Blog

20 parfum pria yang disukai wanita 2022

Apr 22 2022

Salah satu cara memikat hati wanita yaitu dengan aroma. Tak heran, banyak orang bilang tampilan wajah atau pakaian itu tidak terlalu penting, yang paling penting adalah badan wangi dan bikin nyaman. Makanya, banyak pria penasaran wangi parfum seperti apa yang disukai kaum hawa? Selera tiap orang memang berbeda – beda. Tapi 20 rekomendasi parfum pria berikut ini dijamin bisa memberikan sensasi wangi yang elegan dan menyenangkan. Tak sulit bagi wanita untuk langsung jatuh cinta dan bahkan tergila – gila. Langsung saja simak daftar parfum pria yang disukai wanita 2022.

Rekomendasi Parfum Pria Yang Disukai Wanita

1. Creed Green Irish Tweed

Parfum ini terbuat dari aroma dedaunan dan bunga violet yang memberikan sensasi menenangkan. Siapapun yang menghirupnya akan merasa lebih rileks dan santai. Wanita pun akan merasa lebih nyaman di dekatmu ketika kamu menggunakan parfum ini. 

2. Le Labo Santal 33 Cologne

Parfum berbentuk cologne ini menghadirkan aroma woody yang terasa hangat. Parfum ini juga memadukan violet accord dan kapulaga serta wangi bunga iris dan ambrox yang manis. Secara keseluruhan menghasilkan aroma yang maskulin dan membuat wanita jatuh hati.

3. Guess by Marciano Man

Lanjut ke rekomendasi yang ketiga, Guess by Marciano Man menyajikan kombinasi wangi jahe, jeruk mandarin, dan ice tonic. Menghasilkan aroma yang gentle dan elegan. Cocok untuk kamu yang ingin tampil kalem di depan wanita, namun tetap terlihat maskulin.

4. Versace Man Eau Fraiche

Versace Man Eau Fraiche juga termasuk salah satu parfum pria yang disukai wanita. Parfum ini punya aroma citrus atau fruity yang menyegarkan dan membuatmu selalu tampil fresh di depan doi. Dipadu dengan wangi bergamot, brazilian rosewood, dan cardamom yang terasa hangat.

5. Tom Ford Tobacco Vanille Eau de Parfum

Merek parfum ini terkenal sebagai salah satu parfum pria yang paling digemari wanita. Aromanya terbuat dari perpaduan cocoa, kayu manis, vanila, dan buah kering yang wanginya menenangkan. Para pria pun bisa terkesan lebih maskulin ketika memakai parfum ini.

6. KAHF Humbling Forest

Parfum ini menggunakan aroma cypress dan cedarwood khas pria modern yang ingin tampil simpel dan terlihat cool. Ditambah dengan aroma floral yang membuatnya terkesan lebih sejuk dan fresh, seolah membawamu terbang ke hutan yang hijau alami.

7. Claris Man

Jika kamu mencari parfum pria yang disukai wanita non alkohol, Claris Man adalah salah satu pilihan terbaik. Wanginya kharismatik, hasil perpaduan aroma bergamot, cardamom, pineapple,dan lemon. Parfum ini 100% tanpa alkohol dan menggunakan absolute perfume sebagai pelarutnya.

8. Bvlgari Man Wood Neroli Eau de Parfum

Parfum Bvlgari Man terkenal dengan aroma lembut yang maskulin. Menggunakan kombinasi ekstrak bergamot, white cedarwood, dan cypress yang menenangkan dan bernuansa alam. Cocok kamu gunakan ketika cuaca panas atau saat bepergian ke luar rumah.

9. Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

Parfum yang sudah tenar sejak 1990 ini juga menjadi favorit para pria ketika ingin memikat wanita. Wanginya terbuat dari kombinasi spices, sage, citrus, dan rosemary yang menyegarkan. Kemudian terdapat aroma geranium yang terasa elegan di fase pertengahan.

10. Mont Blanc Legend

Satu lagi rekomendasi parfum dengan aroma fresh yang bisa kamu coba. Parfum ini menggunakan aroma fruity yang menyegarkan sepanjang hari. Cocok untuk menemanimu beraktivitas outdoor, terutama ketika cuaca sedang terik – teriknya.

Rekomendasi Parfum Refill Pria Yang Disukai Wanita

1. Bvlgari Extreme

Parfum isi ulang yang satu ini tak kalah menarik dari rekomendasi parfum sebelumnya. Terbuat dari campuran absolute yang bertahan lebih lama dengan aroma calabrian bergamot dan pink grapefruit sebagai wangi utama. Lalu terdapat sentuhan woody yang terasa hangat.

2. Paco Rabbane XS

Parfum yang beraroma cinnamon, ginger, vanilla, dan apel ini juga dapat memikat wanita dengan mudah. Wanginya yang maskulin terasa lembut dan tidak terlalu menyengat. Parfum ini juga diproses dengan cara yang aman dan tidak menimbulkan iritasi.

3. Hugo Bos in Motion

Lanjut ke rekomendasi parfum isi ulang pria yang disukai wanita selanjutnya, ada Hugo Bos in Motion yang mengeluarkan aroma spicy kuat hingga mampu menghasilkan aroma maskulin yang dijamin bisa membuat para pria lebih percaya diri. Wanginya juga berpadu dengan aroma apel dan mint yang membuatnya terasa lebih fresh.

4. Adidas Sport

Parfum refill dari Adidas Sport ini juga layak kamu coba untuk menghasilkan aroma gentle yang kharismatik. Terbuat dari perpaduan aroma nanas, apel, jeruk mandarin, adas manis, serta merica dan mint sebagai top note. Lalu ada aroma jahe, lavender, dan musk yang lembut sebagai middle note-nya. Di base note ada aroma kayu cendana yang hangat.

5. Polo Sport

Parfum ini hadir dengan aroma yang lembut dari kombinasi lavender, lemon, mint, dan artemisia sebagai pembuka. Kemudian ada wangi jahe, melati, rosewood, dan geranium di tengahnya dan aroma cendana sebagai base note-nya. Secara keseluruhan menghasilkan wangi yang energik dan sporty. Cocok untuk pria yang aktif berkegiatan di luar ruangan.

6. Clinique Happy Men

Terbuat dari kombinasi jeruk nipis, lemon, dan jeruk mandarin, dan lemon sebagai top note. Lalu di fase tengah menggunakan aroma melati, freesia, dan mawar. Sedangkan, base note-nya terdiri dari wangi musk, cedar, dan cemara. Menghasilkan aroma parfum yang unik, dari wangi yang menyegarkan sekaligus menenangkan. Harganya pun cukup terjangkau. Cocok untuk kamu yang mencari parfum pria murah yang disukai wanita

7. Aqua Digio

Jika mencari aroma parfum yang lembut dan tidak terlalu menyengat, kamu harus mencoba Aqua Digio ini. Terbuat dari perpaduan aroma jeruk, lemon, dan bergamot. Lalu dikombinasikan dengan aroma pala, rosemary, serta wangi musk dan cedar.

8. Davidoff Cool Water

Wangi parfum ini juga tidak terlalu menyengat. Kombinasi dari rosemary, ketumbar, lavender, geranium, kayu cendana, serta tembakau. Secara keseluruhan menghasilkan wangi yang lembut menenangkan dan terkesan elegan. Wanita di dekatmu pasti merasa nyaman.

9. Aigner Blue

Parfum aromatik yang satu ini juga memadukan wangi jeruk, lemon, bergamot, dan violet leaf. Ada juga sentuhan aroma melati, ketumbar, dan cardamon. Menghasilkan aroma fresh yang membuatmu selalu tampil prima dan percaya diri.

10. Issey Miyake

Rekomendasi refill perfume beraroma lembut selanjutnya bisa kamu dapatkan dari Issey Miyake. Terbuat dari aroma freesia, teratai, cyclamen, serta bunga lili putih dan anyelir yang manis dan menyegarkan. Cocok untuk kamu yang berjiwa muda dan aktif berkegiatan.

Ada banyak merek parfum pria yang disukai wanita. Tinggal pilih salah satu rekomendasi terbaiknya di atas sesuai dengan aroma yang kamu suka. Belanja wewangian favoritmu di Zataru, The Fragrance Shop, atau Sociolla dan Sephora. Semua koleksi parfumnya lengkap dan kamu pun bisa belanja menggunakan Atome.

Jadi, tak perlu memikirkan mahalnya parfum premium yang bisa bikin doi meleleh. Belanja semua parfum incaranmu sekarang dan bayar nanti dengan fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan dari Atome. Cukup bayar tagihan sesuai transaksi tanpa tambahan DP atau biaya admin lainnya. Menariknya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dan berbagai promo menarik lainnya. Banyak banget keuntungannya bukan? Makanya, download dan gunakan Atome  sekarang untuk mendapatkan semua keuntungannya.

Info tambahan yang menarik buat kamu manfaatkan nih! Dari tanggal 1 hingga 31 April 2022 ini, Atome menggelar promo menarik Weekend Deals yang berlaku di Jumat, Sabtu, dan Minggu yang bisa kamu cari tahu selengkapnya dengan mem-follow Instagram Atome Indonesia. Kamu berkesempatan mendapatkan potongan up to Rp 250.000 setiap pembelian di brand yang bekerjasama dengan Atome seperti Mothercare, ELC, dan lain lain. Segera manfaatkan promo ini ya!

Main keywords of the article: