Blog

5 Tips Cara Memilih Tas Merek Lokal Indonesia

Sep 30 2021

Wanita dan tas adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan, karena tas kini tak hanya digunakan untuk menyimpan barang saja, namun kini juga digunakan sebagai pelengkap item fashion wanita masa kini. Wanita yang menggunakan tas kekinian dianggap telah mendapatkan nilai yang tinggi di hadapan wanita lainnya. Bahkan hal ini sampai-sampai membuat mereka saling berlomba untuk mendapatkan produk tas branded yang sangat terkenal.

Namun, pernah tidak kamu berpikir kalau tas lokal juga tak kalah bagusnya? Tas dengan kualitas lokal ternyata juga punya kualitas yang keren lho. Banyak hasil karya anak bangsa yang menghasilkan tas terbaik yang pernah ada.

Biar kamu makin yakin dengan kualitas tas lokal, berikut adalah tips terbaik yang bisa kamu lakukan untuk memilih produk tas buatan lokal yang kamu inginkan.

Tips Memilih Tas Lokal Terbaik

Tak ada salahnya memilih tas dengan kualitas terbaik. Makanya kamu harus benar-benar tepat dalam memilih tas tersebut. Pastikan tas yang kamu pilih adalah tas dengan kualitas bagus dan tentunya sesuai dengan yang kamu inginkan.  Beberapa hal yang bisa kamu lakukan antara lain:

1. Memperhatikan material tas

Banyak hal yang bisa kamu lakukan saat membeli tas. Salah satunya adalah memperhatikan material tas yang digunakan tersebut. Pilih tas dengan kualitas yang baik. Tas yang memiliki material yang bagus akan awet jika kamu gunakan. Selain awet, tas dengan kualitas bagus biasanya juga memiliki daya tarik tersendiri. Tas dengan kualitas bagus pasti terlihat lebih cantik untuk digunakan. Nah, tas dengan kualitas seperti ini bisa kamu pilih dengan tas yang mempergunakan bahan quality canvas atau berbahan dry denim. Tas dengan kualitas terbaik ini bakal awet dan mudah perawatannya.

2. Memperhatikan kapasitas ruangan tas

Tas memiliki kapasitas ruang yang banyak. Nah, memilih tas dengan kapasitas ruang yang tepat adalah kunci berikutnya saat memilih tas. Berdasarkan fungsinya, tas adalah benda untuk menyimpan barang. Makanya, tas yang kamu beli harus sesuai dan memiliki kompartemen yang kiranya cukup untuk kebutuhanmu. Pastikan tas yang kamu pilih itu bisa menyimpan barang-barang bawaanmu agar tidak berantakan dan tercecer sembarangan. Pastikan tas tersebut memiliki kompartemen yang cukup untuk digunakan untuk segenap keperluanmu.

3. Sesuaikan model tas dengan bentuk tubuh kamu

Bentuk tas juga sangat berpengaruh terhadap bentuk tubuh kamu. Makanya ketika membeli tas, kamu harus benar-benar menyesuaikan apakah tas tersebut cocok atau tidak dengan bentuk tubuh kamu. Tas yang bagus adalah tas yang tidak terlihat buruk di badan jika digunakan. Kamu harus benar-benar memperhatikan apakah tas tersebut terlihat buruk atau tidak ketika digunakan.

Buat kamu yang bertubuh bulat, jangan pernah menggunakan tas berbentuk bulat. Tas yang berbentuk bulat akan semakin membuat kamu terlihat lebih berisi. Sedang buat kamu yang memiliki tubuh pendek, jangan sampai kamu menggunakan tas yang memiliki tali yang tidak terlalu panjang. Ini diyakini bisa bikin kamu terlihat jadi lebih pendek.

4. Tahu dan kenali fungsi tas

Tas akan berfungsi secara maksimal ketika kamu mengetahui fungsi tas yang kamu gunakan tersebut. Tas memiliki jenis macam-macam, mulai tas pesta, tas ransel, dan tas lainnya. Misalnya saja ketika kamu datang ke pesta, tas yang kamu gunakan pasti tas kecil yang bisa digunakan untuk menaruh ponsel dan dompet saja. Beda lagi kalau kamu sedang travelling, tas yang kamu gunakan adalah tas ransel yang bisa membawa perlengkapan. Atau ketika kamu ingin pergi jalan-jalan, kamu bisa menggunakan tas model waist bag atau sling bag.

5. Pilih ukuran tas yang tepat

Hal paling akhir yang bisa kamu lakukan adalah memilih tas dengan ukuran yang tepat. Jika kamu pergi ke luar kota berhari-hari, kamu bisa memanfaatkan tas berukuran besar. Namun kalau kamu hanya ingin pergi ke jalan-jalan atau hanya sekadar aktivitas ringan, kamu bisa menggunakan tas yang berukuran lebih kecil agar mudah dan leluasa untuk bergerak.

So, guys, memilih tas memang harus diperhatikan dengan baik. Apalagi buat para kaum wanita yang suka menyesuaikan bentuk tas dengan gayanya masing – masing. Kamu harus bisa memilih tas dengan kualitas terbaik dan gaya yang sedang tren. Beberapa produk tas buatan lokal bisa jadi salah satu alternatif kamu. Produk terbaik buatan lokal dan berkualitas ini bisa banget kamu dapatkan di iStyle. Salah satu tas lokal dengan kualitas andalan adalah tas dengan brand Les Catino. Tas ini merupakan produk lokal yang punya kualitas terbaik lho. Dijamin tidak akan kalah deh sama produk luar negeri lainnya.

Tas dengan brand ini bisa banget kamu dapatkan hanya di www.istyle.id. Barang-barang yang dijual di sana dijamin orisinal dan mempunyai kualitas yang tinggi. Oh iya, jaminannya tidak cuma orisinal dan berkualitas tinggi aja lho, beragam produk ini juga bisa dibeli dengan diskon yang sangat besar lho. Menyenangkan sekali bukan? Beli barang berkualitas dengan diskon yang melimpah.

Kemudian, proses berbelanja kamu dijamin akan lebih menarik lagi kalau kamu membelinya dengan Atome sebagai metode pembayaran. Dengan bunga 0%-nya, kamu bisa mengangsur sebanyak 3 atau 6 bulan. Selain itu banyak banget manfaat yang kamu dapatkan dengan menggunakan Atome ini. Caranya mudah banget lho, kamu cukup kunjungi Playstore atau Appstore dan search Atome untuk mendapatkan aplikasinya. Namun, untuk mendapatkan promo lebih menarik, kamu bisa kunjungi www.atome.id atau follow Instagram di Atome Indonesia. Yuk, buruan belanja!