14 Sepatu Kasual Wanita Branded Yang Cocok Untuk Bersantai

Kamu sedang bingung memilih sepatu kasual wanita branded yang keren, nyaman, dan berkualitas untuk kamu miliki? Jangan khawatir, kali ini kita punya solusinya buat kamu. Dijamin deh sepatu – sepatu ini sangat tepat untuk kamu gunakan. Selain sepatunya yang nyaman dan stylish, tentu saja sepatu ini dari brand brand terkenal. Yuk, langsung saja simak penjelasannya!

1. Hush Puppies

Hush Puppies merupakan salah satu brand sepatu ternama yang memproduksi banyak sepatu kasual wanita terbaik. Meski harganya relatif terjangkau, namun kualitas yang diberikan Hush Puppies tidak perlu diragukan lagi. Dengan desain yang cukup simpel, sepatu kasual wanita terbaik produksi Hush Puppies ini akan cocok kamu gunakan di segala acara, baik itu bekerja, bepergian, atau pernikahan. Sangat serbaguna bukan?

2. Converse

Berbicara tentang sepatu kasual wanita terbaik, tentu akan tidak lengkap tanpa membahas brand asal Amerika yang satu ini, Converse. Brand ikonik yang dikenal luas di kalangan anak muda ini telah memproduksi banyak sepatu kasual, mulai dari sepatu olahraga hingga sepatu untuk jalan – jalan yang tentunya sangat cocok kamu gunakan untuk hangout bersama teman – teman. Sepatu Converse sebagian besar berbahan kanvas, dengan desain yang simpel dan warna monokrom. Bagi kamu yang ingin memiliki sepatu kasual wanita terbaik produksi brand ini, pastikan tempat pembelian kamu kredibel ya, karena saat ini banyak beredar sepatu Converse palsu.

3. Khakikakiku

Khakikakiku adalah brand lokal yang menawarkan berbagai macam sandal dan sepatu wanita. Merek sepatu premium ini didirikan oleh Ling Wei dan Fuming yang berdomisili di Bandung, dan kini telah memiliki store dan merchant di pusat perbelanjaan besar di kota – kota di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Malang, Tangerang, dan Bandung. Sepatu dan sandal Khakikaki tidak hanya didesain dengan indah dan menarik, tetapi juga nyaman di kaki. Bahan yang digunakan untuk membuat sepatu dan sandal adalah bahan yang ringan dan tahan lama. Di deretan seri sepatu Khakikakiku, tak hanya sepatu kasual wanita, tapi juga sepatu model lainnya hingga sepatu olahraga.

4. Crocs Swiftwater Flat

Crocs adalah merek sepatu dan sandal wanita yang saat ini mulai disukai oleh wanita di seluruh Indonesia. Beberapa artis terkenal di dunia juga pernah menggunakan merek ini sebut saja Rihanna, Miley Cyrus dan lain – lainnya. Sepatu wanita yang nyaman dipergunakan untuk traveling ini sangat trendi, tetapi tidak mengesampingkan sisi feminim.

Pada uppernya terbuat dari bahan mesh sehingga sangat nyaman digunakan. Tersedia dalam dua warna black smoke dan white smoke. Terdapat tali untuk perenggang di bagian atas yang memastikan kaki kamu akan aman.

5. Puma

Merek sepatu kasual wanita terbaik selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Puma. Dengan desainnya yang futuristik ini, tampilan kasual kamu akan semakin lengkap dan juga fashionable. Puma menyediakan berbagai jenis sepatu kasual wanita terbaik yang cocok digunakan untuk berolahraga, karena sifatnya yang ringan. Selain itu, karena sering menggunakan bahan premium, sepatu – sepatu produksi merek ini cukup awet dan tahan lama, serta tidak mudah rusak.

6. Kickers Geisha

Merek flat shoes yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan juga. Ragam warna yang ditawarkan kepada kamu pun cukup beragam mulai dari cokelat muda, cokelat tua, hitam, dan putih dengan desain yang trendi. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup murah dengan berbagai macam ukuran. Kulit sintetisnya pun cukup lentur dan empuk digunakan. Tersedia dalam ukuran 36 hingga 40.

7. Fladeo

Merek sepatu kasual wanita terbaik buatan lokal lainnya adalah Fladeo. Merek yang sering disalahartikan sebagai brand luar ini menyediakan berbagai sepatu yang nyaman digunakan dengan harga yang ramah di kantong. Fladeo juga kerap mengeluarkan berbagai banyak model sepatu, mulai dari sepatu flat, kets, dan lainnya, yang cocok digunakan dalam situasi formal dan kasual. Jika kamu tertarik mencoba merek sepatu kasual wanita terbaik ini, kamu bisa mengunjungi beberapa gerai Matahari Department Store, maupun di outlet khususnya.

8. Skechers Go Walk 4

Merek sepatu wanita ini memang paling mengerti kamu. Sepatu ini didesain khusus untuk kamu yang suka traveling, jalan – jalan atau berolahraga. Desainnya sporty dengan kantung ventilasi udara yang membuat suhu di dalam sepatu tidak terlalu panas. Dilengkapi dengan quick fit portal yang akan memudahkan kamu untuk memakainya. Tersedia dalam beberapa pilihan warna. Menggunakan teknologi Goga Pillar Outsole yang membuat kaki kamu akan terlindungi walau terkena benturan.

9. Reebook Women

Rekomendasi sepatu untuk jalan jauh ini memiliki desain yang sporty dengan pilihan warna hitam atau putih. Bagian outsole menggunakan bahan etilena vinil asetat yang membuat produk ini memiliki grip maksimal antislip. Desain low cut-nya memudahkan kamu bergerak kemana pun kamu mau, jadi kaki kamu tidak akan cepat pegal walau harus berjalan sangat jauh. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal. Cocok digunakan dalam acara non formal dan santai.

10. Allbirds Wool Runners

Jika kamu berbelanja sepasang sepatu khusus untuk jalan – jalan yang baru, kemungkinan besar kamu akan menemukan merek Allbirds di internet. Mereka menyebut brand mereka sebagai sepatu paling nyaman di dunia. Dibuat untuk melawan bau, bisa dipakai tanpa kaus kaki. Dan umumnya bisa digunakan untuk perjalanan yang jauh.

Allbirds mencoba yang terbaik untuk mendapatkan bahan baku untuk produksi sepatu mereka. Sepatu diproduksi dari bahan wol yang baik. Bahan ini cukup disukai banyak kalangan. Gaya tampilan sepatu ini juga bagus. Dan yang perlu anda ketahui sepatu ini terlihat lebih baik secara langsung daripada online.

11. Buccheri

Buccheri memiliki sepatu yang diberi nama Alanis. Kamu bias tampil cantik dengan flat shoes Alanis dari Buccheri. Flat shoes yang didesain dengan detail lasercut di bagian atas sisinya ini dapat memberikan kesan sexy dan stylish pada kaki kamu. Ukuran yang tersedia dari sepatu ini adalah 36 sampai 40.

12. Keds

Keds adalah salah satu merek yang memproduksi banyak sekali sepatu selama lebih dari seratus tahun. Keds adalah perusahaan pertama di AS yang membuat sepatu kanvas dengan sol karet. Kemudian untuk menghormati peringatan 100 tahunnya, Keds pada tahun 2016 meluncurkan kampanye “Ladies First” .

Banyak yang suka versi kulit sepatu Champion ini karena lebih tahan lama daripada yang berbahan dasar kanvas. Keds menawarkan manufaktur layanan pelanggan yang sangat baik dan semua sepatu Keds sangat berkualitas. Keds adalah merek sepatu sederhana yang bagus yang cocok dengan banyak lingkungan.

12. New Balance

Model sepatu wanita santai yang satu ini mempunyai berbagai macam warna pilihan yang bisa kamu pilih seperti black with silver and white, lead with campagne metalic and gunmetal, dark cashmere with cashmere and white, dan vintage indigo with deep porcelain blue. Bahan yang digunakan adalah sol karet yang membuat sepatu kamu menjadi awet, tahan lama, dan tidak mudah aus. Menggunakan sol Cush+ yang memberikan rasa nyaman saat berjalan kaki, lebih stabil dan konstan.

13. Vans Classic Slip On

Sepatu Vans Classic Slip On sangat cocok digunakan oleh wanita. Desainnya yang klasik cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka sepatu dengan desain ramai. Slip On Classic dari Vans sangat nyaman dan dapat dikenakan dengan atau tanpa kaus kaki. Vans Classic Slip On sangat cocok digunakan dengan celana jeans. Sepatu ini memiliki sol bawah yang tebal dan kuat. Dan kamu bisa menggunakan sepatu ini pada saat bepergian jarak jauh karena nyaman. Banyak yang menyukai sepasang sepatu ini karena harganya yang masih bisa dijangkau masyarakat. Dan juga sepatu ini sangat nyaman dipergunakan untuk jalan jauh.

14. Buccheri

Masih dari brand yang telah disebutkan sebelumnya, Buccheri menghadirkan sepatu yang diberi nama Alecia. Alecia merupakan koleksi sneakers Buccheri terbaru dengan desain dan model yang rapi. Sepatu ini juga mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun. Sepatunya nyaman dan tidak tampak aneh dipakai untuk berbagai kegiatan bersantai kamu.

Itu adalah beberapa sepatu branded wanita yang bisa kamu gunakan untuk bersantai. Nah, agar transaksi belanjamu lebih mudah dan menguntungkan, belilah sepatu di www.buccheri.com menggunakan metode pembayaran dari Atome. Informasi menarik untuk kamu, saat ini lagi banyak promo bayarnya pakai Atome loh. Kamu bisa cicil 3 atau 6 bulan tanpa DP! Yuk, download Atome sekarang di App Store dan Play Store, dan dapatkan keringanan pembayarannya sekarang juga!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010