11 brand skincare terbaik di dunia tahun 2022

Jun 29 2022

Tren pemakaian skincare semakin populer di Indonesia. Berbagai brand skincare pun hadir menawarkan produk perawatan kulit terbaik dengan beragam keunggulan yang bisa diberikan kepada penggunanya. Tentunya kamu sebagai calon konsumen semakin bingung dibuatnya. Kira – kira produk skincare mana yang paling bagus dan terbukti meningkatkan kecantikan kulit? Daripada salah pilih produk, lebih baik beli produk skincare tepercaya dari brand – brand ternama yang telah mendunia. Seperti 11 brand skincare terbaik di dunia berikut ini. Semua produknya aman dan dipercaya jutaan orang di dunia, termasuk para selebriti. Berikut rekomendasinya.

1. The Ordinary: Skincare Terbaik Yang Paling Banyak Dicari Di Dunia

Brand asal Kanada ini menduduki daftar pencarian global tertinggi hingga 37 juta pencarian selama setahun terakhir. Salah satu keunikan produknya yaitu memiliki nama yang sama dengan bahan pembuatnya. Seperti produk Hyaluronic Acid 2% + B5 yang paling laris, atau produk Plant-based Squalane 100%. Semua produknya cruelty-free, tanpa kandungan paraben, sulfat, atau minyak mineral, sehingga aman untuk berbagai jenis kulit. Teksturnya juga nyaman di kulit dan packaging yang minimalis membuatnya tampak elegan. Tak heran, banyak beauty vlogger internasional yang mempromosikannya.

2. The-Body-Shop: Skincare Terbaik Dan Aman BPOM Plus Ramah Lingkungan

The Body Shop terkenal sebagai brand kecantikan yang konsisten menggunakan bahan – bahan alami untuk semua produknya. Semua produknya juga cruelty free dan kemasannya menggunakan bahan daur ulang yang lebih ramah lingkungan. Brand asal Inggris ini sering memanfaatkan kandungan bunga dan buah segar sebagai aroma produknya. Soal keamanannya juga terjamin. Karena telah teruji secara dermatologis dan diklaim bebas pengharum, pewarna, dan alkohol. Produknya pun telah dipasarkan ke lebih dari 61 negara, termasuk Indonesia.

3. SK II: Skincare Asal Jepang Dengan Kandungan Pitera Yang Mencerahkan

SK-II (dibaca S-K-Two) dipasarkan sebagai skincare premium di berbagai negara di Asia Timur, Amerika Utara, Eropa dan Australia. Brand di bawah naungan Procter & Gamble (P&G) ini mengunggulkan produk andalannya, yaitu Pitera. Skincare tersebut mengandung banyak vitamin, asam organik, mineral, dan asam amino yang bermanfaat mencerahkan wajah hingga tampak sebening kristal. Produk tersebut juga efektif mempercepat regenerasi kulit, mengatasi tanda penuaan dini, dan termasuk skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat.

4. La Roche-Posay: Skincare Asal Perancis Yang Berdiri Sejak 1975

La Roche-Posay merupakan brand asal Prancis yang bekerjasama dengan dokter kulit berpengalaman dalam menciptakan formula skincare terbaik. Semua produknya menggunakan bahan – bahan yang aman, bebas dari kandungan pewangi dan deterjen keras. Salah satu kandungan unggulannya yaitu terbuat dari mata air panas yang bersumber dari mata air berusia 1.700 tahun di Prancis. Di dalamnya mengandung selenium alami yang bermanfaat sebagai zat antioksidan untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Kandungan dalam skincare ini juga telah terbukti selama 30 tahun lebih dalam mengatasi berbagai masalah kulit, dari jerawat hingga anti penuaan dini.

5. Estee Lauder: Skincare Terpopuler Di Amerika, Inggris, Dan Korea

Estee Lauder juga termasuk brand kecantikan legendaris yang telah ada sejak 1946. Produknya telah tersebar ke seluruh dunia dan banyak dibicarakan di Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Australia, Swiss, Korea Selatan, hingga Thailand, dan Indonesia. Salah satu produk terbaiknya adalah Advanced Night Repair Synchronized Recovery Complex II. Serum tersebut bekerja efektif dalam mencerahkan wajah kusam dan meningkatkan kesehatan kulit akibat kurang istirahat.

6. CeraVe: Brand Skincare Yang Bagus Untuk Remaja

CeraVe hadir sebagai produk drugstore yang dibuat dan direkomendasikan langsung oleh dokter kulit. Produknya yang telah dipasarkan ke Eropa, Amerika, dan Australia ini terkenal sebagai skincare pilihan remaja. Selain harganya yang ramah di kantong, bahannya juga aman dan efektif memperkuat barrier kulit tanpa banyak embel – embel klaim. Salah satu bahan utamanya adalah ceramides yang dapat menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari polusi, mikro-organisme dan agresor lainnya.

7. Yves Rocher: Skincare Yang Bagus, Aman, Dan Vegan

Jika mencari skincare vegan dan ramah lingkungan, Yves Rocher adalah pilihan yang tepat. Brand skincare asal Prancis ini menjadi merek kosmetik global yang mengendalikan seluruh siklus hidup produknya dari tanaman.  Salah satu produk terbaiknya adalah serum anti aging yang efektif melawan semua tanda penuaan secara intens. Terbuat dari 96% bahan alami dan bebas mineral-oil. Di dalamnya terdapat kandungan supra essence yang efektif merevitalisasi kulit, serta menjadikannya tampak lebih halus dan bercahaya.

8. COSRX: Paket Skincare Terbaik Dari Korea Yang Hype Di Indonesia

COSRX juga termasuk brand skincare yang berfokus menggunakan bahan – bahan alami dan kandungan esensial pada semua produknya. Selain lebih aman, produknya juga bekerja efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit. Seperti salah satu produk terkenalnya, yaitu COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Toner tersebut membantu mengatasi jerawat, dan mencegah timbulnya komedo. Selain itu, COSRX juga membantu mewujudkan kulit dewy atau glass skin yang tampak halus bercahaya ala selebriti Korea.

9. Trilogy: Skincare Terbaik Dan Aman Terbuat Dari Bahan Alami

Trilogy adalah brand skincare asal New Zealandyang mengutamakan bahan – bahan alami. Bahkan, Trilogy juga mengusung tema “Social Responsibility, Ethical, and Environmental” dan telah mengantongi sertifikat organik untuk semua produknya. Salah satu produk terkenalnya adalah Trilogy Certified Organic Rosehip Oil yang merupakan face oil dengan kemampuan all in one. Mulai dari menghidrasi kulit, menyeimbangkan penampilan kulit berminyak, serta menjadikannya lebih sehat dan glowing.

10. Mario Badescu: Skincare Berbasis Botanical Yang Digemari Gen Z

Berdasarkan survei Beauty Crew tahun 2018 lalu, Mario Badescu masuk dalam daftar 10 produk kecantikan yang paling digemari generasi Z. Brand asal Amerika Serikat ini juga digemari banyak selebriti ternama, termasuk Bella Hadid dan Kylie Jenner. Semua produknya berbasis botanical dengan kemasan sederhana, namun efektif merawat kulit secara maksimal. Mulai dari Drying Lotion yang efektif mengatasi jerawat hingga Facial Spray Trio with Aloe, Herbs and Rosewater untuk meningkatkan kelembaban kulit.

11. Sensatia Botanicals: Skincare Lokal Yang Telah Mendunia

Indonesia juga punya brand kecantikan yang telah mendunia. Sensatia Botanicals yang terkenal sebagai brand skincare organik ini ternyata telah dipasarkan di 40 negara lain, termasuk Amerika Serikat, Australia, dan Eropa. Semua produknya juga tidak diuji coba pada hewan, sehingga vegan friendly dan cruelty-free. Brand yang berbasis di Bali ini juga termasuk skincare lokal yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Salah satunya lewat produk Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Scrub. Terbuat dari charcoal, minyak tea tree, dan lemon yang efektif mengangkat sel kulit mati, serta menyamarkan bekas jerawat.

Dapatkan produk perawatan kulit kelas dunia di atas dengan berbelanja di gerai Sephora terdekat. Atau belanja lebih praktis secara online di website Sephora. Gunakan metode pembayaran Atome saat checkout untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa DP, bunga dan biaya administrasi lainnya. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dan promo menarik lainnya dari 5.5000 lebih merchant yang bekerjasama dengan Atome. Tunggu apalagi?

Main keywords of the article: