5 ide hamper Lebaran unik dan dijamin paling berkesan

Lebaran tinggal menghitung hari, sudahkah Anda mempersiapkan semua kebutuhan Idul Fitri dari sekarang? Selain belanja kebutuhan diri sendiri, Anda pasti tidak akan melewatkan momen berbagi hamper kepada saudara dan sahabat terdekat. Ya, selain identik dengan maaf – maafan, Lebaran juga punya tradisi berbagi hamper sebagai wujud sedekah kepada orang terdekat. Apalagi, baru mendapatkan THR dan rezeki tak terduga lainnya selama bulan Ramadan.

Omong – omong tentang hamper, sebagian orang, mungkin termasuk Anda, bingung mencari ide hamper apa yang unik dan berkesan. Kalau memberi kue kering sepertinya sudah terlalu mainstream. Apalagi, kue – kue tersebut tidak bisa bertahan lama. Takut nantinya mubazir karena penerima belum sempat memakannya. Tapi, kalau memberikan barang lainnya yang lebih tahan lama takut biayanya membengkak dan tidak cukup untuk membelikan hamper ke lebih banyak kerabat. Jadi, dikasih bingkisan apa ya enaknya?

Daripada bingung, contek inspirasi hamper menarik berikut ini yang pastinyasangat berkesan dan low budget. Ide hamper berikut ini juga bermanfaat bagi penerimanya loh! Jadi, bukan sekadar gimmick atau bingkisan dekoratif belaka. Penasaran apa saja jenis hampernya? Simak ulasan berikut ini.

1. Hamper Sembako

Kalau dikasih hampersembako, sudah pasti bermanfaat dalam waktu lama. Apalagi, beberapa harga kebutuhan pokok sedang naik dan orang yang mendapatkan hampersembako pasti merasa sangat senang. Anda bisa membeli bahan makanan pokok, seperti beras, telur, minyak goreng, susu, gula, atau mie instan. Kalaupun tidak langsung dikonsumsi saat itu juga, produk – produk sembako seperti ini bisa bertahan lebih lama daripada kue atau snack. Jadi dijamin tidak akan terbuang percuma. Justru si penerima akan merasa sangat senang mendapatkannya.

Setelah membelikan aneka sembako, jangan lupa kemas yang rapi dan tambahkan kartu ucapan agar semakin berkesan. Supaya mendapatkan harga yang menarik, belanja kebutuhan sembako di Foodhall, Ranch Market, atau paket sembako dari JD.ID. Semua produknya lengkap dan Anda pun berkesempatan mendapatkan banyak promo spesial. Bayar pakai pay later Atome juga bisa! Jadi, tak perlu pusing memikirkan biayanya lagi.

2. Skincare Atau Makeup

Jika Anda ingin memberikan hamperspesial buat saudara atau sahabat dekat perempuan, maka memberinya skincare atau makeup adalah pilihan terbaik. Selain lagi booming, skincare dan makeup bisa dikatakan kebutuhan wajib para perempuan biar bisa tampil lebih cantik dan menarik. Apalagi, kebutuhan skincare dan makeup cepat habis dan mereka harus segera beli yang baru untuk perawatan diri.

Makanya, para perempuan pasti akan sangat berterimakasih jika Anda memberinya skincare atau makeup yang tepat. Supaya tidak salah pilih, tanyakan terlebih dahulu merek skincare atau make up yang biasa digunakan. Atau tanyakan juga produk skincare atau makeup apa yang paling mereka butuhkan sekarang. Apakah masker wajah, essence, serum, cushion, lip matte, eyeliner, dan lain lainnya. Setelah tahu jawabannya, langsung belanja di Sephora atau Sociolla yang merupakan surganya produk skincare dan kosmetik.

3. Cookware Atau Alat Makan Atau Set Bed Wear

Jika sasaran penerima hamperadalah ibu rumah tangga atau pasutri baru, sebaiknya belikan cookware, alat makan, atau set bed wear. Mereka juga pasti senang mendapatkan perabotan baru untuk melengkapi kebutuhan rumahnya. Barang – barang seperti ini juga bermanfaat dalam jangka panjang, apalagi jika Anda membelikan produk berkualitas terbaik. Coba belikan kebutuhan dapur, set bed sheets yang lucu, atau homewear kekinian untuk mempercantik rumah.

Ketika suatu saat berkunjung ke rumahnya dan terlihat ada perabotan pemberian Anda yang dipakai, Anda pun pasti merasa sangat senang. Rasanya telah memilih bingkisan yang tepat dan bermanfaat. Tidak perlu bingung di mana membeli kebutuhan dapur, kamar tidur, atau perlengkapan rumah lainnya. Langsung belanja semuanya di Sleep Buddy, IUIGA, Crioware, atau Bursa Dapur yang dijamin koleksinya lengkap dan berkualitas tinggi.

4. Baju, Hijab Atau Item Fashion Terbaru

Memberikan baju atau item fashion lainnya juga termasuk ide hamperyang tak kalah menarik. Karena tren fashion selalu berganti dan setiap orang membutuhkan lebih banyak koleksi baju untuk tampil bergaya. Jadi, tidak perlu khawatir pemberian dari Anda tidak akan terpakai. Asal membelikan baju yang tepat, si penerima pasti bangga mengenakannya.

Coba belikan baju, hijab, tas, atau sepatu terbaik dan pastikan ukurannya tepat. Pilih yang modelnya kekinian atau timeless supaya bisa bertahan lama. Atau langsung tanyakan brand fashion favoritnya dan cari tahu style baju yang biasa mereka pakai sehari – hari. Sebagai rekomendasi, Anda bisa membeli berbagai kebutuhan fashion terlengkap di Zalora, Matahari, Sogo, Cotton On, Butiq Aisyah, dan lain lain. Semua koleksinya lengkap dan Anda pun bisa mendapatkan harga yang lumayan terjangkau.

5. Bagi – Bagi THR Ramadan Bareng Atome Aja!

Membelikan beberapa opsi hamper di atas kemungkinan masih bisa berpotensi salah beli. Entah salah beli ukuran, merek, atau pilihan motifnya. Tapi kalau memberikan hamper yang satu ini dijamin tidak akan salah beli. Bagikan THR via Atome kepada kerabat terdekat dengan cara berbagi voucher diskon dari berbagai brand ternama. Lalu ajak mereka membeli produk tersebut menggunakan Atome. Jadi, mereka bisa langsung membeli produk yang mereka inginkan sesuai kebutuhan. Selain anti salah beli, mereka juga bisa mendapatkan potongan harga yang bikin belanjanya jadi lebih hemat dan menguntungkan. Jadi semakin happy deh!

Tidak hanya itu, Anda sebagai pemberi THR juga akan mendapatkan keuntungan berlipat loh! Semakin banyak THR atau voucher diskon yang Anda bagikan, maka Anda pun akan mendapat bonus voucher lebih banyak. Membeli berbagai kebutuhan dengan Atome pun jadi lebih hemat. Apalagi jika si penerima voucher baru pertama kali mendaftar dan bertransaksi menggunakan Atome. Maka Anda bisa mendapatkan bonus referral dan berkesempatan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah. Sudah dapat pahala dari berbagi, dapat bonus hadiah pula dari Atome! Menarik sekali, bukan? Makanya, ajak kerabat sebanyak – banyaknya untuk menggunakan dan bertransaksi pakai Atome. Bukan hanya Anda yang banjir hadiah, mereka pun bisa ketularan mendapat banyak keuntungan.

Anda pun pasti akan merasa senang jika mendapatkan hampers seperti itu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera belanja ide hamper di atas di store – store ternama yang bekerjasama dengan Atome. Supaya Anda bisa menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan. Cukup belanja semuanya sekarang, bayarnya nanti dengan sistem cicilan tanpa DP dan biaya admin lainnya. Atau biar lebih praktis, langsung bagi – bagi THR via Atome saja! Bagikan voucher diskon Atome sebanyak – banyaknya ke kerabat terdekat dan ajak mereka bertransaksi menggunakan Atome. Selain berbagi kebaikan, kamu juga berkesempatan mendapatkan lebih banyak voucher dan tentunya hadiah spesial hingga total ratusan juta rupiah, wow! Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan ini! Buka aplikasi Atome sekarang dan lancarkan jurus berbagi THR sebanyak – banyaknya! Kesempatan Anda menang tinggal beberapa hari saja. Manfaatkan sebaik – baiknya!

Materi ini dibuat atau dikeluarkan oleh PT AFI

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010