Blog

6 Inspirasi Style Joging Sederhana Yang Gampang Untuk Pria

Sep 03 2021

Sejak pandemi terjadi, rasanya masyarakat Indonesia semakin rajin menjaga kesehatan tubuhnya. Salah satunya yaitu dengan cara olahraga joging. Joging merupakan olahraga yang paling mudah dan sederhana untuk dilakukan. Oleh karena itu, olahraga ini banyak diminati, khususnya oleh para pria.

Karena banyaknya pria yang berminat pada olahraga joging, hal ini bahkan membuat aktivitas joging berkembang menjadi sebuah lifestyle. Cara berpakaian untuk joging dan lari pun benar-benar optimal dan perlu untuk melakukan pertimbangan beberapa hal penting. Apalagi kalau kamu berniat untuk joging dalam waktu yang cukup lama. Ini berarti kenyamanan dari pakaian yang kamu gunakan harus benar-benar terjaga.

Pakaian untuk joging tidak perlu terlalu heboh. Kamu bisa menggunakan pakaian sederhana tapi tetap stylish. Jadi, jika kamu ingin joging dengan nyaman dengan style keren yang sederhana, yuk simak 6 inspirasi style joging sederhana untuk pria berikut ini.

Paduan Kaos Pendek, Celana Pendek, dan Sepatu Sneakers

Style menggunakan kaos dan celana pendek serta sepatu sneakers ini adalah paduan super gampang dan nyaman. Dengan menggunakan paduan ketiga style tersebut, kamu bisa tampil keren meskipun dengan cara yang sederhana.

Paduan pakaian joging ini cocok digunakan jika udara di luar cukup hangat buat berolahraga. Kamu tinggal gunakan kaos polos yang tipis dan menyerap keringat, ditambah celana pendek khusus olahraga yang nyaman buat berlari, serta sneakers yang kamu punya.

Desain sepatu sneakers yang nyaman di kaki bisa membuat kamu bisa tampil sporty tanpa merasa pegal di kaki. Sneakers juga didesain untuk daya tahan yang kuat dan daya traksi yang bagus ketika kaki kamu berpijak di tempat yang tidak rata. Sehingga sepatu ini cocok untuk joging.

Untuk pilihan celana sendiri, usahakan panjang celana berada di atas lutut agar kamu bisa lebih leluasa menggerakan kaki. Kamu dapat mengkombinasikan warna-warna senada seperti hitam dan abu-abu untuk menambah kesan keren dalam penampilan joging kamu. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori berupa jam tangan sport supaya penampilan kamu semakin menarik ya!

Paduan Hoodie dan Jogger Pants

Apakah kamu memiliki hoodie di rumahmu? Jika iya, kamu bisa nih menggunakan hoodie tersebut untuk style joging sederhanamu. Hoodie termasuk sebagai salah satu fashion item sporty yang cukup mudah dikombinasikan. Gunakan hoodie warna netral seperti abu-abu, putih, dan warna-warna lainnya untuk style joging sederhana kamu. Padukan hoodie tersebut dengan jogger pants yang memiliki warna senada.

Paduan style joging ini sangat cocok kamu gunakan saat udara di luar sedang dingin atau sedang berangin. Pakailah hoodie dari bahan yang lembut agar nyaman kamu gunakan, dan dapat menghangatkan tubuhmu di saat joging. Selain itu, paduan ini dijamin juga dapat menambah tampilan kerenmu saat joging.

Paduan Kaos Lengan Panjang dan Celana Panjang

Sebenarnya, baju olahraga pria lengan panjang bisa kamu pasangkan dengan berbagai jenis pilihan celana joging. Baik itu celana panjang maupun celana pendek. Jadi, kamu bisa bebas pilih kombinasi apapun yang sesuai dengan selera, kebutuhan, dan tingkat kenyamanan yang kamu inginkan, terutama dalam cuaca yang sejuk atau bahkan dingin.

Hal penting yang perlu kamu ingat jika menggunakan kaos dan celana panjang adalah pastikan bahwa semuanya terbuat dari jenis kain bahan yang tepat dan memang didesain khusus untuk kebutuhan olahraga. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa keringat dan kelembapan dapat keluar dari sisi bagian dalam baju ke bagian luar, demi menjaga tubuh bebas dari rasa gerah.

Paduan Kaos Polo dan Celana Pendek

Apakah paduan kedua item ini terdengar aneh untuk joging? Tentu tidak, guys! Kamu bisa coba menggunakan kaos polomu untuk joging agar membuat penampilanmu terlihat makin keren. Jangan lupa untuk memilih kaos polo yang tipis dan menyerap keringat ya.

Padukan kaos polo ini dengan celana pendek khusus olahraga. Kaos polo ini akan membuat kesan rapi namun tetap stylish saat kamu joging. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menggunakan kaos polo untuk joging? Bisa banget loh kamu coba!

Paduan Jersey dan Sepatu Sneakers

Informasi buat kamu nih, jersey tidak melulu dipakai saat bermain atau menonton bola saja. Kamu juga bisa menggunakan jersey kesayanganmu untuk joging. Memakai jersey saat joging dapat memberikan kesan santai pada penampilanmu.

Kamu perlu  memilih jersey dengan material yang bagus dan menyerap keringat ya, supaya tetap nyaman saat kamu gunakan untuk joging. Agar penampakan makin sporty, gunakanlah sepatu sneakers keren yang kamu miliki. Dijamin deh, olahraga jogingmu akan semakin menyenangkan!

Paduan Tank Top dan Celana Pendek

Kamu memiliki tubuh yang kekar? Boleh banget nih kamu memamerkannya sambil joging! Kamu bisa melakukannya dengan cara menggunakan tank top dan celana pendek saat joging.

Pilihlah tank top dengan warna-warna polos dan tidak terlalu mencolok ya. Padukan dengan celana pendek olahragamu agar tubuh kekarmu semakin terlihat, dan kamu pun akan semakin percaya diri saat melakukan olahraga joging. Cukup menarik ‘kan?

Itulah 6 inspirasi pakaian joging untuk pria yang bisa kamu praktikkan. Kamu juga bisa mengenakan topi ketika joging jika memang dibutuhkan. Hal ini kembali lagi pada kondisi cuaca ketika kamu akan joging, dan juga tergantung pada bagaimana pilihanmu.

Untuk kamu yang ingin memiliki pakaian joging keren dan stylish, kamu bisa membeli pakaian-pakaian tersebut di Zalora ya. Zalora menjual berbagai produk pakaian yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan maupun keinginanmu.

Informasi menarik buat kamu nih. Jika kamu berlanja di Zalora menggunakan Atome, kamu akan mendapatkan keuntungan yang lebih loh! Karena dengan menggunakan metode pembayaran dari Atome di Zalora, kamu bisa mendapatkan beragam diskon menarik. Jadi, yuk belanja sekarang juga di Zalora pakai Atome sebagai metode pembayaran, dan dapatkan ekstra diskon 5% dengan minimal pembelian Rp 400.000. Selamat berbelanja!