Blog

Harga speaker aktif bluetooth dari 12 merek ternama

Aug 25 2022

Speaker aktif merupakan perangkat audio yang telah dilengkapi speaker dan power dalam satu alat. Mulai dari woofer, tweeter, mono, amplifier stereo, serta beberapa fitur – fitur menarik lainnya yang mampu menghasilkan kualitas audio secara maksimal. Dengan berbagai fitur tersebut, speaker aktif memiliki banyak kelebihan, terutama terhindar dari resiko overload yang jarang terjadi. Jarak kabel dari power ke speaker juga sangat dekat, sehingga kualitas audio tetap terjaga. Selain itu, kamu tak perlu menyiapkan rak tambahan untuk power eksternal, karena sebagian besar speaker aktif telah dilengkapi crossover. Ingin segera membeli speaker aktif yang bagus untuk merasakan sensasi mendengarkan musik lebih optimal? Coba pertimbangkan rekomendasi speaker aktif terbaik dari 10 merek ternama berikut ini.

1. Fleco F-017 

Speaker ini menghasilkan keluaran suara super jelas dengan distorsi suara yang cukup rendah. Di dalamnya terdapat karet magnet kuat berteknologi terbaru dengan kualitas bass yang cukup bertenaga. Treble-nya juga memiliki jangkauan tinggi hingga mampu menghasilkan kualitas audio terbaik. Dari segi tampilan juga tak kalah bagus. Desainnya futuristik dengan corak kayu bernuansa klasik yang terlihat elegan.  Harganya sekitar Rp150 ribu saja.

2. Speaker Aktif Bluetooth GMC 888D2 

Rekomendasi berikutnya datang dari merek GMC yang menggunakan teknologi terkini berupa daya output 35 watt RMS. Sehingga efektif mengurangi gangguan audio secara maksimal dan menghasilkan output suara yang terdengar jauh lebih jernih. Di dalamnya juga dilengkapi dengan fitur – fitur yang sangat menarik, seperti slot USB, SD card, dan koneksi line input jack RCA. Ada juga konektivitas nirkabel berupa bluetooth yang membuatnya semakin praktis  digunakan. Harganya sekitar Rp328 ribu.

3. Niko Movi 5

Niko Movi 5 termasuk speaker aktif portable yang mudah dibawa bepergian. Speaker ini juga memiliki konektivitas bluetooth dengan full range 5 inci dan frekuensi respons mencapai 150-18000 Hz. Daya baterainya juga cukup besar, yaitu sebesar 2500 mAh dan pengisian dayanya pun cukup singkat. Hanya memerlukan waktu sekitar 3 jam sampai daya baterainya penuh. Sejumlah fitur menarik lainnya yang disematkan di speaker aktif ini yaitu USB, SD card, AUX kabel, dan microphone. Harganya sekitar Rp360 ribu.

4. Advance M-180 BT

Lanjut ke rekomendasi keempat, ada Advance M-180 BT yang memiliki jaringan bluetooth dengan dua buah speaker satelit dan woofer. Ada juga teknologi super vibra bass yang menjadikan kualitas audio berkualitas tinggi. Fitur – fitur pendukungnya juga tak kalah menarik. Kamu bisa menemukan FM Radio, USB, TF/SD card, serta teknologi AUX untuk menghubungkannya dengan berbagai perangkat. Mulai dari MP3, MP4, CD, DVD, GPS, PSP, smartphone, laptop, hingga PCTV. Harganya sekitar Rp350 ribu.

5. Speaker Polytron PMA9300

Speaker dari Polytron ini mengandalkan konektivitas bluetooth dengan fitur treble atau equalizer system bass berkualitas tinggi. Sehingga mampu menghasilkan suara yang terdengar jernih dan bertenaga. Speaker berkekuatan 35 watt RMS ini juga dilengkapi remote control untuk memudahkan pengaturan suara dari jarak jauh. Ada juga LED display yang memudahkan navigasi, serta opsi pemutaran lagu dari Line, MP3, dan USB input. Harganya sekitar Rp665 ribu.

6. Microlab M 500 U

Jika ingin merasakan sensasi menonton film ala bioskop, speaker aktif dari Microlab ini bisa menjadi solusi terbaik. Perangkat ini dibekali subwoofer berkualitas tinggi yang dapat menciptakan suara lebih mendebarkan mirip kualitas audio bioskop. Alat elektronik yang satu ini juga dilengkapi port USB dan card reader untuk menghubungkan speaker ke PC atau smartphone saat ingin memutar musik. Harganya sekitar Rp700 ribu.

7. Dazumba DZ 9900

Produk dari Dazumba ini dibekali subwoofer 5.25 inci dan satelit yang menggunakan speaker 3 inci midrange untuk menghasilkan audio berkualitas. Menariknya lagi, body subwoofer dan satelit speaker ini menggunakan material kayu yang mampu meminimalisir getaran. Kamu juga bisa menghubungkan speaker ini secara mudah dengan berbagai perangkat lainnya, karena adanya port USB dan built-in card reader. Desain tampilannya pun terlihat minimalis dan eye catching. Harganya sekitar Rp465 ribu.

8. Fenda A330U

Fenda A330U menghadirkan frekuensi respon hingga 2.000 Hz – 20 kHz serta kemampuan meredam kebisingan hingga 65 dB. Tentunya, hasil audionya sangat maksimal untuk mendengarkan musik maupun menonton film. Apalagi, di dalamnya juga dilengkapi teknologi subwoofer berukuran besar yang mencapai 6,5 inci dan satelit 3 inci. Desain tampilannya pun tak kalah cantik dengan adanya sentuhan warna emas pada bingkai dan indikator lampu LED yang menyala saat speaker diaktifkan. Harganya sekitar Rp450 ribu.

9. Mayaka SPK-100FB 

Jika mencari speaker aktif multimedia dengan bentuk unik dan stylish, coba pilih speaker dari Mayaka ini. Warna bodinya tampak elegan dan frekuensi suaranya mencapai 50 Hz. Perangkat ini juga memiliki subwoofer dan speaker satelit yang mampu menghasilkan suara super jernih tanpa adanya distorsi. Alatnya juga dilengkapi layar LED untuk kemudahan navigasi menu serta beberapa pilihan konektivitas, seperti USB dan SD card reader MP3 player. Kamu juga dapat menghubungkannya dengan TV, DVD, dan VCD player dengan menggunakan RCA jack.  Harganya sekitar Rp700 ribu.

10. Simbadda CST 2000N+ 

Simbadda CST 2000N+ memiliki respon frekuensi 40 Hz sampai 18 KHz dengan loudspeaker output 24 w yang menghasilkan kualitas audio terbaik untuk karaokean. Hasil suaranya jernih dan terdengar menggelegar. Alatnya juga dilengkapi USB Media dan SD card untuk memudahkan konektivitas dengan berbagai perangkat. Mulai dari komputer, TV, DVD player, hingga ponsel. Ada juga fitur FM Radio sebagai hiburan tambahan. Harganya sekitar Rp335 ribu.

11. Audiobox A500 SDU

Audiobox A500 SDU termasuk speaker 2.1 yang digadang – gadang sebagai salah satu speaker dengan suara balance antara treble dan bass. Pilihan konektivitasnya juga cukup lengkap, mulai dari port USB hingga card reader untuk SD card. Kamu juga tak perlu menghubungkannya dengan kabel, karena adanya konektivitas bluetooth. Harganya sekitar Rp345 ribu.

12. Sonicgear Morro 3 SDU

Sonicgear Morro 3 SDU mampu mengeluarkan suara super jernih dengan bass yang terdengar menggelegar. Ukuran satelitnya mencapai 2.75 inci dengan subwoofer yang memiliki dimensi 5 Inci. Pilihan konektivitasnya beragam, mulai dari bluetooth, port USB dan SD Card reader. Harganya sekitar Rp525 ribu.

Lengkapi perlengkapan audio di rumahmu dengan mengoleksi speaker aktif bluetoothterbaik dari rekomendasi di atas. Tak perlu bingung di mana tempat mendapatkannya. Langsung belanja semuanya di JD.ID yang punya koleksi produk terlengkap dan terjamin orisinal. JD.ID juga telah bekerja sama dengan Atome, sehingga kamu bisa menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Belanja jadi lebih praktis dengan tenor cicilan yang fleksibel, yaitu mulai 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Makanya, download Atome sekarang juga! Ikuti juga semua media sosialnya untuk update info promo terbaru.  

Main keywords of the article: