6 Model Sepatu Sneakers Wanita Yang Lagi Tren Di 2021

Style menggunakan sepatu sneakers untuk wanita memang tak ada habisnya. Sepatu sneakers menjadi pilihan banyak wanita karena memang sepatu ini cocok untuk padukan dengan berbagai outfit. Model sepatunya pun beragam dan pastinya nyaman saat digunakan.

Terdapat banyak sekali model sneakers keren yang membuat para wanita ingin untuk memilikinya, khususnya bagi kamu pecinta sneakers. Belum lengkap rasanya bagi pecinta sneakers jika tidak memiliki koleksi sepatu sneakers yang lengkap. Betul tidak? Nah, untuk menambah koleksi dan juga pengetahuanmu tentang model sepatu sneakers wanita, yuk simak penjelasan dan juga rekomendasi dari sepatu sneakers berikut ini.  

1. Dad Sneakers

Sepatu model  ini cukup mencuri perhatian dunia mode. Sepatu yang juga disebut sebagai chunky sneakers ini identik dengan sol yang tebal dan siluet yang chunky. Tak hanya menghiasi gaya street style kamu, dad sneakers juga cocok kamu gunakan saat berlibur ke tempat wisata.

Dad sneakers semakin banyak digunakan karena banyaknya bintang Korea yang menggunakan sepatu dengan model ini. Karena banyaknya penggemar artis Korea, khususnya di Indonesia, sepatu dad sneakers pun semakin banyak diminati. Modelnya yang bold dengan sol yang tebal akan membuat penampilanmu terlihat unik, berani, dan juga modis. Sepatu ini juga banyak diminati karena dapat memeberikan kesan yang jenjang pada penampilanmu. Kamu sudah punya sepatu dengan sol tebal ini? Jika belum, yuk segera miliki sepatunya!

2. Retro Runners

Selain dad sneakers, model sepatu wanita kedua yang paling banyak diminati oleh para wanita adalah sepatu retro runners. Sepatu ini semakin banyak diminati saat pandemi Covid-19 karena memang pada masa pandemi saat ini banyak orang melakukan olahraga, khususnya olahraga pagi.

Sesuai dengan namanya, retro runners adalah sepatu yang digunakan khusus untuk berlari. Tapi jangan salah, banyak dari wanita yang juga menggunakan sepatu model ini untuk jalan-jalan di mal, berlibur, bahkan nongkrong. Hal ini karena memang sepatu dengan model retro runners sangat nyaman digunakan untuk beraktivitas di manapun.

3. Classics Sneakers

Siapa sih yang tidak tahu sepatu sneakers dengan model yang klasik ini? Kalian semua tahu dong pastinya. Model sneakers klasik yang simpel selalu disukai pencinta fashion. Hal ini karena model sepatu klasik dinilai cukup mudah dipadukan dengan busana apapun. Tak hanya busana sporty, celana jeans, rok, hingga dress yang feminin pun sangat cocok dipadukan dengan model sneakers yang satu ini.

Selain itu, sneakers model klasik juga nyaman dan cocok dipakai untuk segala acara, mulai dari yang santai hingga formal. Bahkan tak jarang loh sepatu ini digunakan oleh pengantin wanita saat acara resepsi pernikahannya. Cukup menarik bukan? Bahkan sepatu model klasik ini dikatakan sebagai model sepatu sepanjang masa. Beberapa sepatu model klasik yang sangat populer, yaitu Adidas, Vans Authentic, Vans Old Skool, dan masih banyak lagi. Tentukan sendiri brand pilihanmu ya!

4. Slip On Sneakers

Tim yang tidak mau ribet tapi tetap ingin bergaya mana nih suaranya? Yap, sepatu model slip on adalah sepatu yang tepat untuk kalian pilih. Sepatu ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka repot melepas dan memasang tali sepatu. Saat ini, slip on sneakers memiliki banyak desain klasik yang tidak monoton. Tidak hanya modelnya saja yang menarik, tapi model sneakers yang kasual ini nyaman untuk kamu gunakan seharian. 

Jika kamu pencinta brand sepatu Vans, tentunya ingat dengan classic slip on Vans ‘kan? Sempat menjadi tren menggunakan sepatu model slip on dengan bermotif kotak-kotak yang didominasi warna hitam dan putih. Apa dulu kamu juga mengikuti trennya? Hingga saat ini sepatu dengan model slip on ini masih banyak diminati oleh wanita. Beragam desain pun hadir untuk menunjang penampilan yang lebih simpel dan keren.

5. Knit Sneakers

Ini dia model sepatu yang paling tren saat ini, knit sneakers alias sepatu dengan motif rajutan yang menjadi pendukung gaya kekinian wanita dan juga pria di manapun berada. Modelnya yang pas di kaki membuat kaki sangat nyaman bergerak dan dilihat. Bahkan tidak hanya kalangan wanita muda, para ibu pun juga banyak yang menggunakan sepatu model ini.

Desain knit sneakers yang paling populer memiliki model meruncing di depan dengan sol lebih tebal di belakang dan menipis di bagian depan sehingga terlihat modern dan futuristik. Model sepatu ini cocok untuk gaya kasual sehari-hari kamu nih. Jangan mengaku pecinta sepatu sneakers deh kalau belum punya model sepatu yang super nyaman ini.

6. White Sneakers

Apapun gaya pakaiannya, sneakers putih adalah andalannya. Yap, sneakers putih tidak pernah gagal untuk menunjang gaya pakaianmu. Tren model sneakers putih untuk wanita selalu menjadi sorotan karena memang selalu nampak keren saat digunakan. Hampir semua brand memproduksi sneakers berwarna putih. Hal ini karena sepatu berwarna putih memang tidak pernah sepi di pasaran.

Rekomendasi Sepatu Sneakers Untuk Wanita

1. Gosh Bolzano 730 Sneakers White (Harga Rp 499.000)

Sepatu dengan model dad sneakers ini memiliki desain yang santai dan nyaman saat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dengan ketebalan sol 5 cm, sepatu ini mampu membuat penampilanmu terlihat lebih jenjang. Sepatu ini tersedia di iStyle dengan ukuran mulai dari ukuran 36 hingga ukuran 40.

2. Ardiles Women Sneakers WRG Vesper (Harga Rp 159.000)

Sepatu dengan model retro runners ini menjadi kesukaan banyak wanita. Selain karena nyaman digunakan, sepatu ini juga ringan saat digunakan. Jika kamu ingin mendapatkan sepatu ini dengan harga yang terjangkau, kamu bisa membelinya di iStyle. iStyle sedang mengadakan diskon untuk sepatu Ardiles model ini. Keuntungan lainnya juga akan kamu dapatkan jika kamu membeli sepatu di iStyle menggunakan metode pembayaran dari Atome. Kamu akan mendapatkan kemudahan saat berbelanja sneakers di iStyle. Sepatu ini memiliki ukuran yang tersedia yaitu mulai dari 36 hingga 40.

3. Keds Women Shoes TRIPLE KICK CANVAS-WF57309 (Harga Rp 799.200)

Keds Women Shoes adalah sepatu dengan model klasik yang selalu menjadi andalan. Memiliki desain yang santai dan nyaman saat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Ukuran yang tersedia untuk sepatu ini di iStyle adalah ukuran 35 sampai dengan 40.

4. Andrew Ladies Hannah Sneakers Beige (Harga Rp 649.500)

Andrew Ladies Hannah Sneakers Beige adalah sepatu dengan model slip on yang mudah untuk digunakan. Sepatu ini cocok kamu gunakan untuk kegiatan ringan sehari-hari. Ukuran yang tersedia untuk sepatu ini di iStyle adalah ukuran 35 sampai dengan 40.

5. Faster Ladies Sneakers 1905-525 Grey (Harga Rp 281.330)

Dengan ukuran 36 sampai 41 yang tersedia di iStyle, kamu bisa memilih untuk memiliki sepatu ini. Sepatu dengan model knit ini mampu membuatmu tampil lebih keren dan nyaman ke mana pun kamu pergi.

6. Keds Women Shoes ACE LEATHER-WH57442 White Blush (Harga Rp. 959.200)

Rekomendasi terakhir yaitu sneakers dengan warna putih. Keds Women Shoes Ace Lather adalah sepatu wanita yang simpel tapi tetap elegan. Sepatu dengan ukuran 35 hingga 40 ini cocok kamu padukan dengan outfit apapun.

Itu tadi adalah 6 model sepatu sneakers wanita yang dapat kamu pilih beserta 6 rekomendasi sepatu yang cocok untukmu. Semua sepatu tersebut tersedia di iStyle. Berbelanja di iStyle akan semakin menguntungkan jika kamu menggunakan Atome dalam transaksi pembayarannya. Jadi, kunjungi www.atome.id saat ingin mencari informasi mengenai sepatu sneakers wanita di iStyle dan dapatkan banyak keuntungannya!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010