Blog

5 Style Cowok Tampil Lebih Keren Hanya Dengan Black Shirt test

Sep 02 2021

Kata orang, pakai kemeja hanya bisa digunakan untuk kegiatan formal atau pergi ke kantor saja. Model kemeja yang itu-itu saja terkadang membuat orang pun enggan untuk mengenakannya di luar kegiatan formal atau kantor. Banyak yang beranggapan jika menggunakan kemeja terkesan tidak terlihat santai dan tak nyaman untuk dikenakan.

Eits, santai dulu, guys. Sebenarnya kemeja bisa kamu gunakan untuk berbagai occasion lho. Kemeja sebenarnya merupakan salah satu outfit wajib bagi cowok, terlebih kemeja dengan warna hitam ini. Kemeja berwarna hitam atau black shirt rupanya bisa jadi inspirasi menarik bagi kamu untuk bisa dipadu padankan dengan baju model yang lain lho. Nah, dengan begitu kemeja tersebut akan tampak lebih keren dan santai jika kamu gunakan di luar kantor atau di luar acara formal.

Biar kamu makin tampil maksimal saat menggunakan kemeja. Hari ini kita bakal kasih rekomendasi kamu style dengan black shirt  yang bisa kamu tiru. Pada penasaran ‘kan? Yuk, simak ulasan di bawah ini ya.

1. Style Black Shirt Untuk Outer

Black shirt rupanya bisa kamu gunakan untuk outer juga lho. Untuk inner-nya kamu bisa menggunakan kaos polos berwarna putih, hitam, atau coklat muda. Kesannya memang tak terlalu rapi sih, tapi dengan menggunakan black shirt sebagai outer akan membuat kamu tampil tetap keren dan tampan.

Style pakaian yang satu ini cocok banget buat kamu gunakan di berbagai acara santai lho. Mulai dari hangout bareng teman, jalan sama gebetan, hingga pergi jalan-jalan dengan keluarga.

2. Style Black Shirt Dengan Lengan Yang Dilipat

Tampilan keren selanjutnya adalah mengenakan black shirt  yang dilipat lengannya. Tampilan ini sangat cocok kamu gunakan untuk pergi bersantai atau pun pergi kuliah lho. Tapi jangan terlewat banyak ngelipat ya, guys. Nanti jatuhnya kamu bakal keliatan norak. Kamu cukup melipat lengan sebanyak dua kali lipatan saja ya.

Lengan yang dilipat ini akan menambah kesan maskulin di dalam diri kamu lho. Dengan begitu kamu akan tampil lebih keren dan lebih percaya diri. Hayo, siapa yang mau tampilan kayak gini?

3. Style Black Shirt Dipadukan Dengan Celana Pendek

Celana pendek merupakan salah satu outfit yang bisa membawa kesan santai dalam berpakaian. Nah, meskipun kamu menggunakan kemeja, tampilanmu akan jauh lebih santai dan keren jika kamu tambahkan celana pendek ini.

Meskipun kamu menggunakan kemeja dengan rapi, namun akan jauh lebih santai jika menggunakan celana pendek ini. Oh iya, untuk kemejanya kamu bisa menggunakan lengan panjang yang dilipat lengannya atau kamu juga bisa menggunakan kemeja lengan pendek.

4. Style Black Shirt Dipadukan Dengan Outer

Rupanya kemeja juga bisa ditambahkan outer untuk tampilan yang jauh lebih keren. Black shirt yang kamu gunakan bisa ditambahkan outer seperti jaket, sweater, atau cardigan yang bikin tampilanmu makin keren lho.

Style seperti ini biasanya bisa kamu gunakan saat kamu pergi ke kampus ataupun kencan dengan pasanganmu. Wah, keren banget ya.

5. Style Black Shirt Dipakai Seperti Biasa

Untuk pergi ke kantor atau acara formal lainnya, kamu bisa memanfaatkan style black shirt ini juga lho. Kemeja hitam akan menambah tampilanmu menjadi lebih keren dan maskulin.

Tampilan kamu dijamin akan jauh lebih keren jika kamu bisa menambahkan celana outfit celana model chinos atau ankle series. Duh, yakin deh, tampilanmu akan tambah keren maksimal.

6. Style Black Shirt Dipadukan Dengan Celana Jeans

Yaps, celana jeans adalah salah satu outfit terbaik yang bisa dipadu padankan dengan berbagai model baju. Celana jeans akan menambah kesan kasual dalam berpakaian. Kemeja hitammu dijamin akan jauh lebih keren digunakan jika kamu menambahkan celana jeans kesayanganmu, guys.

Style seperti ini bisa kamu gunakan di berbagai kegiatan lho. Mulai dari acara formal di kantor, untuk pergi kondangan, pergi kuliah, hingga berbagai acara formal lainnya. Selain acara formal, pakaian seperti ini bisa juga kamu gunakan untuk pergi jalan-jalan ke mal atau hanya sekadar bepergian untuk hang out.

Menggunakan kemeja memang membuat tampilan lebih keren daripada biasanya. Namun, perlu diingat, kamu tak hanya butuh keren aja. Bahan kemeja yang kamu gunakan harus benar-benar nyaman dan tentunya tak bikin gerah.

Black shirt keren berkualitas tinggi seperti itu bisa kamu dapatkan hanya di Kasual. Kasual memiliki berbagai model kemeja keren yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kegiatanmu lho. Mulai dari kemeja lengan panjang dan kemeja lengan pendek.

Pada kemeja lengan panjang, Kasual memiliki beberapa model yaitu:

–  Tipe Basic Oxford Shirt

–  Tipe Jamal Oxford Shirt

–  Tipe Basic Oxford French Shirt

Sementara itu, pada model lengan pendek, Kasual hanya memiliki satu tipe kemeja saja, yaitu tipe Cuban Shirt. Nah, kamu harus tahu nih, tipe Cuban Shirt ini berbeda dengan yang lain lho. Tipe yang satu ini memiliki kerah yang nyaman saat digunakan.

Well, guys, dengan menggunakan kemeja dari Kasual, kamu tak hanya tampil keren saja lho. Tapi kamu juga bakal nyaman banget saat menggunakan kemeja di seluruh aktivitasmu.

 So, guys tunggu apa lagi. berbelanja kemeja di Kasual tak akan pernah salah deh. Terlebih jika kamu melakukan pembayaran dengan Atome. Bakal banyak banget kemudahan dan manfaat yang diberikan buat kamu. Mulai dari potongan harga, hingga kemudahan dalam pembayaran tanpa harus menggunakan kartu kredit yang bikin ribet. Yang pastinya, Atome akan memberikanmu beragam kemudahan, seperti cicilan tiga atau enam bulan, bunga 0% dan yang lainnya. Yuk buruan belanja!