15 shampo penumbuh dan pemanjang rambut dan anti rontok

Jun 09 2022

Seiring bertambahnya usia, beberapa orang sering mengalami masalah rambut yang menipis, sering rontok, dan bahkan mengalami kebotakan dini. Penyebab masalah ini beragam. Ada yang disebabkan faktor genetik, kinerja hormon yang terganggu, atau karena kondisi kulit kepala kering dan kurang bersih. Tak perlu khawatir untuk mengatasi masalah ini. Rawat rambutmu dengan shampo anti rontok dan penumbuh rambut yang tepat. Shampo penumbuh rambut cepat diformulasi khusus untuk memperkuat akar rambut dan membantu menebalkan rambut. Mulai dari kandungan vitamin B, biotin, kafeina, zink, dan niacin. Lantas, apa saja produk shampo penumbuh dan pemanjang rambut yang tepat? Berikut rekomendasinya yang bagus.

1. Dove Hair Growth Ritual Shampoo

Shampo dari Dove ini terbuat dari cone flower dan white tea yang mampu menutrisi dan mempertahankan rambut dari kerusakan. Kombinasi bahan – bahan alami tersebut membantu rambut tumbuh lebih panjang dan sehat. Shampo pemanjang rambut ini sendiri terinspirasi dari perawatan rambut wanita Amerika Utara yang telah terkenal sejak lama. Wanginya pun menenangkan dan tahan sepanjang hari.

2. Mane n Tail Original Shampoo

Rekomendasi shampo yang kedua ini terbuat dari protein eksklusif mikro yang dapat menjadikan rambut terasa lebih lembut dan mengilap. Shampo ini juga diperkaya pelembab dan emolien yang dapat menutrisi rambut agar terjaga kesehatannya. Tak perlu ragu dengan keamanan produk ini. Sebab, pembersih rambut dari Amerika ini telah terdaftar BPOM dan mendapatkan izin edar di Indonesia.

3. Natur Herbal Shampoo Aloe Vera

Jika kamu mencari shampo penumbuh rambut dengan aroma lidah buaya yang segar, coba gunakan Natur Herbal ini. Ekstrak lidah buaya di dalamnya mampu merangsang pertumbuhan rambut agar lebih tebal dan tampak berkilau indah. Formula tersebut juga membantu menyuburkan rambut dan terlihat lebih tebal. Bahan alami ini tentu aman untuk rambut dan cocok untuk berbagai jenis rambut.

4. L’Oreal Professionnel Serioxyl Shampoo

Selain terkenal dengan produk skincare dan makeup, L’Oreal juga punya produk perawatan rambut yang bagus, termasuk shampo penumbuh rambut. Brand kecantikan asal Prancis ini menghadirkan shampo yang diformulasi dengan hypoallergenic yang nyaman untuk kulit kepala sensitif. Selain menghilangkan kotoran di kulit kepala, shampo ini juga dapat menutrisi rambut dari akarnya agar tumbuh lebih tebal dan tidak mudah rontok.

5. Erhair HairGrow Shampoo

Produk dari Erha ini diperkaya ekstrak ginseng dan niacinamide yang mampu melancarkan mikrosirkulasi darah untuk mencegah kerontokan. Sebab, sirkulasi darah yang tidak lancar juga dapat memicu rambut rontok. Pembersih rambut ini juga diperkaya dengan ekstrak biji labu untuk menekan produksi hormon DHT yang menyebabkan rambut rontok. Aplikasikan dengan HairGrow Serum untuk mendapatkan hasil perawatan maksimal.

6. Sebamed Anti-Hairloss Shampoo

Hampir sama dengan rekomendasi sebelumnya, shampo ini mengandung NHE kompleks dari vitamin B yang dapat melancarkan sirkulasi darah. Sehingga dapat mengurangi kerontokan rambut. Formula shampo ini juga membantu rambut tumbuh lebih panjang, tebal, dan sehat terawat.

7. Neril Shampoo Anti-Loss Guard

Pembersih rambut dari Neril ini terbuat dari kandungan chamomile dan birch yang dapat melembutkan rambut. Di dalamnya juga terdapat konsentrat tumbuhan pilihan, seperti nettle dan horsetail yang dapat melindungi dan merawat kulit kepala secara maksimal. Perpaduan bahan tersebut membantu menguatkan rambut dan ampuh mengatasi kerontokan. Rambut juga dapat tumbuh lebih tebal dan terlihat indah.

8. Sariayu Sampo Lidah Buaya

Sariayu juga menghadirkan pembersih rambut khusus untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut loh! Bahannya terbuat dari ekstrak lidah buaya yang telah dikenal sejak lama untuk menyuburkan rambut agar tampak lebih tebal. Di dalamnya juga terdapat karoten yang dapat meningkatkan pertumbuhan folikel rambut sehat dan mencegahnya rontok. Ada juga kandungan vitamin C pada yang menutrisi rambut agar terlihat berkilau secara alami.

9. Black Magic Kemiri Shampoo

Kemiri juga telah dikenal sejak lama sebagai bahan alami yang bagus untuk merawat dan merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. Tak heran, Black Magic menjadikan kemiri sebagai bahan utama samponya. Pembersih rambut ini juga diperkaya lidah buaya dan seledri yang dapat merawat rambut agar tumbuh lebih tebal. Wanginya pun terasa menyegarkan dan tidak menenangkan.

10. NR Shampoo Protein

NR termasuk salah satu brand shampo ternama yang selalu menghadirkan inovasi baru. Salah satunya shampo dengan kandungan protein yang dapat membersihkan dan melembutkan rambut. Kandungan protein alami dari hidrolisis sutra itu juga memberikan asupan nutrisi yang hilang pada rambut, sehingga rambut tumbuh lebih sehat dan kuat. Di dalamnya juga terdapat polymer compound untuk melembutkan rambut yang kering dan mudah patah.

11. Mustika Ratu Shampo Bayam

Lanjut ke rekomendasi berikutnya, ada sampo dari Mustika Ratu yang terbuat dari ekstrak sari daun bayam untuk memperkuat akar rambut. Shampo ini juga diformulasi dengan trichogen liposomes untuk merangsang pertumbuhan rambut agar lebih panjang, tebal, dan anti rontok. Meskipun bahan utamanya dari bayam, namun wanginya sangat harum dan tidak seperti jamu. Kamu pun bisa merasa nyaman setelah keramas dengan sampo ini.

12. Biotique Bio Kelp Shampoo

Hampir sama dengan NR, Biotique Bio Kelp Shampoo ini terbuat dari kandungan protein alami yang dapat membersihkan dan memperkuat akar rambut.  Shampo ini juga diperkaya dengan peppermint  yang efektif mendorong pertumbuhan rambut lebih cepat. Kombinasi bahan tersebut juga membantu mencegah kerontokan rambut agar rambut tetap tebal dan terlihat indah.

13. Kelaya Hair Treatment Shampoo

Shampo penumbuh rambut ini mengombinasikan dua bahan alami yang mampu merawat rambut secara maksimal, yaitu minyak kemiri dan ekstrak lidah buaya. Minyak kemiri dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat dan mengatasi kebotakan. Sementara lidah buaya membantu rambut tumbuh lebih sehat dan tebal. Shampo ini cocok untuk berbagai tipe rambut, termasuk pemilik rambut tipis, berketombe, bercabang, atau botak.

14. Lador Dermatical Hair Loss Shampoo

Sampo ini terbuat dari formula khusus yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut, di antaranya: hydrolyzed wheat protein dan camelia sinensis leaf extract. Cocok untuk merawat rambut yang tipis, kusam, kasar, dan botak. Cara kerjanya dengan memperlancar aliran darah ke folikel rambut, sehingga kulit kepala lebih rileks dan membantu mencegah kerontokan rambut. Dengan pemakaian rutin, kamu bisa mendapatkan rambut lebih sehat, tebal, anti rontok, dan bebas ketombe.

15. OGX Argan Oil Of Morocco Shampoo

Shampo ini diperkaya minyak argan yang dapat meningkatkan kualitas kulit kepala dengan cara mengirimkan nutrisi baik. Bahan tersebut dikombinasikan dengan vitamin E dan antioksidan yang dapat memperkuat rambut dari akar ke ujung. Selain membersihkan rambut secara menyeluruh, shampo ini juga dapat melembutkan rambut dan mencegahnya kusut.

Pilih salah satu rekomendasi shampo penumbuh rambut terbaik di atas sesuai kebutuhanmu. Semuanya bisa kamu temukan dengan mudah di JD.ID yang koleksi produknya lengkap dan terjamin orisinal. Kamu juga bisa checkout dengan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Tenor cicilannya juga cukup lama, mulai dari 1 sampai 12 bulan. Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif hasil kerjasama Atome 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Menarik sekali, bukan? Kapan lagi bisa belanja semua kebutuhan dan barang impian sekarang tanpa memusingkan biaya! Makanya, download dan gunakan Atome sekarang juga!

Di bulan Juni 2022 ini, Atome menggelar Atome Foodie. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo – promo menarik sebagai berikut:

  • Diskon 20% maksimal senilai Rp 15.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 75.000 yang berlaku dari tanggal 1-30 Juni 2022 untuk merchant – merchant menarik seperti Kokumi, Poo Ice Cream, dan Superwings.
  • Diskon 20% maksimal senilai Rp 30.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 75.000 mulai dari 1 hingga 30 Juni 2022 di Penyetan Cok, dan Bebek Semangat.
  • Diskon 15% dengan maksimalnya senilai Rp 30.000, dengan minimal transaksi senilai Rp 75.000 yang berlaku dari tanggal 1-30 Juni 2022 di restoran Padang Merdeka.

Tentunya semua promo tersebut sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mem-follow akun Instagram Atome Indonesia ya. Jangan sampai ketinggalan!

Main keywords of the article: