Blog

18 parfum wanita paling wangi dan tahan lama

Apr 21 2022

Pernah tidak kamu bingung untuk memilih parfum mana yang paling tepat untuk kegiatan sehari – hari? Mau pakai parfum yang aromanya manis, takut dikatain seperti ABG. Pakai aroma khas bayi, nanti dikira baru lahiran. Memangnya, jenis parfum seperti apa yang paling cocok untuk wanita? Yang manakah yang sebenarnya merupakan parfum wanita terbaik? Sebenarnya ini pertanyaan yang mudah. Tinggal pilih saja aroma yang paling kamu sukai dan sesuaikan dengan kebutuhan. Ada saatnya kamu memilih parfum dengan aroma lembut yang tidak terlalu kuat untuk kegiatan sehari – hari. Tapi ada kalanya juga kamu butuh aroma parfum yang lebih strong untuk acara tertentu. Berikut beberapa rekomendasi parfum yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Parfum Wanita Paling Wangi

1. Gucci Bloom Eau De Parfum  

Parfum premium ini menghadirkan aroma yang cukup kuat dari berbagai bunga pilihan, seperti tuberose, honeysuckle, dan jasmine. Sentuhan aroma yang manis dan feminin membuat para wanita yang memakainya tampil lebih percaya diri.

2. Chloe Eau de Parfum Spray

Masih dengan aroma bunga pilihan, Chloe Eau de Parfum Spray punya wangi bunga mawar, magnolia, dan lili yang begitu harum. Ada juga sentuhan aroma kayu yang memberi kehangatan nan elegan. Kemasan botolnya sangat unik dan terlihat feminin dengan adanya hiasan pita yang cantik.

3. Lanvin Jeanne

Lanvin Jeanne didominasi dengan aroma buah dan bunga yang menggambarkan kepribadian feminin. Top notes parfum ini dibuka dengan perpaduan blackberry, citron, raspberry, dan pear. Lalu ditambah wewangian bunga dari aroma mawar, freesia, peony, dan lain lain. Ada juga sentuhan lembut dari aroma musk, amber, dan sandalwood.

Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama

1. Calvin Klein Beauty Sheer Women

Parfum ini menghadirkan aroma wangi yang tahan lama dari jeruk Bergamot, peach, dan berry. Pada middle note-nya ada wewangian bunga yang lembut dari aroma melati, lili, dan floral peony. Ada juga aroma cendana yang menambah kesegaran parfum ini.

2. Yves Saint Laurent Opium

Salah satu parfum terbaik di dunia, mempunyai aroma yang sangat elegan dari kombinasi orange blossom, pear, serta aroma kopi, patchouli, jasmine, vanilla, dan lain lain. Menghasilkan wangi parfum yang begitu segar dan tahan lama. Desain kemasannya tampak mewah dengan sentuhan warna pink yang terlihat feminin.

3. Miss Dior Blooming Bouquet

Satu lagi parfum mewah dengan wangi elegan yang tahan lama. Parfum dari Miss Dior ini memiliki aroma floral yang dipadu dengan buah aprikot pada bagian tengah dan white musk pada bagian akhirnya, hingga melahirkan wangi yang anggun dan feminin. Cocok untuk menemanimu saat menghadiri acara – acara yang penting.

Rekomendasi Parfum Wanita Yang Wanginya Lembut

1. Jo Malone Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray

Aroma segar lautan yang terasa lembut bisa kamu dapatkan dari parfum asal Inggris ini. Wanginya berpadu dengan woodie yang terasa hangat dan mengingatkanmu pada liburan santai di mana pikiran terasa rileks dan segar.

2. Diptyque Do Son Eau de Toilette

Aroma lembut dari parfum ini terbuat dari bunga melati yang dikombinasi dengan aroma musk yang menenangkan. Dominasi wangi melati di dalamnya memberikan sentuhan feminin, namun tidak terlalu strong. Kamu bisa menggunakannya saat malam hari atau ketika keluar rumah.

3. Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray

Parfum ini memiliki aroma white floral dan buah – buahan seperti strawberry dan grapefruit yang menghasilkan nuansa modern. Wangi segarnya membuatmu lebih bersemangat dan berenergi. Cocok untuk menemanimu beraktivitas sehari – hari.

Rekomendasi Parfum Wanita Yang Membuat Pria Terangsang

1. Chanel Coco Eau de Parfum – Sandalwood

Aroma sandalwood dari parfum Chanel Coco ini menghadirkan wangi menggoda yang mampu menstimulasi gairah seksual pria. Di dalamnya juga mengandung salah satu minyak esensial termahal untuk meningkatkan mood.

2. Vera Wang Embrace, Rose Buds, and Vanilla

Satu lagi wewangian yang dapat merangsang pria. Kali ini lewat aroma mawar yang menjadi ikon sensualitas yang dipadu dengan vanilla dan sandalwood. Sehingga menghasilkan wangi yang elegan dan seksi.

3. Byredo Gypsy Water Eau de Parfum – Vanilla

Aroma manis khas vanila juga dapat merangsang pria loh! Sebuah riset di tahun 2015 mengungkap bahwa aroma nostalgia tersebut dapat membantu merasa lebih rileks ketika bersama pasangan. Wanginya juga tidak terlalu feminin, namun menghasilkan kesan nan elegan.

Rekomendasi Parfum Wanita Remaja

1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom

Salah satu wewangian paling recommended untuk remaja yaitu parfum yang memiliki aroma manis khas floral. Seperti The Body Shop Japanese Cherry Blossom ini. Aromanya berasal dari bunga magnolia dan hinoki wood khas Jepang yang terasa segar.  

2. Morris Tropical Romance

Parfum ini juga memberikan sensasi aroma floral yang manis dengan kombinasi wangi buah – buahan tropis. Wanginya segar dan dapat membuatmu lebih bersemangat menjalani hari. Cocok untuk remaja yang ingin selalu tampil wangi saat berada di rumah atau pergi ke sekolah.

3. Miniso Lollipop Pink

Miniso juga menghadirkan parfum khas remaja yang berbentuk eau de toilette. Punya aroma fruity yang berasal dari berbagai buah. Salah satu yang paling dominan adalah wangi buah melon yang segar dan tidak terlalu menyengat. Sehingga nyaman dipakai sepanjang hari.

Rekomendasi Parfum Wanita Kalem

1. Versace Yellow Diamond Women

Parfum ini memadukan wangi Bergamot dengan orange blossom sebagai top notes. Pada bagian middle notes-nya, terdapat aroma freesia dan mimosa. Lalu wangi musk dan woods sebagai base notes. Perpaduan aroma tersebut menghasilkan wangi parfum yang lembut dan elegan.

2. JLo Glow EDT

Aroma citrus dan white floral yang anggun dari Jlo Glow juga cocok untuk kamu yang berkepribadian kalem. Wanginya lembut dan menenangkan. Bisa kamu jadikan solusi ketika ingin merasa lebih rileks dari berbagai kesibukan sehari – hari.

3. Bvlgari Omnia Crystalline

Merek parfum yang telah ada sejak 1884 ini juga menghadirkan aroma bunga nan lembut untuk kamu yang ingin tampil elegan. Top notes-nya terbuat dari kombinasi aroma bambu dan pir. Lalu pada bagian middle notes terdiri dari wangi teratai, teh, dan cassia. Sementara base note-nya mengandung aroma musk dan woody yang hangat.

Sekarang tak perlu bingung lagi memilih aroma parfum yang tepat untuk berbagai kebutuhanmu setiap hari. Tinggal pilih salah satu rekomendasi parfum wanita best seller di atas sesuai selera. Belanja semua parfum favoritmu di Zataru, The Fragrance Shop, Sociolla, Sephora, atau store – store kecantikan terbaik lainnya yang bekerjasama dengan Atome. Jadi, kamu bisa menikmati fasilitas buy now pay later dengan cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan. Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon ekslusif dan promo spesial dari 5.000 lebih merchant ternama dari berbagai kategori. Mulai dari elektronik, fashion, kecantikan, kebugaran, peralatan rumah tangga, dan kebutuhan gaya hidup lainnya. Download dan gunakan Atome sekarang untuk panen keuntungan sebanyak – banyaknya!

Main keywords of the article: