Blog

5 Perawatan Terbaik Untuk Calon Pengantin

Jan 13 2022

Bagi setiap orang, menikah merupakan salah satu hal yang paling diimpikan, karena menikah merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan seumur hidup sekali. Apalagi menikah merupakan salah satu ibadah terpanjang yang pernah ada. Setiap orang pasti memikirkan hal yang terbaik sebelum mereka melangsungkan pernikahan tersebut.

Salah seorang yang paling mempersiapkan pernikahan dengan baik adalah kaum hawa. Yaps, wanita selalu ingin mempersiapkan dirinya dengan sangat baik sebelum masuk ke dunia pernikahan. Bagi mereka, pernikahan adalah impian terbaik sejak mereka masih kecil. Bak ratu sehari, mereka berusaha untuk tampil tetap cantik dan menawan. Apalagi disertai dengan gaun dan makeup yang sangat menarik hati.

Tapi, agar bisa tampil cantik dan menarik rupanya kamu tak hanya ditunjang dari makeup saja. Kamu juga membutuhkan treatment yang terbaik. Salah satu treatment yang bisa membuat kamu cantik adalah perawatan tubuh.

Nah, kira – kira perawatan apa saja yang diperlukan sebelum menikah agar tampil cantik dan menarik? Biar lebih jelas nih kita bakal kasih tahu kamu macam – macam perawatan yang harus dilakukan oleh calon pengantin. Yuk disimak!

1. Waxing

Pasti banyak di antara kamu yang suka ngedumel dengan pakaian yang kurang menarik karena ingin menutupi bulu – bulu di tubuh. Apalagi jika bulu – bulu tersebut tumbuh di tempat yang tak kamu inginkan. Nah, buat kamu yang merasa terganggu seperti ini, treatment waxing ini sangat cocok buat kamu. Kamu bisa melakukan treatment ini di beberapa bagian tubuh kamu, antara lain:

– Area bikini waxing

Biasanya pada area bikini memang sering sekali tumbuh bulu – bulu halus di sekitar area kewanitaan. Makanya kamu bisa menghilangkan bulu – bulu tersebut dengan melakukan bikini waxing.

– Brow waxing

Buat kamu yang ingin tampil dengan alis sempurna, kamu bisa menggunakan brow waxing ini. Alis kamu bakal terlihat sangat cantik dengan menggunakan perawatan yang satu ini. Dan hasilnya, alis kamu tak hanya rapi saja, tapi juga akan terlihat lebih menarik.

– Butt Crack Waxing

Aduh, kamu pasti suka risih kalau tumbuh bulu di sekitar pantat bukan? Makanya kamu bisa menghilangkannya dengan menggunakan perawatan ini. Bulu halus yang mengganggu kamu pun akan hilang dengan perawatan yang satu ini.

– Butt Waxing

Sadar atau tidak, bulu halus yang ada di sekitar pantat memang sangat mengganggu. Sering banget bikin kamu tak nyaman saat melakukan berbagai macam aktivitas. Nah untuk menghilangkan bulu – bulu halus tersebut kamu bisa menggunakan perawatan ini.

– Full Arm Waxing

Buat kamu yang ingin menikah dengan menggunakan gaun tanpa lengan, kamu bisa menggunakan perawatan yang satu ini. Perawatan ini sangat cocok untuk digunakan sebelum menjelang hari H pernikahan.  Selain bikin kulit lebih mulus, full arm waxing juga bikin penampilan kamu terlihat lebih sempurna.

– Full back waxing

Mau menghilangkan bulu halus di punggung? Tentu saja bisa! Buat kamu yang suka tumbuh bulu halus di punggung, perawatan ini pas banget buat kamu. Apalagi buat kamu yang akan menggunakan gaun pengantin backless, kamu disarankan untuk melakukan perawatan yang satu ini. Nah, di hari pernikahan nanti kamu akan jauh lebih cantik dan menarik dengan menggunakan treatment ini.

– Lip waxing

Suka sebel dengan  kumis tipis di area bibir? Kamu bisa menggunakan perawatan ini nih. Ternyata banyak banget lho yang tak PD dengan bulu – bulu halus yang tumbuh di sekitar area ini. Nah, kamu bisa menggunakan lip waxing ini untuk menghilangkannya.

– Underarm waxing

Tumbuh bulu ketek sering banget bikin pusing karena bikin tak nyaman. Selain bikin tak nyaman, bulu ketek juga sering bikin gatal ketika berkeringat. Makanya, kamu bisa mengantisipasinya dengan menggunakan perawatan ini nih. Dengan menggunakan perawatan ini, kamu akan terhindar dari rasa gatal dan lembab di area ketiak.

2.  IPL Hair Removal

Buat kamu yang tak suka dengan waxing, kamu bisa menggunakan perawatan yang satu ini. Namanya adalah IPL Hair Removal. Yaps, jenis perawatan yang satu ini lebih tak sakit dibanding dengan waxing.

Teknik penghilang bulu yang satu ini memanfaatkan spektrum cahaya dengan intensitas tinggi. Jenis terapi yang satu ini memanfaatkan gelombang cahaya yang lebih luas. Kamu tinggal pilih area mana yang akan kamu pilih untuk menghilangkan bulu – bulu halus.

3.  Nails

Perawatan kuku sebelum menikah hukumnya adalah wajib. Kuku kamu harus terlihat sangat cantik dan maksimal sebelum kamu menjadi pengantin sehari. Apalagi nanti saat dipasangkan cincin di jari manis, pasti akan terlihat tambah cantik jika dilengkapi dengan perawatan kuku yang satu ini.

4. Whitening atau tanning

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan perawatan whitening atau tanning. Kamu bisa memilih antara perawatan tersebut untuk membuat kamu semakin cantik maksimal di hari bahagiamu.

5. Relaksasi

Saat menghadapi pernikahan, kamu pasti dihadapkan dengan berbagai macam kesibukan yang harus diurusi. Apalagi kamu yang mengadakan acara besar, pasti bikin kamu sibuk dan pusing sendiri. Nah, untuk menghindari hal serupa, kamu bisa melakukan relaksasi yang tepat untuk tubuh kamu. Kamu bisa menggunakan berbagai macam treatment terbaik seperti diffuser, body balm, hingga body oil. Semua produk tersebut bisa membantu kamu menjadi lebih nyaman saat melakukan berbagai macam aktivitas.

Well, itu tadi perawatan yang bisa kamu lakukan sebelum menikah. Biasanya sih perawatan tersebut dilakukan 1 bulan hingga 1 minggu sebelum hari H. Nah, buat kamu yang ingin tampil cantik dan menarik di hari bahagia, kamu bisa kunjungi Owellness untuk mendapatkan produk relaksasi terbaikmu. Untuk mendapatkan produk – produk tersebut, kamu bisa mengunjungi http://shop.owellness.id/.

Untuk membayarnya, kamu bisa melakukan pembayaran lebih mudah dan hemat dengan menggunakan Atome. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan cicilan 3 bulan hingga 6 bulan. Dan di bulan ini kamu bisa mendapatkan potongan Rp 50.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 300.000 mulai dari tanggal 1 hingga tanggal 31 Januari 2022. Wah, tunggu apalagi? Segera lakukan treatment terbaikmu dan bayar dengan Atome!

Main keywords of the article: