elegan. Tas ini hadir dengan tekstur pebble dan menggunakan bahan dasar PU leather. Dua kantong dengan ritsleting pada bagian samping membuat tas ransel ini cukup praktis untuk membawa barang. Backpack Palomino Vionara bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari sekedar jalan – jalan hingga ke kantor.

7. Fjallraven Kanken Classic

Untuk kamu yang mempunyai budget lebih, tidak ada salahnya memilih tas yang berkualitas. Backpack wanita dari Fjallraven Kanken ini mempunyai kesan klasik dengan carry handle yang berwarna kontras. Hadir dengan dominasi warna merah, tas ransel ini tidak mempunyai terlalu banyak detail selain kantong pada bagian depan. Tas ini bisa membuat kamu tampil gaya saat ke kampus atau kantor.

8. Fossil Megan Backpack Black & White

Fossil adalah salah satu fashion brand tersohor di berbagai belahan dunia. Apabila kamu ingin penampilannya optimal saat kuliah, kerja, atau hangout, seri Megan Backpack Black & White yang satu ini bakal menunjang gaya kamu. Tas ransel wanita impor dengan motif bergaris hitam putih ini mempunyai exterior dari material kulit yang dilengkapi saku ber-ritsleting tersembunyi di bagian belakang.

Tas ini terbuat dari bahan 100% poliester sehingga nyaman saat bersentuhan dengan kulit tangan. Pada kompartemen utamanya, Fossil menyiapkan 2 saku selip untuk memudahkan kamu menaruh handphone beserta kabel charger-nya. Tambahan lagi, di bagian dalam juga tersedia 1 zipper pocket khusus sebagai tempat memuat barang penting kamu lainnya.

9. Zeebee Retro

Zeebee Retro merupakan tas ransel yang bersifat unisex. Desainnya tidak bertendensi ke salah satu gender, melainkan ragam pilihan warnanya yang menentukan kecocokan penggunanya. Kamu bisa memilih warna merah maroon atau hijau muda yang agak feminin. Tetapi, bukan masalah juga jika kamu memilih warna lain mengingat karakternya yang unisex tadi.

Backpack berbahan kanvas premium ini mempunyai ukuran 43 x 29 x 13,5 cm. Kamu bisa menggunakannya untuk memuat laptop mulai ukuran 14 – 16 inci. Meski telah menampung laptop, kamu tetap bisa menyimpan dokumen, buku, dan lainnya karena kompartemen utamanya dirancang dengan banyak sekat dan ruang untuk menampung muatan lebih banyak.

10. Buccheri UVIRA Mini Backpack

Tas ransel wanita terbaik selanjutnya datang dari brand lokal, yaitu Buccheri. Tas ransel wanita dari Buccheri ini bernama UVIRA Mini Backpack. UVIRA Mini Backpack memiliki detail signature monogram yang dilengkapi dengan Zipper Closure warna emas. Adanya ornamen tersebut menambah kesan elegan dan mewah saat kamu gunakan. UVIRA Mini Backpack terbuat dari paduan kanvas dan leather dengan panjang 10,5 cm, lebar 9 cm, dan tinggi 25 cm.

Untuk mendapatkan tas ransel wanita dengan beragam model dan kualitas terbaik, kamu bisa mendapatkannya di Buccheri. Produk yang dikeluarkan Buccheri dijamin tidak akan pernah mengecewakanmu. Dan Buccheri pun selalu memberikan beragam penawaran dan promo menarik setiap waktunya. Kunjungi website-nya di www.buccheri.com.

Apalagi jika kamu membayar dengan Atome. Wah, akan semakin banyak keuntungan yang kamu dapatkan. Kenapa? Karena Atome memberikan berbagi keuntungan, seperti bunga 0%, pilihan pembayaran cicilan 3 atau 6 bulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, dan beragam kejutan menarik di akhir tahun ini yang diselenggaran oleh Atome.