14 rekomendasi lotion atau handbody pemutih yang bagus

Kamu sering merasa tidak percaya diri karena kulit kusam dan gelap? Kalau kulit kusam di wajah bisa dirawat dan diatasi dengan skincare routine, kulit kusam di badan juga bisa kamu rawat dengan handbody khusus. Gunakan hand and body lotion dengan kandungan whitening agent yang dapat mencerahkan kulit dan membuatnya tampak lebih putih. Barengi juga dengan pola hidup sehat dan hindari paparan sinar matahari berlebih. Meskipun tidak ada body lotion pemutih permanen, namun kamu bisa mendapatkan kulit tampak lebih cerah dengan pemakaian yang rutin. Berikut rekomendasi lotion atau handbody pemutih yang bagus dan tentunya aman untuk kulit.

1. Shinzui Skin Lightening Body Lotion: Handbody Pemutih Yang Kaya Vitamin C Dan E

Shinzui menghadirkan body lotion yang terbuat dari bahan alami herba matsu oil Jepang yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Ada juga kandungan vitamin C dan E yang dapat memperbaiki dan melindungi kulit dari paparan sinar UV. Aromanya wangi dan terasa menyegarkan jika dipakai.

2. Mineral Botanica Hand & Body Lotion Berry Blossom: Mampu Melindungi Kulit Dari Sinar UV

Mineral Botanica juga punya produk lotion yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Produk ini juga diformulasi dari ekstrak licorice yang mencerahkan dan aloe vera untuk melembabkan. Teksturnya ringan, tidak lengket, dan cepat meresap ke dalam kulit. Kandungan pH di dalamnya juga seimbang, sehingga aman untuk kulit.

3. Bath and Body Works Wild Honeysuckle: Body Lotion Pemutih Yang Mendunia

Produk yang berasal dari Amerika Serikat ini telah dipasarkan ke berbagai negara dan selalu laris terjual. Diformulasi dari ekstrak madu dan kelopak bunga yang dapat menutrisi kulit sekaligus membuatnya tampak lebih putih. Kulit juga terasa lebih kencang dan sehat.

4. Natur E Hand & Body Lotion: Terbuat Dari Butiran Hijau Vitamin E Yang Menyehatkan

Natur E mengombinasikan minyak biji delima dan butiran hijau vitamin E yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. Selain melembabkan, kandungan tersebut juga efektif mencerahkan kulit. Di dalamnya juga dilengkapi kandungan UV A dan UV B protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

5. Body Lotion Love Beauty & Planet: Handbody Pemutih Yang Vegan Dan Ramah Lingkungan

Jika mencari produk lotion pemutih yang vegan dan cruelty free, Love Beauty & Planet bisa menjadi pilihan terbaik. Terbuat dari kandungan organic coconut water yang melembabkan, golden argan oil yang menenangkan kulit, dan wangi mimosa flower yang menyegarkan. Semua botolnya juga dikemas dari bahan daur ulang yang lebih ramah lingkungan.

6. Citra Night Whitening Hand & Body Lotion: Efektif Mencerahkan Saat Malam Hari

Citra menghadirkan handbody lotion khusus pemakaian malam hari yang efektif mencerahkan kulit secara maksimal. Terbuat dari minyak biji anggur dari India yang dapat membantu meregenerasi kulit. Ada juga kandungan yoghurt yang mengandung lactic acid untuk mencegah pembentukan melanin dan efektif mencerahkan kulit saat tidur.

7. Vaseline Healthy White UV Lightening: Lotion Pemutih Yang Diklaim Mampu Mencerahkan Dalam 2 Minggu

Handbody Vaseline ini mengandung active whitening system vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit secara optimal. Formulanya juga diperkaya triple sunscreen untuk mencegah kulit gelap, dan tambahan yogurt serum untuk melembabkan. Teksturnya cukup cair dan ringan, sehingga mudah diaplikasikan dan tidak lengket.

8. Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15: Handbody Nivea Yang Cepat Memutihkan Kulit

Sesuai namanya, body lotion dari Nivea ini diperkaya whitening agent yang mencerahkan dan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV. Di dalamnya juga terdapat vitamin C yang 50x lebih tinggi dari lemon, sehingga efektif merawat tanda – tanda kulit kusam. Mulai dari bintik hitam, kulit kering, kasar, bersisik, warna kulit tidak merata, dan masalah lainnya. Ada juga yang mengklaim produk Nivea memutihkan kulit dalam 2 minggu saja.

9. Marina UV White Healthy & Glow Lotion: Body Lotion Untuk Memutihkan Kulit Dengan Kandungan Biowhitening Complex   

Biowhitening Complex ini sendiri merupakan kombinasi vitamin B3 dan E serta Triple UV Protectionyang dapat memutihkan kulit. Banyak wanita Indonesia menggemarinya, karena teksturnya ringan, cepat meresap, dan tidak lengket. Aromanya juga harum dan tidak berlebihan.

10. Satto Hand & Body Whitening Moisturizer: Handbody Pemutih Terbaik Yang Dapat Menjaga Elastisitas Kulit

Dari kombinasi vitamin C, E, dan kolagen, handbody dari Satto ini dapat membantu mencerahkan kulit yang terlihat kusam. Formula tersebut juga dapat mengembalikan kelembaban kulit, memelihara elastisitas kulit, serta mencegah tanda – tanda penuaan dini pada kulit.

11. Sariayu Putih Langsat Body Lotion: Handbody Untuk Memutihkan Kulit Dan Melembabkan

Sesuai namanya, produk dari Sariayu ini menggunakan bahan alami dari buah langsat yang mengandung senyawa flavonoid, fenolik, dan polifenolik. Kandungan tersebut juga kaya antioksidan yang dapat melembabkan, menangkal efek radikal bebas, dan meningkatkan kecerahan kulit.  Di dalamnya juga diperkaya kandungan SPF 15 untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

12. Dewi Sri Spa Whitening Body Lotion: Hand Body Yang Ampuh Memutihkan Kulit Dari Bahan Alami

Satu lagi produk lokal yang terbuat dari bahan – bahan alami. Produk Martha Tilaar ini terbuat dari kombinasi pro vitamin B5, ekstrak padi, serta minyak esensial lemon dan kamper. Perpaduan bahan tersebut efektif mencerahkan, melembabkan, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

13. Kaila Lightening Skin Care Body Lotion: Diperkaya Dengan Kandungan Alami Dan UV Protection

Masih dari brand lokal yang mengutamakan bahan alami, kali ini memadukan seaweed, macadamia, chamomile, calendula, wheat, avocado, dan jojoba. Kombinasi bahan tersebut efektif melembabkan dan melembutkan kulit. Di dalamnya juga diperkaya dengan ekstrak yam bean untuk mencerahkan dan UV protection untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

14. Erto’s Body Cream: Ampuh Mencerahkan Tanpa Bahan Kimia

Terbuat dari bahan utama glutathione, vitamin A dan vitamin E yang mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas luka di tubuh. Dengan pemakaian rutin, kulit tampak lebih cerah dan halus. Formulanya bebas bahan kimia, sehingga lebih aman untuk berbagai jenis kulit.

Tak perlu khawatir jika memiliki kulit kusam dan cenderung gelap. Selain rutin menggunakan skincare untuk wajah, pakai juga produk body care terbaik untuk mencerahkan badan. Gunakan rekomendasi produk lotion atau handbody pemutih badan terbaik di atas untuk mendapatkan kulit tampak lebih putih dan cerah. Belanja di Sociolla yang menawarkan koleksi produk kecantikan terlengkap dan pastinya orisinal. Pilih metode pembayaran Atome saat membayar ke kasir atau checkout di website resminya. Atome akan memberimu fasilitas cicilan 0% tanpa DP dan biaya admin yang bisa kamu cicil dengan tenor 1 sampai 12 bulan. Untungnya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dan promo spesial lainnya dari 6.500 merchant yang bekerjasama. Menarik sekali bukan? Makanya, jangan lewatkan keuntungan ini. Download dan gunakan Atome sekarang juga! Ikuti media sosialnya untuk update info promo terbaru.

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010