12 sepatu Rockport paling best seller untuk pria dan wanita

Buat kamu yang suka mengoleksi sepatu bergaya klasik, Rockport adalah salah satu pilihan terbaik yang dapat kamu pertimbangkan. Berasal dari Amerika, Rockport selalu berinovasi menghasilkan desain sepatu yang lebih up to date, namun tetap dengan nuansa klasik yang khas. Koleksi sepatunya juga beragam, mulai dari pantofel hingga sepatu kasual, seperti sneaker. Temukan rekomendasi terbaiknya yang paling best seller di bawah ini.

Sekilas Tentang Rockport Shoes

Rockport adalah brand sepatu yang pertama kali berdiri tahun 1971 di Newton Massachusetts, Amerika. Sejak awal berdiri, Rockport senantiasa menggunakan bahan – bahan premium dengan proses produksi berteknologi canggih, sehingga produk sepatunya selalu bisa tahan lama. Berkat kualitas yang selalu dijaga dengan baik, Rockport hingga kini berhasil didistribusikan hingga ke 60 negara, termasuk Indonesia.

Dikenal sebagai salah satu penghasil pantofel terbaik, Rockport juga mengembangkan model sepatu lainnya untuk memenuhi kebutuhan tampilan formal maupun kasual. Ada beragam alas kaki yang dapat kamu pilih untuk pria dan wanita, antara lain:

  • Koleksi alas kaki pria: boot, oxford, lace up, loafer, slip on, sneaker, boat shoes, dan sandal.
  • Koleksi alas kaki wanita: boot, bootie, slip on, flat shoes, loafer, heels, sneaker, wedges, dan sandal.

Saat ini Rockport berada dalam satu grup bisnis dengan Adidas. Keduanya mengeluarkan lini khusus yang diberi nama truWALK untuk merancang rangkaian sepatu yang dapat menunjang walkability. Mereka menggabungkan tiga elemen dasar berjalan, yaitu strike, roll, dan flex, sehingga menghasilkan sepatu super nyaman dan fleksibel.

Rekomendasi Sepatu Rockport Pria Terpopuler

1. Rockport – Men’s Dressports Premium Oxford – Waterproof

Sepatu oxford dengan penutup dan pelapis alas kaki berbahan tekstil yang breathable. Dilengkapi outsole karet vibram® yang ringan dan tahan selip, serta teknologi hydro-shield® yang tahan air. Ada juga fitur trutech® untuk memberikan peredam kejut di bagian tumit dan bantalan yang tahan lama. Harga sepatu Rockport ini sekitar Rp2.343.142.

2. Rockport – Men’s Total Motion Dressport Penny Loafer

Sepatu loafer klasik dengan fitur – fitur modern yang mampu menambah kenyamanan. Salah satunya yaitu arsitektur total motion eksklusif yang menyempurnakan gerakan berjalan alami, serta memberikan dukungan lengkung penuh untuk stabilitas ekstra. Bagian outsole menggunakan material EVA yang menawarkan penyerapan benturan secara fleksibel. Harga: Rp2.030.723.

3. Rockport – Men’s Mitchell Moc Boot

Sepatu boot dari kulit asli dengan jahitan moc yang rapi, sol lug yang kokoh, serta penyangga yang tahan lama. Dilengkapi juga dengan fitur trutech® sebagai peredam kejut di bagian tumit agar tetap nyaman dipakai. Sedangkan bagian sol luarnya menggunakan material EVA yang fleksibel dan awet. Harga: Rp2.186.933.

4. Rockport – Men’s Total Motion City Plain Toe Oxford

Satu lagi rekomendasi sepatu oxford untuk pria, tapi kali ini tampilannya terlihat lebih sporty. Terbuat dari bahan kulit dengan inset gore yang elastis pada bagian upper. Dipadukan dengan sol luar karet dan sol tengah EVA, serta alas kaki PU dengan busa bantalan yang empuk. Harga: Rp2.186.933.

5. Rockport – Men’s Cold Springs Plus Hiker Boot – Waterproof

Sepatu bot ini bisa dipakai di berbagai medan, terutama untuk kegiatan lintas alam dan mendaki gunung. Bagian atasnya terbuat dari perpaduan kulit dan tekstil. Lalu dikombinasikan dengan outsole karet yang kuat dan menawarkan traksi maksimal, sehingga tetap stabil di setiap langkah. Dilengkapi juga dengan fitur hydro-shield® yang tahan air. Harga: Rp2.343.142.

6. Rockport – Men’s 9000 Prowalker Limited Edition

Rockport juga punya koleksi sneaker untuk menunjang penampilan kasual sehari – hari. Bagian atasnya tetap terbuat dari material kulit dan dipadukan dengan outsole karet vibram® morflex yang lebih ringan untuk meningkatkan mobilitas. Gayanya klasik, namun tetap stylish dan cocok dipadukan dengan beragam outfit. Harga: Rp2.343.142.

Rekomendasi Sepatu Rockport Wanita Terpopuler

1. Rockport – Women’s Vicky Bootie

Salah satu koleksi bootie Rockport paling laris yang menghadirkan desain minimalis nan elegan. Terbuat dari kulit berkualitas tinggi dengan tinggi hak yang rendah agar lebih nyaman dipakai aktivitas sehari – hari. Lapisannya breathable dengan teknologi trutech® yang menyerap guncangan. Harga: Rp2.343.142.

2. Rockport – Women’s Kacey Bootie

Sepatu boots lug-sole ini juga tidak kalah keren. Gayanya terlihat lebih sporty dan cocok untuk tampilan kasual. Penutup dan pelapis alas kakinya terbuat dari material microsuede yang membantu menghilangkan kelembaban. Lalu di dalamnya dilapisi flanel lembut yang membuatnya terasa hangat. Dilengkapi outsole TPR dengan desain lug yang sedang tren sekaligus untuk meningkatkan stabilitas. Harga: Rp2.499.352.

3. Rockport – Women’s Susana Woven Chain Loafer

Rekomendasi loafer praktis untuk wanita yang terbuat dari bahan microsuede premium. Berpadu dengan fitur trutech® sebagai peredam kejut dan outsole TPR untuk meningkatkan stabilitas gerakan. Desainnya tampak cantik dengan adanya detail simpul berpadu dengan gesper logam berwarna emas. Harga: Rp1.874.514.

4. Rockport – Women’s Total Motion Sheehan Strappy Heel

High heels cantik dengan desain simpel yang terlihat elegan. Dilengkapi tali pergelangan kaki yang berpadu dengan gesper berwarna emas untuk menghadirkan kesan mewah. Bahannya breathable dan dengan lapisan berlapis busa yang menawarkan bantalan empuk untuk menambah kenyamanan. Harga: Rp1.562.095.

5. Rockport – Women’s Reagan Ballet Flat

Rekomendasi flat shoes model balerina yang praktis untuk kegiatan sehari – hari. Terbuat dari lapisan microfiber yang dapat menjaga sirkulasi udara, serta outsole TPR dengan pola grip yang menyediakan kontrol traksi. Detail pita di bagian atasnya menambah kesan klasik dan menjadikannya terlihat lebih cantik. Harga: Rp1.562.095.

6. Rockport – Women’s Prowalker Eco Sneaker

Rockport juga punya koleksi sneaker keren untuk wanita. Memadukan teknologi activsole yang memberikan kenyamanan ekstra, serta outsole ringan dan grippy untuk meningkatkan stabilitas. Dilengkapi juga dengan fitur trutech dan alas kaki PU yang dapat dilepas. Harga: Rp1.718.304.

Cari tahu juga rekomendasi sepatu kasual wanita branded yang cocok untuk bersantai di sini.

Lokasi Gerai Rockport Indonesia

Saat ini Rockport memiliki beberapa gerai offline resmi di Indonesia. Jadi, kamu bisa langsung mengunjunginya untuk belanja atau melihat – lihat koleksinya terlebih dahulu. Berikut beberapa lokasi gerai Rockport yang bisa kamu kunjungi.

  • Jakarta: Mall Kota Kasablanka, Plaza Senayan Mall, Pondok Indah Mall.
  • Tangerang: Matahari Supermall Karawaci.
  • Bandung: Bandung Supermall.
  • Surabaya: Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza.

Gunakan Atome Saat Berbelanja Produk Terbaik Rockport

Kunjungi gerai Rockport terdekat dari tempat tinggalmu dan dapatkan alas kaki favoritmu. Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dengan sistem cicilan 0% tanpa biaya tambahan. Nantinya kamu cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi selama 1 hingga 12 bulan. Hadir sejak 2019, kini Atome telah digunakan lebih dari 5 juta pengguna di seluruh Indonesia. Jumlah merchant yang bekerja sama juga sangat melimpah, yaitu mencapai lebih dari 600 merchant dengan 70.000 toko offline dan online. Segera download Atome sekarang dan rasakan semua keuntungannya!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010