Blog

15 OOTD simpel tapi fashionable untuk wanita

Jun 03 2022

Sering bingung mau mix and match outfit kasual untuk tampilan sehari – hari? Ingin tampil lebih fashionable ala model fashion, tapi bingung mulai dari mana? Coba padupadankan outfit Zara yang bikin penampilan kasualmu semakin memesona. Sebagai brand fashion high-end ternama, Zara selalu menghadirkan produk fashion terbaik dan berkualitas tinggi. Inovasi desainnya juga menarik, lengkap dengan detail – detail unik yang membuatmu tampil lebih bergaya, termasuk untuk keluaran fashion kasual. Berikut 15 rekomendasi OOTD simpel tapi fashionable ala Zara yang bisa kamu contek saat santai di rumah atau saat akan pergi hangout bersama teman.

1. Celana Boyfriend Dan Top Bordiran Lengan Rimpel

Celana boyfriend adalah alternatif terbaik buat kamu yang ingin memakai celana jeans lebih longgar. Pilih model ripped jeans untuk tampil lebih bergaya ala street style. Padukan dengan atasan simpel berupa baju berkerah bundar dengan lengan pendek yang dikombinasikan lengan rimpel dan detail bordiran berpori. Outfit ini cocok menemanimu saat pergi ke pantai atau sekadar nongkrong ke kafe.

2. Celana Pendek Dan Kemeja Renda

Ingin tampil lebih cute dan feminin saat hangout? Coba pakai kemeja kombinasi renda dengan motif warna – warni bunga yang cantik. Detail leher berbentuk V juga menjadikanmu terlihat lebih jenjang. Untuk bawahannya cukup kenakan celana pendek denim mom fit berwarna putih atau krem dengan bagian bawah keliman yang tersingsing rapi.

3. Rok Plisket Midi Dan Blazer Berlipit Simpul

Buat kamu yang mencari outfit kasual rapi, coba mix and match rok plisket midi yang terbuat dari lapisan satin high waist dari Zara ini. Bagian pinggangnya elastis dan ditambah dengan tali serut hias dan sentuhan manik – manik yang membuatnya semakin cantik. Lalu untuk bagian atasnya coba gunakan blazer tanpa lapel yang berlengan panjang dengan detail lipatan dan penutup depan menyilang. Pilih warna yang kontras antara atasan dan bawahan untuk tampil lebih stunning.

4. Celana Long Length Berkancing Dan Baju Halter Berlipit

Tampil klasik dengan kombinasi celana panjang long length berkancing dengan baju halter berlipit yang anggun. Celananya terbuat dari katun dan linen dengan detail lima saku dan bagian paha yang lebar. Cocok untuk kamu yang bertubuh mungil. Sedangkan untuk baju atasannya dilengkapi kerah halter berupa rantai unik dengan kancing sebagai penutupnya di belakang.

5. Celana Jeans Dan Kaus Beraneka Simpul

Kaus berkerah bundar yang terbuat dari 100% bahan katun ini tampak unik dengan aneka simpul yang menghiasinya. Kombinasikan dengan celana jeans mid waist yang mempunyai saku di bagian depan dan belakang. Bagian kakinya lebar dan membuatmu tampak dewasa. Terlihat simpel, namun tetap menarik untuk OOTD di rumah atau main ke luar.

6. Celana Jeans Dan T-Shirt Bermotif

Perpaduan celana jeans dan t-shirt memang tidak ada matinya. Outfit paling simpel ini selalu menjadi pilihan OOTD termudah saat bingung mau pakai baju apa. Supaya perpaduan celana jeans dan kaus yang kamu pakai tidak biasa – biasa saja, coba pilih model t-shirt bermotif yang lebih colourful. Lalu padukan dengan celana jeans mid rise loose yang bagian kakinya lebar.

7. Celana Pendek Dan Jaket Rajutan Bergaris

Tampil cheerful dengan jaket rajutan berkerah lapel yang dihiasi detail warna – warni cantik. Penutup depannya menggunakan kancing yang mudah dibuka-tutup. Kamu bisa memadukannya dengan celana pendek dan sandal rata terikat yang dilengkapi hiasan pita tipis dari kulit. Sempurnakan dengan anting – anting bunga yang dapat membuatmu tampil manis.

8. Jeans Flare Full Length Dan Kaus Rimpel Kerutan Berwarna

Supaya tampilanmu semakin standout, pilih kaus rimpel kerutan yang berwarna terang, seperti merah muda cerah ini. Detail kerutan dan simpulnya juga semakin mempercantik penampilanmu. Celananya pakai yang model jeans mid waist berwarna putih dengan bagian bawah keliman flare. Pilih sandal rata jika sekadar beraktivitas di rumah atau gunakan high heels jika ingin tampil lebih fashionable saat ke luar rumah.

9. Kaus Dan Rok Midi Draperi

Supaya tidak terus – terusan memadukan kaus dan celana jeans, kamu juga bisa sesekali mengombinasikan t-shirt favoritmu dengan rok midi draperi. Pilih rok dengan detail high waist skirt yang membuatmu tampil anggun dan seksi. Pilih kaus polos atau yang dihiasi teks simpel tanpa banyak ornamen agar tetap classy. Sempurnakan dengan sandal flat leather cage sebagai alas kaki yang nyaman.

10. Rok Mini Rajut Dan Baju Asimetris Kerutan

Gaya fashion yang satu ini mirip dengan style wanita Korea yang terlihat cute dan feminin. Pilih rok rajutan resleting berukuran mini dengan bagian bawah garis A dan berwarna cerah. Lalu kombinasikan dengan atasan asimetris berwarna hitam yang terbuat dari bahan jatuh dan berkerah lurus. Kerung lengannya dilengkapi kerutan dan tali serut yang membuatmu terlihat semakin manis.

11. Jumpsuit Satin Menyilang

Jika ingin baju langsung tanpa atasan dan bawahan terpisah, maka jumpsuit adalah solusinya. Pilih jumpsuit Zara yang hadir dengan model leher V menyilang dan tali bahu tipis. Bagian bawahnya melebar dengan penutup samping menggunakan resleting tertutup kampuh.  Kamu bisa memadukannya dengan sandal hak berpita tipis tubular yang dilengkapi detail penutup berupa gesper di bagian pergelangan kaki.

12. Celana Pendek Dan Blus Bordiran Kontras

Mengenakan blus juga bisa menjadi alternatif pengganti kaus. Pilih blus bergaris leher V dengan lengan pof yang tampak manis. Bagian bawahnya dilengkapi detail keliman rimpel dan penutup depan berupa kancing bungkus yang membuatmu tampil lebih menarik. Gunakan celana pendek berwarna putih atau krem, lalu padukan dengan bakiak platform sebagai alas kaki. Pilih yang haknya lebar untuk tampil lebih santai.

13. Celana Pendek Denim, Kaus, Dan Jaket Rajutan Bordir

Untuk mempermanis penampilanmu yang memadukan celana pendek dan kaus, coba tambahkan outer berupa jaket rajutan bordir berwarna cerah. Garis lehernya yang berbentuk V membuatmu tampak lebih jenjang. Desainnya juga semakin menarik dengan detail keliman kain rib di bagian bawahnya. Supaya tampilanmu semakin unik, pilih model celana pendek denim high rise belel dengan detail keliman tanpa kampuh di bagian bawahnya.

14. Celana Jeans Straight Bermotif Dan Jersi Rajut

Kamu juga bisa bermain – main dengan warna celana jeans yang lebih colourful, supaya tak melulu biru atau putih dan krem. Seperti celana jeans straight bermotif abstrak yang berwarna – warni ini. Penampilanmu semakin standout saat dipadukan dengan jersi lengan panjang yang berkerah bundar dan model punggung terbuka bersimpul pita cantik. Sempurnakan dengan bakiak kulit dengan detail stud yang terlihat klasik.

15. Celana Jeans Dan Jersi Rajutan Terawang

Satu lagi opsi pakaian jersi rajut yang bisa kamu pakai saat hangout. Pilih yang kerahnya bundar dengan lanjang panjang keliman dan tali serut sebgai pemanisnya. Padukan dengan celana jeans mid waist yang dilengkapi keliman tanpa kampuh untuk tampil lebih rapi.

Ingin tampil simpel tapi fashionable bak model terkenal? Coba ikuti rekomendasi OOTD baju kasual wanita di atas sesuai selera. Lengkapi semua outfit-nya terlebih dahulu di gerai Zara terdekat atau belanja secara online di website resmi Zara. Dapatkan berbagai kebutuhan fashion high end terlengkap, dari pakaian, tas, sepatu, dan aksesori lainnya. Tak perlu memikirkan soal harga, karena kamu bisa berbelanja semua produk orisinal Zara menggunakan Atome. Nikmati fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan bunga, DP, dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor cukup lama, yaitu selama 3 sampai 12 bulan. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome yang bikin belanjamu jauh lebih hemat.  Kini, ingin tampil gaya tak perlu pusing memikirkan biaya. Manfaatkan layanan buy now pay later dari Atome dan dapatkan semua keuntungannya!

Main keywords of the article: