6 Rekomendasi Gift Sets Menarik Untuk Wanita

Wanita mana yang tidak senang jika menerima hadiah? Apalagi jika hadiah yang diberikan berupa makeup gift set yang dikemas dengan sangat cantik. Dijamin, semua wanita pasti sangat menyukainya.

Hal yang perlu untuk diketahui, saat memilih gift set untuk wanita, kamu harus mempertimbangkan usia dan selera penerima hadiah. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan budget kamu untuk membeli hadiah tersebut. Pemberian hadiah yang tepat dapat mempererat hubungan dan menimbulkan rasa berharga. Oleh karena itu, jangan sampai kamu salah dalam memilih gift set.

Nah, agar kamu tidak salah pilih. Yuk, simak 5 rekomendasi gift set dari kami untuk wanita yang dijamin akan membuat mereka gembira saat menerimanya.

1. Ultimate Foundation Brush L’Oreal Paris x Aeris

Halo, pecinta produk Loreal! Pasti kamu senang dengan munculnya kolaborasi anatara Loreal dengan Aerisbeaute. Saat ini telah hadir Ultimate Foundation Brush L’Oreal Paris x Aeris. Set ini adalah foundation brush yang didesain khusus agar fit di tangan dan nyaman digenggam, serta mampu untuk mem-blending foundation kamu dengan mudah dan flawless tanpa perlu takut bergaris-garis. Set ini memiliki kelebihan antara lain:

  • Travel Friendly
  • Vegan & cruelty-free
  • Serbaguna
  • Anti Bakteri

Gift set ini tersedia dalam bentuk 2 bundel. Bundel 1 berisi 1 The Secret of Longlasting Makeup Set. Bundel 1 ditawarkan dengan harga Rp 230.000 dan Rp 429.000. Bundel 1 berisi Infallible Matte Cover Foundation (147 Neutral Beige) + Unbelievabrow Longlasting Brow Gel (112 Dark Brown) + Exclusive Aeris Ultimate Foundation Brush.

Sedangkan bundel 2 yang diberi nama The Secret of Flawless Makeup Set dibanderol dengan harga Rp 245.000 dan Rp 445.000. Bundel 2 berisi Infallible Matte Cover Foundation (125 Natural Rose) + Infallible More Than Concealer (309 Natural Rose) + Exclusive Aeris Ultimate Foundation Brush.

2. Lavender Dream Gift Set


Limited edition collection yang sayang sekali kalau dilewatkan nih. Buat yang selama stay at home seperti sekarang, panggilan jiwanya harus selalu bersih-bersih, set ini cocok buat kamu.  Lantas, apa saja sih isi dari Lavender Dream Gift Set ini?

  • NEW Lavender Blendie Bar, yaitu sabun pencuci spons dan brush yang diklaim 99.8% mampu untuk membersihkan kotoran dan kuman. Diperkaya vitamin E, 4 natural oils, dan aroma lavender menenangkan.
  • NEW Lavender Mrs. Blendie, yaitu best selling water-activated dan latex-free beauty spons untuk sheer to full coverage dengan natural air-brushed finish.
  • NEW Instant Brush Cleaner Spray Lavender, yaitu solusi instan untuk pembersihan kuas yang cepat dan tanpa bilas!
  • NEW Lavender Dream Pouch

3. Reindeer’s Ride Set

Siapa yang mudah bingung memberi hadiah buat temannya? Kamu tidak perlu khawatir, sebab ada Reindeer’s Ride Set yang super menggemaskan yang bisa kamu jadikan gift buat teman-teman kamu nih. Gift set ini berisi:

  • Onyx 2.0 Face & Eye Brush Set: 15 brush wajah dan mata selengkap MUA tools yang  beginner friendly.
  • Blendie Bar: Sabun pembersih brush dan spons dalam 3 single steps, yaitu basuh air—gosok—bilas. Blendie bar ini lembut dan diperkaya vitamin dan plant-based oil.
  • Jika membeli gift set ini, kamu juga akan mendapatkan 70% Isopropyl Alcohol Disinfectant Spray (50 ml), Gardenia Gold Gift Bag, Greeting Card.

Cukup dengan harga Rp 299.000, kamu sudah bisa mendapatkan itu semua. Cukup terjangkau bukan?

4. Naughty Nutcracker Gift Set

Yuk, kenalan dengan Naughty Nutcracker Gift Set! Dengan gift set ini, saatnya kamu bisa mengabulkan keinginan orang tersayang kamu yang suka dan ingin sekali memiliki Coral 2.0 Face & Eye Brush Set. Yuk, kasih mereka kado dengan yang satu ini! Dalam gift set ini kamu akan mendapatkan:

  • Coral 2.0 Face & Eye Brush Set: 12 brush multifungsi untuk wajah dan mata. Kuas selembut rambut asli dengan performa optimal untuk hasil look yang sempurna.⠀
  • Blendie Bar: Sabun pembersih brush dan spons dalam 3 single steps, yaitu basuh air—gosok—bilas. Lembut diperkaya vitamin dan plant-based oil.
  • Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 70% Isopropyl Alcohol Disinfectant Spray (50 ml), Gardenia Gold Gift Bag, Greeting Card.

Harga dari gift set ini cukup terjangkau, yaitu seharga Rp 344.000 saja.

5. Santa’s Slumber Gift Set

Apakah kamu punya teman yang barang-barangnya harus selalu serba bersih dan rapi saat traveling? Santa’s Slumber Gift set adalah kado yang tepat untuk dia. Dalam gift set ini kamu akan mendapatkan:

  • Blendie Pod yang multifungsi, sehingga juga bisa digunakan untuk menyimpan sekaligus sebagai cleansing pad sponge.⠀
  • Blendie, yaitu beauty sponge dengan minimal absorption, latex-free. ⠀
  • Blendie Bar, yaitu sabun pembersih brush dan spons dalam 3 single steps: Basuh air—gosok—bilas.
  • Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 70% Isopropyl Alcohol Disinfectant Spray (50 ml), Gardenia Gold Gift Bag, Greeting Card.

Hanya dengan Rp 199.000, kamu sudah bisa mendapatkan gift set yang higienis ini.

6. L’Oreal Paris Unbelievabrow x Aeris Blendie 

Ini dia tiga item yang wajib dipunya untuk new normal look kamu di masa pendemi seperti sekarang ini. Set ini terdiri dari Aeris sister blendie, L’oreal Paris Unbelievabrow Longlasting Brow Gel dan L’oreal Paris Infallible Pro-Matte Foundation.

Itu tadi adalah 6 rekomendasi gift set makeup yang bisa kamu pilih sebagai kado untuk orang terkasihmu. Jangan sampai salah pilih! Kamu bisa membeli semua gift set tersebut di www.aerisbeaute.com. Dijamin pasti menguntungkan. Apalagi kalau kamu beli dengan memakai Atome saat melakukan pembayarannya. Dijamin jadi lebih murah dan hemat. Karena kamu bisa membagi pembayarannya menjadi sistem cicilan sebanyak 3 atau 6 kali. Dan menariknya lagi, tanpa bunga sama sekali, alias bunga 0%. Menarik ‘kan? Yuk, belanja sekarang!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010