15 rekomendasi Speaker Aktif Bluetooth terbaik 2022

Speaker bluetooth menjadi aksesori menarik yang bagi kamu yang suka mendengarkan musik, menonton video, maupun streaming film. Suara yang lebih jelas tentunya menjadi kelebihan tersendiri yang sensasinya tak bisa terlupakan. Membahas tentang speaker aktif bluetooth terbaik, tentunya kamu harus memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Keunggulan Speaker Aktif Bluetooth

Speaker dengan koneksi bluetooth lebih unggul dalam beberapa hal. Misalnya kelebihan – kelebihan berikut ini:

  • Kamu tidak perlu ribet memakai kabel, karena speaker ini memiliki koneksi wireless yang praktis. Bahkan untuk dibawa traveling ke manapun;
  • Kualitas suara speaker bluetooth lebih jernih, sehingga segala aktivitas menonton video atau mendengarkan musik akan lebih menyenangkan;
  • Daya tahan baterai kuat dan bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama;
  • Memiliki berbagai fitur tambahan menarik;
  • Tahan air dan teap aman untuk digunakan walaupun di pinggir kolam renang.

Rekomendasi Speaker Aktif Bluetooth Terbaik

Pertimbangkan dengan matang sebelum membeli produk. Begitu juga ketika kamu ingin membeli speaker bluetooth. Coba pertimbangkan beberapa merek speaker aktif bluetooth terbaik berikut ini.

1. Advance Speaker Bluetooth

Speaker 2in1 ini hadir dengan desain minimalis dan modern. Ada fitur subwoofer untuk menghasilkan suara luar biasa. Performa audionya yang optimal akan memberikan pengalaman maksimal ketika kamu menonton film, bermain game, atau mendengarkan musik.

2. GMC 886H Speaker Bluetooth

Selanjutnya ada GMC 886H sebagai speaker aktif bluetooth dengan suara bass terbaik. Bukan hanya itu, harganya juga cukup terjangkau dengan desain produk elegan. Produk ini dilengkapi 3-Way Double Woofer dengan mic input 2 buah. Bisa kamu gunakan pada berbagai perangkat, termasuk TV dan laptop.

3. Speaker Bluetooth Fleco F-410

Bentuk speaker yang elegan dan stylish akan membuatmu semakin nyaman ketika menggunakannya. Sisi – sisinya dinamis dan minimalis sehingga tak merepotkan ketika dipakai mendengarkan musik. Banyak fitur unggul yang bisa kamu peroleh dari Fleco F-410 ini, mulai dari kapasitas baterai hingga 1500mAh, mikrofon, dan tentunya suaranya yang jernih.

4. Speaker Aktif Polytron PAS 8B22

Dengan tampilan yang ramping, Speaker Aktif dari Polytron ini menghadirkan suara berkualitas. Kamu bisa menggunakannya untuk karaoke dengan nyaman bersama keluarga atau teman. Menonton TV maupun mendengarkan lagu juga lebih menyenangkan dengan speaker yang dilengkapi 3-Way Double Woofer ini.

5. Polytron PMA 9311 Speaker Bluetooth

Rekomendasi selanjutnya ini juga tak kalah menarik. Dengan dukungan Polytron Audio Connect, kamu bisa mengontrol speaker yang satu ini dengan menggunakan ponsel pintar. Kualitas suara yang dihasilkan jernih dan mengagumkan dengan digital bass dan treble control. Tampilannya juga tergolong minimalis sehingga tak merepotkan ketika dibawa.

6. Speaker Aktif GMC Teckyo 778E

Speaker Subwoofer Bluetooth GMC Teckyo 778E memang punya kualitas suara yang baik dan cocok untuk telinga. Dengan harga yang terjangkau, kualitas yang diberikan tak pernah mengecewakan. Speaker ini dilengkapi dengan satu set remote, kabel aux, subwoofer berdimensi 30 x 15 x 22 dan tegangan 220V. Desainnya juga elegan dengan pilihan warna putih, biru, hijau, dan merah.

7. Speaker Aktif BareTone MAX-15MHWR

NEW BareTone MAX15MHWR juga akan memberikan berbagai kenyamanan untukmu ketika menonton film maupun mendengarkan lagu. Produk ini bisa disebut sebagai speaker aktif bluetooth karaoke terbaik karena kualitas suaranya yang jernih, bersih, dan bagus. Bukan hanya itu, jarak mic bisa kamu pakai sampai kejauhan 45 meter sehingga cocok untuk berbagai acara seperti rapat, pengajian, seminar, dan banyak lagi.

8. Advance M250BT Bluetooth Speaker

Nikmati musik atau film favoritmu dengan speaker aktif 2.1 dari Advance ini. Kamu akan mendapat pengalaman mendengarkan musik yang berbeda. Hubungkan dengan PC atau smartphone, bahkan ketika kamu ingin mendengarkan musik dari radio. Speaker ini dilengkapi Super Woofer System, mendukung penggunaan SD card maupun USB.

9. Polytron PMA 9506 Speaker Bluetooth

Dengan display LED, speaker yang satu ini juga bisa menjadi pilihan terbaik untukmu. Output daya speaker-nya 140 watt dengan suara bass yang optimal. Kamu juga bisa menguatkan suara bass dengan menekan remote control.

10. Kimiso QS 7801-Speaker Bluetooth

Tampilannya yang keren dan minimalis membuat Kimiso QS 7801 ini disukai anak – anak muda. Speaker dilengkapi dengan mikrofon, pemutar USB untuk SD Card/USB, radio FM, remote control, layar display digital, dan masih banyak lagi.

11. Advance M10BT Speaker Aktif Bluetooth

Advance M10BT ini hadir dengan dua speaker satelit dan 1 subwoofer. Beberapa konektivitas yang didukung seperti USB Slot, Micro SD, RCA Port, dan radio FM. Kamu bisa mengatur volume bass secara manual sehingga dapat disesuaikan selera. Hubungkan dengan berbagai perangkat mulai dari smartphone, komputer, tablet, laptop, dan apapun yang memiliki koneksi bluetooth.

12. Vivan VS1 Speaker Bluetooth Waterproof

Vivan VS1 memiliki desain menarik karena telah bersertifikat IPX5. Kamu bisa menggunakannya di luar ruangan, bahkan saat kondisi hujan. Meskipun memiliki desain yang minimalis, Vivan VS1 ini menghasilkan suara lantang, jelas, dan agak maju.

13. Polytron Speaker Aktif Bluetooth PAS 69

POLYTRON PAS 69 ini menjadi speaker yang berkualitas luar biasa, tentunya dengan fitur canggih, lengkap, dan desain yang modern. Speaker juga dilengkapi suara BASS optimal dan rata sehingga nyaman di telinga. Kamu bisa memainkan musik atau film dengan mudah, apalagi dengan fungsi USB input yang praktis.

14. Speaker Bluetooth YD 801/YD 802

Kalau kamu sedang mencari speaker bluetooth yang murah, produk ini adalah solusinya. Dengan ukuran 27,5 cm x 12 cm x 10 cm, speaker lebih praktis untuk dibawa. Produk ini mendukung bluetooth, micro SD, flashdisk, radio FM, dan aux. Desainnya unik dengan beberapa warna pilihan seperti merah, biru, dan abu.

15. Xiaomi Mi Compact Bluetooth Speaker 2

Tidak kalah menarik adalah speaker keluaran Xiaomi ini. Sebagai salah satu speaker portabel, desainnya mungil dan ringan. Cocok sekali bagi kamu yang mobilitasnya tinggi. Suara yang dihasilkan juga jernih untuk ukuran speaker ringkas. Kapasitas baterai juga lumayan tinggi, yaitu 480mAh dengan daya tahan hingga 6 jam pemakaian.

Mendengarkan musik atau menonton film jadi hampa tanpa speaker bluetooth yang bisa menghasilkan suara jernih. Apalagi kalau kamu hobi karaoke sama teman – teman. Beli speaker bluetooth juga tidak rumit, kamu dapat membelinya dari merchant terbaik seperti JD.ID. Bahkan kalau ingin transaksi lebih hemat dan nyaman, kamu bisa membayar lewat Atome. Salah satu aplikasi pembayaran favorit yang memberimu kemudahan dalam belanja semua kebutuhan dan barang impian. Tak perlu memikirkan biaya, karena kamu bisa menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Tidak perlu menunggu lama, unduh dan pasang aplikasi Atome di smartphone kamu sekarang juga untuk mendapatkan pengalaman belanja yang menguntungkan. Kamu juga akan lebih untung saat belanja dengan berbagai promo yang tersedia.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010