7 Brand Sandal Wanita Terbaik Yang Lagi Tren Di 2021

Apakah kamu merupakan salah seorang pemakai sandal? Jika iya, kamu pasti tahu ketika menggunakan sandal, kaki kamu terasa lebih bisa bernapas dan lebih lega bila dibandingkan pada saat menggunakan sepatu. Selain itu, memakai sandal juga tidak akan membuat kaki kamu terasa pegal.

Saat ini, di pasaran sudah ada begitu banyak tipe sandal dan merek-merek sandal yang cukup terkenal yang bisa membuat kamu terlihat lebih stylish, serta merupakan model sandal wanita yang lagi tren. Saat memilih untuk membeli sandal, kamu harus tahu sandal mana yang berkualitas dan akan selalu nyaman ketika dipakai lama.

Sandal yang mahal belum tentu bagus, dan begitu juga sebaliknya. Nah, supaya kamu tidak bingung saat memilih sandal, berikut rekomendasi brand sandal wanita yang lagi tren di 2021.

1. Havaianas

Buat kamu pecinta sandal flip flop, coba deh kamu cek sandal yang ditawarkan merek Havaianas. Brand Havaianas memiliki banyak jenis sandal flip flop untuk wanita dengan beragam warna dan motif, yang akan menambah keren penampilan kamu ketika menggunakannya. Nah, sandal ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat bepergian ke pantai, jadi langsung saja kamu siapkan uang sekitar 299 ribu rupiah jika kamu ingin membeli sandal dari Havaianas ini!

2. Rubi

Brand terbaik selanjutnya adalah merek Rubi. Rubi menyediakan lebih dari 200 jenis sandal wanita. Rubi menyediakan banyak sekali jenis sandal flip flop, dan tentu saja dengan harga yang cukup ramah di kantong. Rubi menjual sandal jepit berbagai warna dan motif, kebanyakan juga sandal jepit fancy. Warna dan motif dari model ini sangat eye-cathing. Selain desain dan motifnya bagus, harganya pun cukup terjangkau, dan yang terpenting adalah sandal Rubi dijamin nyaman dipakai ke mana pun.

3. Adorable Projects

Adorable Projects adalah brand tas, akan tetapi brand ini juga menjual sandal dan sepatu. Sandalnya pun tak kalah bagus loh! Adorable Projects memberikan berbagai macam pilihan sepatu untuk kamu pilih, mulai dari mulesespadrilles untuk ke pantai, sepatu hak tinggi, hingga flat shoes. Harganya pun masih tergolong terjangkau dan kamu bisa mendapatkannya tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

4. Hi Jack Sandals

Hi Jack Sandals memiliki model sandal gunung yang stylish dan juga unisex, cocok untuk laki-laki maupun perempuan. Hi Jack Sandals menawarkan pilihan sandal dengan warna dan desain yang variatif dengan bahan berkualitas yang nyaman. Model sandal dari Hi Jack Sandals ini cukup tren di tahun 2021. Bahkan model sandal ini disebut-sebut sebagai sandal dengan Korean style.

Produk sandal buatan lokal ini juga memiliki arch support agar kakimu tidak cepat lelah dan pegal dan juga air scoop system yang menyejukkan kaki dan menghindari keingat. Walaupun merek lokal, Hi Jack Sandals juga memiliki berbagai produk sandal yang tidak kalah berkualitas. Hi Jack memiliki produk strap sandals dengan sol tebal untuk menunjang aktivitasmu yang berat seperti trekking dan hiking. Nah, karena modelnya cukup kalem dan tidak terlalu agresif, kamu juga bisa memakai sandal ini untuk kegiatan kasual seperti jalan-jalan ke mal.

5. ZARA 

Ingin menghadiri pesta namun tidak punya sandal yang tepat? ZARA punya solusinya untuk kamu. Sandal high heel dari ZARA menawarkan nuansa glamor namun tetap elegan. Dengan desain yang anggun, high heels dari ZARA ini bisa kamu kenakan untuk berbagai acara seperti pesta pernikahan, makan malam, atau acara penting lainnya. Padukan dengan night dress untuk mendapatkan tampilan terbaik kamu.

6. Berrybenka

Berrybenka menawarkan produk flat sandals untuk menambah keren outfit kamu. Terdengar seperti merek luar, namun Berrybenka adalah produk asli Indonesia. Terbukti dari harganya yang cukup ramah di kantong, karena produk-produk sandal dari Berrybenka bisa kamu beli dengan harga mulai dari 200 ribuan. Dijamin pasti sandal dari Berrybenka ini bisa membuat tampilan kamu semakin stylish!

7. Buccheri

Buccheri adalah salah satu merek sepatu ternama dari Indonesia. Terdapat 90 cabang outlet Buccheri yang tersebar di seluruh Indonesia. Kini Buccheri hadir lebih dekat dan mudah untuk kamu, para pecinta sandal dan sepatu melalui website http://www.buccheri.com. Situs Buccheri ini didesain dengan sederhana dan elegan. Setiap foto produk yang terpasang pada website tersebut dilengkapi dengan detail dan harga produk.

Buccheri menawarkan berbagai macam produk sepatu dan sandal baik untuk wanita maupun pria. Selain itu, Buccheri juga menjual berbagai macam aksesori yang dibuat untuk menyempurnakan penampilan kamu.

Produk sepatu dan sandal untuk wanita terdiri dari heels, pumps, flats, wedges, moccasins, boots, sandals, dan clogs. Sedangkan produk sepatu untuk pria terdiri dari loafers, casual, moccasins, boots, sandals, dan lace ups. Jika kamu berbelanja produk Buccheri menggunakan Atome, kamu akan mendapatkan tawaran cicilan 3 atau 6 bulan dengan bunga 0%.

Nah, itu tadi adalah 7 brand sandal wanita terbaik yang lagi tren di 2021 yang bisa menjadi referensi kamu dalam memilih brand dan model sandal wanita. Meskipun sandal merupakan perkara yang simpel,  jangan sampai kamu salah dan menyepelekan fashion item yang satu ini.

Sandal yang tidak match dengan keseluruhan konsep penampilan bisa jadi justru merusak tampilan berbusana kamu. Tentunya tidak mau ‘kan penampilan kamu rusak hanya karena salah memilih sandal?

Yuk, buruan cek satu-satu produk yang ditawarkan dari berbagai merek di atas! Kalau kamu sudah menemukan yang cocok, jangan pakai lama, langsung beli  produknya menggunakan Atome sebelum kehabisan. Nantikan juga keseruan dan banyak promo menarik hanya di Atome. Ya. Yuk, download Atome sekarang di Apps Store atau Play Store kamu. Nikmati bunga 0%, dan cicilan 3 atau 6 bulan tanpa DP.

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010