5 Handphone Gaming Terbaik Tahun 2021

Sudah bukan suatu rahasia lagi, game telah menjadi sorotan para jutaan orang di seluruh penjuru dunia. Bermain game seakan-akan menjadi sebuah hobi yang sangat diminati oleh seluruh golongan. Mulai dari anak-anak, para pemuda, bahkan orang dewasa pun sangat menikmati keberadaan game ini. 

Sayangnya, bermain game harus memperhatikan spesifikasi dari handphone yang kamu miliki. Tidak semua handphone bisa kamu gunakan untuk menikmati game tersebut. 

Eits, jangan khawatir dulu. Rupanya banyak sekali di luaran sana yang menawarkan handphone gaming dengan spesifikasi tinggi. Soal harga tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena kini banyak sekali tersedia handphone gaming yang sangat murah dan terjangkau. 

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai beberapa handphone gaming dengan harga murah yang tentunya punya spesifikasi yang kece di kelasnya. Wah, kira-kira apa aja sih produk tersebut? Yuk simak. 

  • Realme Narzo 30A

Launching sejak awal tahun 2021, Realme Narzo 301 memang sudah menyasar targetnya kepada para gamers. Spesifikasi yang dihadirkan pada produk ini memang patut diacungi jempol. Handphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, dan tentunya dengan daya tahan baterai yang sangat awet, yaitu dengan kapasitas 6000 mAh yang bisa bertahan 46 hari. Belum lagi handphone ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging, yaitu dengan daya 18W. Wah, siapa sih yang tidak suka kalau punya baterai yang super awet seperti ini? Pasti para gamers sangat suka deh. 

Realme Narzo 30A ini rupanya juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek G85 yang mendapatkan memori RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Untuk kameranya sendiri, handphone ini sudah terkonfigurasi 13 MP (f/22) + 2 MP (f/24). Ditambah lagi dengan kamera selfie yang memiliki resolusi 8 MP.

Untuk harganya, handphone ini dipatok mulai dari harga satu jutaan. Sehingga sangat terjangkau sekali apabila kamu ingin mengadopsi handphone ini. 

  • Pocophone F1

Sudah sejak lama, Pocophone sangat terkenal dengan kekuatan produk yang memanjakan para gamers. Handphone ini sudah dilengkapi dengan Snapdragon 845 yang sangat tangguh untuk melakukan proses pada aplikasi yang berat. Kemampuannya bermain game tidak perlu diragukan lagi, handphone ini mampu menahan beban aplikasi yang berat karena hadir dengan prosesor Qualcomm dengan seri tertinggi di kelasnya. 

Tidak cuma itu saja lho, handphone ini juga didukung dengan teknologi modern, yaitu Liquid Cool Technology. Teknologi ini bisa mengurangi rasa panas saat handphone kamu menjalankan aktivitas berat. So, kamu tidak perlu khawatir lagi kalau mau menggunakan handphone ini untuk bermain games.

Handphone Pocophone F1 ini dibanderol mulai harga 4 jutaan. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan saat bermain game

  • Redmi Note 9 Pro

Salah satu produk keluaran terbaik dari Redmi ini memang tak perlu diragukan lagi. Penambahan “Pro” di belakang nama tersebut memang bermakna khusus bagi kamu pecinta games. Handphone ini memiliki kemampuan yang besar dalam mengolah aplikasi yang sangat berat. Memiliki RAM yang sangat besar menyebabkan handphone ini bisa dengan mudah mengelola aplikasi yang berat. 

Redmi Note 9 Pro memiliki dua versi, yaitu versi RAM 6 GB dan RAM 8 GB. Untuk versi 6 GB dibanderol dengan harga 3,1 jutaan. Sedangkan versi RAM 8 GB dihargai sekitar 3,5 jutaan.  Dengan harga tersebut, handphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710G yang memiliki chipset canggih untuk bisa memainkan game dengan baik. 

Dilengkapi dengan layar DotDisplay berukuran 6,67 inch FullHD+ dan Gorilla Glass, handphone ini benar-benar sangat memanjakan penggunanya. Ditambah lagi dengan baterai yang mampu fast-charging dengan kapasitas sebesar 5020 mAh. 

  • Realme Narzo

Handphone gaming yang memiliki harga 2 jutaan ini diakui sebagai salah satu handphone gaming yang memiliki performa luar biasa. Bagaimana tidak, untuk bermain games saja handphone ini sudah dilengkapi dengan tenaga chipset MediaTel Helio G90T yang sangat luar biasa. 

Ditambah lagi dengan memori RAM 4 GB dan ROM 128 GB semakin memikat para gamers untuk memanjakan mereka saat menggunakan handphone ini. Dengan ukuran layar 6.5 inchi, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. 

Dengan dukungan refresh rate inilah, handphone ini sangat memudahkan para gamers untuk bermain games kesayangan mereka. Refresh rate sendiri menciptakan gerakan game terlihat lebih halus dan detail. Sehingga para gamers akan jatuh hati menggunakan handphone ini. 

  • Realme 6

Lagi-lagi Realme menduduki jajaran handphone gaming murah dengan performa yang mumpuni. Meskipun murah, namun produk ini hadir dengan spek yang sangat bagus dan menawan seperti handphone gaming mahal yang lainnya. 

Dilengkapi dengan layar Ultra Smooth Display yang mana memiliki refresh rate 90 Hz, handphone ini sangat cocok untuk bermain game dengan gerakan yang sangat cepat. Sehingga cocok untuk para gamers yang senang bermain game fps, seperti PUBG dan CODM. 

Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G90T, handphone ini menjadi handphone gaming yang sangat bagus. Processor MediaTek Helio G90T ini dikenal sebagai salah satu chipset paling kencang. Sehingga sangat memudahkan handphone ini untuk bekerja dengan aplikasi yang sangat berat. 

Menariknya lagi, handphone ini dilengkapi dengan dukungan RAM 4 GB dan 8 GB serta ROM 128 GB. Sehingga segala aktivitas yang berbentuk visual akan lebih lancar dan menyenangkan. 

Kehadiran handphone gaming murah ini benar-benar membawa angin segar bagi para gamers di luar sana. Meskipun terkesan murah, namun handphone gaming tersebut hadir dengan kelas terbaik di pasaran. So, buat kamu yang ingin mendapatkan handphone tersebut jangan ragu lagi, kini Atome hadir membantu kamu untuk mewujudkan mimpimu. Atome menyediakan layanan cicilan sebesar 3 bulan atau 6 bulan dengan sangat mudah dan cepat. Kamu tidak perlu lagi deh ribet ngurus cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Yuk, segera ajukan sekarang dan nikmati seluruh manfaat yang diberikan. Tunggu apa lagi? Grab it fast!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010