Blog

6 Brand Impor Yang Bisa Pakai Cara Pembayaran Cicilan

Aug 31 2021

Pastinya banyak yang ingin memiliki beberapa barang dengan brand impor bukan? Selain untuk menaikkan pamor dan menambah kepercayaan dirimu, brand impor rata-rata memiliki kualitas yang top. Berpikir tidak mampu membelinya? Tunggu dulu. Apa kamu tahu kalau sekarang kamu bisa melakukan pembelian dengan cara pembayaran cicilan? Salah satunya adalah dengan aplikasi Atome. Atome menawarkan metode pembayaran yang mudah, aman, dan terpercaya loh. Apalagi dengan cicilan bunga 0 persennya! Ayo simak 6 brand impor yang bekerja sama dengan Atome yang sekaligus berarti bisa dibeli dengan cara pembayaran cicilan!

1. Mark & Spencer

Mungkin kamu sudah banyak melihat merek ini di dalam department store, yang mana produknya tersedia untuk kaum hawa maupun adam. Marks and Spencer, yang dikenal bahasa sehari-hari sebagai “Marks and Sparks”,  atau “M&S”, membuat reputasinya pada awal abad ke-20 dengan kebijakan hanya menjual barang-barang buatan Inggris, tetapi mulai mundur dari kebijakan ini pada tahun 1990-an.

Dapat dilihat bahwa produk dari brand ini kebanyakan berdesain minimalis dan berwarna natural. Bahan yang digunakan pun sangat berkualitas dan nyaman saat dipakai loh, guys. Sangat cocok untuk tampil formal saat kuliah, atau kerja, dan tetap chic saat travelling. Brand ini juga sangat ramah pada para pelanggannya loh. Sikap tanpa kompromi terhadap hubungan pelanggan diringkas oleh slogan 1953: “Pelanggan selalu dan benar sekali!”

2. MANGO

MANGO adalah perusahaan multinasional internasional yang terkenal merancang, memproduksi dan memasarkan pakaian dan aksesori wanita dan pria. MANGO merupakan brand favorit dari remaja hingga wanita karier loh. Banyak sekali desain dan konsep yang ditawarkan oleh MANGO. Sehingga peminat brand ini pun meningkat terus. MANGO didasarkan pada aliansi antara produk berkualitas, dengan desain asli dan citra merek yang koheren dan terpadu. Kamu akan selalu kelihatan stylish dan juga nyaman saat memakai brand ini.

3. DKNY

Brand yang berasal dari New York, salah satu kota fashion terbesar di dunia ini, diciptakan oleh Donna Karan. Dengan konsep berpikiran maju dan percaya diri, Karan meluncurkan Seven Easy Pieces dengan koleksi pertamanya pada tahun 1984. Seketika itu juga merevolusi cara wanita berpakaian. Bodysuit, jaket yang disesuaikan, rok, celana, sweater kasmir, jaket kulit, dan fashion malam. Dengan Seven Easy Pieces, wanita bisa menciptakan kombinasi tak terbatas tanpa terlihat membosankan.

Karan secara intuitif memahami kebutuhan dan keinginan wanita modern, merancang koleksi yang dapat membawa mereka dari siang ke malam dan menyederhanakan kehidupan, tanpa mengorbankan keanggunan atau sensualitas.

DKNY telah identik dengan New York, terinspirasi oleh energi dan sikap kota tersebut. Hal ini didasarkan pada prinsip asli Karan untuk merancang fashion wanita yang tidak pernah tahu di mana situasi akan membawanya. DKNY telah berubah menjadi suatu pembangkit tenaga listrik gaya hidup global: lemari pakaian dinamis dari semua yang wanita butuhkan untuk menjalani kehidupan di New York atau di mana pun sebagai wanita modern.

4. Ted Baker

Brand asal Inggris ini cukup terkenal dengan desain tasnya yang unik dan tidak biasa. Sangat cocok untuk para anak muda yang ingin berkreasi dalam fashion. Kamu tidak akan bosan dengan desain yang ditawarkan oleh Ted Baker.

Sejak awal Ted telah memiliki fokus yang sangat jelas, teguh, pada kualitas, perhatian terhadap detail dan selera humor yang unik. Brand ini berkembang pesat dengan statement ‘No Ordinary Designer Label’. Segala sesuatu yang dihasilkan di bawah nama Ted Baker memiliki kepribadian yang dijalin ke dalam hatinya.

Ted Baker juga menawarkan berbagai koleksi termasuk: Menswear, Womenswear, Global, Endurance, Pashion, Langley, Accessories, Fragrance, Skinwear, Footwear, Eyewear dan Watches loh. Banyak sekali pilihannya bukan? Dengan hadirnya Ted Baker di Indonesia, kamu bisa dengan mudah memilih produk unik favoritmu. Apalagi karena Ted Baker bekerja sama dengan Atome, kamu bisa membelinya dengan cara pembayaran cicilan. Beruntung ya!

5. Swarovski

Merek satu ini biasanya sering dijadikan hadiah ulang tahun ataupun anniversary. Swarovski memberikan portofolio beragam kualitas, keahlian, dan kreativitas yang tak tertandingi. Didirikan pada tahun 1895 di Austria, perusahaan merancang, memproduksi dan memasarkan kristal berkualitas tinggi, batu permata asli dan batu yang dibuat serta produk jadi seperti perhiasan, aksesori, dan pencahayaan. Para wanita pasti matanya akan terpaku saat melihatnya.

Mungkin kamu berpikir bahwa untuk perhiasan, brand ini terlalu mahal untuk para anak muda. Tapi jangan lupa, karena Swarovski juga bekerja sama dengan Atome. Jadi kamu tetap bisa melakukan cara pembayaran cicilan dengan bunga 0 persen!

6. Hush Puppies

Kamu pasti pernah beberapa kali melihat toko dengan logo anjing lucu ini bukan? Hush Puppies adalah merek sepatu kasual kontemporer Amerika untuk pria, wanita, dan anak-anak. Coba deh kamu ke tokonya dan memakai sepatunya, sepatu dengan hak sekalipun akan terasa sangat nyaman dipakai seharian loh. Tersedia juga berbagai sepatu polos namun berkualitas baik yang cocok untuk anak sekolah. Kamu bisa tetap stylish di sekolah tanpa harus melanggar pelaturan sekolah nih.

Kalau kamu pikir merek ini tidak terlalu terkenal, jangan salah dulu ya! Hush Puppies ini sudah pernah muncul di kaki bintang-bintang terkenal seperti Putri Diana, Jim Carrey, Sharon Stone, David Bowie, Tom Hanks, Dennis Rodman, dan Sylvester Stallone. Wah, cukup luar biasa ya! kamu juga bisa memakai brand yang sama dengan mereka nih.

Bagaimana dengan 6 brand impor yang sudah dijelaskan di atas? Semuanya sangat menarik bukan? Sudah tertarik dan ingin mulai membelinya ya? Coba luangkan dulu waktumu beberapa menit saja untuk men-download dan registrasi aplikasi Atome ya. Alasannya? Ya, karena dengan begitu kamu bisa melakukan cara pembayaran cicilan dong. Atome menawarkan penggunanya pilihan dan kenyamanan pilihan pembayaran yang lebih fleksibel untuk berbagai produk dan layanan loh. Ditambah juga dengan bunga 0 persen. Sangat mudah dan cepat, segera coba ya, guys!