Blog

5 Ponsel Vivo Dengan Inovasi Baru

Vivo Indonesia adalah salah satu perusahaan teknologi yang memiliki lebih dari 200 juta pengguna setia. Produk ini menjadi produk pilihan yang dapat membantu pemakainya menjalani hidup secara mudah dan tepat, terutama dalam berkembangnya teknologi inovatif serta menjawab tantangan zaman.

Vivo Indonesia hadir dengan teknologi inovatif yang mengembangkan berbagai macam permasalahan yang dialami pengguna. Inilah yang menjadi kelebihan produk ini, yang membedakan produk ini dengan produk yang lainnya.

Tak hanya itu saja, produk ini juga hadir untuk menjawab tantangan zaman yang mana menjadi pelopor tren dan memberikan pengaruh baru di lingkup budaya para anak muda saat ini.

Vivo Indonesia kini telah membuktikan bahwa produk ini memiliki beberapa produk unggulan terbaik, apa saja sih produk terbaik Vivo Indonesia? Let’s check it out!

  • Vivo V19

Ponsel yang memiliki ukuran 6,4 inci ini bisa dibilang sebagai salah satu produk yang murah tapi elegan. Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2020, ponsel ini mengusung teknologi layar ultra O Screen dan layar Amoled yang hadir dengan kamera punch-hole berukuran paling kecil di dunia, yaitu hanya berdiameter 2,98 mm saja.

Tidak cuma itu saja, ponsel tipe V19 yang hadir dengan harga 3 jutaan ini juga dibekali dengan kamera 32MP yang menghasilkan hasil foto selfie berkualitas super. Kamera belakangnya juga memiliki resolusi terbaik, yaitu 48MP yang mana juga didukung oleh tiga kamera tambahan 8MP ultra-wide, 2MP macro camera, dan 2MP dept-camera. Inilah yang membuat produk ini bisa dengan mudah dan cepat diterima di pasaran.

  • Vivo V15

Produk ponsel yang memiliki kamera pop-up ini akhirnya berhasil dirilis di pasaran pada Maret 2020 lalu. Meskipun hadir dengan layanan yang terbaik, harga Vivo V15 ini masih sangat terjangkau lho. Ponsel ini hanya dibanderol sebesar 3 jutaan saja. Sangat murah sekali bukan?

Spesifikasi ponsel ini juga sangat unggul, yaitu Ultimate All Screen. Vivo melakukan inovasi full screen display yang mana menyembunyikan kamera depannya yang tampak. Sehingga kamera depannya bisa berhasil disamarkan dan tidak terlihat sama sekali.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan 32 MP pop-up camera yang memiliki resolusi tinggi, sehingga sangat memudahkan kamu untuk memanfaatkan fitur selfie dan video call. Tak hanya itu saja, Vivo V15 juga mengandalkan Mediatek Helio p70 yang sangat unggul di kelasnya.

  • Vivo X50 Pro

Ponsel terbaru keluaran Vivo ini benar-benar suatu transformasi terbaik dan canggih di Indonesia. Ponsel ini adalah sebuah bentuk ponsel modern yang merupakan perwujudan dari sebuah kesederhanaan dan kecanggihan produk. Dari bentuknya saja produk ini sangat fleksibel dan ramping. Dilengkapi dengan kamera super kecil sebesar 3,96 mm. Di sudutnya juga terdapat R3 menawan yang memiliki dual tone step yang sangat nyaman digenggam dan dilihat.

Mengusung tema warna Alpha Grey membuat ponsel ini bisa memadukan antara estetika modern dan teknologi masa kini, ditambah lagi dengan hasil desain yang sangat unik. Kamera ponsel ini juga tak kalah menarik lho. Kamera belakang produk ini sebesar 48 +8+13+8 MP, sehingga bisa menghasilkan kualitas foto yang sangat baik.

Produk ini dibanderol mulai harga 3 jutaan serta harga Rp7,5 juta untuk kapasitas penyimpanan 256 GB dan Rp8,7 juta untuk 128 GB.

  • Vivo X50

Sama seperti produk sebelumnya, Vivo X50 merupakan salah satu produk yang memiliki baterai sebesar 4200mAh dengan lebar layar 6.56 inci. Produk ini dilengkapi dengan kamera yang tak kalah menariknya dengan Vivo X50 Pro. Kamera belakang sebesar 48+13+8+5 MP yang menghasilkan gambar sebesar 398 ppi dengan tampilan resolusi terbaik sebesar 1080×2376 pixels.

Ponsel ini juga sangat bagus karena dilengkapi dengan kapasitas baterai yang sangat besar, sehingga cocok untuk dipinang oleh para gamers. Dengan kapasitas 4200mAh, ponsel ini bisa bertahan seharian penuh. Sehingga sangat memudahkan para pengguna untuk bisa menjalankan aktivitas seharian tanpa bingung baterai kritis.

Untuk mendapatkan ponsel ini, Vivo mematok harga mulai dari 3 jutaan tergantung dengan besar kapasitas penyimpanan dari ponsel ini. Wah, sangat menarik ya.

  • Vivo V20

Produk Vivo V20 merupakan salah satu ponsel yang dirancang untuk kelas mid-range. Ponsel ini memiliki keunggulan pada segi kameranya, yaitu hadir dengan resolusi tinggi sebesar 44MP.

Sejak rilis pada bulan September 2020 lalu, produk ini terus diburu oleh banyak pasaran. Dibanderol seharga 3 jutaan, ponsel ini sudah dirancang dengan panel Amoled yang memberikan efek luas dan jernih. Sehingga sangat nyaman untuk digunakan oleh para pengguna lainnya. Dibekali dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuatmu semakin mudah menggunakan produk ini tanpa harus memberikan tambahan anti gores.

Menariknya lagi, ponsel ini juga sudah ditambahkan layanan NFC yang bisa membantumu untuk melakukan transaksi pembayaran digital.

Nah itu tadi adalah produk terbaik dari Vivo tahun 2020. Adanya kemudahan dan kecanggihan teknologi yang diberikan oleh Vivo sangat memudahkan kamu untuk terus beraktivitas di jadwal yang sangat padat.

Untuk bisa meminang produk ini kamu tak perlu risau lagi karena sudah banyak kemudahan yang bisa kamu temukan dalam bertransaksi. Seperti halnya dengan menggunakan Atome. Atome menyediakan layanan cicilan sebesar 3 bulan atau 6 bulan dengan sangat mudah dan cepat. Kamu gak perlu lagi deh ribet ngurus cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Yuk segera ajukan sekarang dan nikmati seluruh manfaat yang diberikan. Tunggu apa lagi? Grab it fast!