Blog

7 Merek Salep Ruam Popok Bayi Terbaik Untuk Si Kecil

Jan 31 2022

Memiliki bayi kecil pasti banyak banget yang harus diperhatikan dengan seksama, terutama di bagian kulit bayi. Kulit bayi kecil memiliki tingkat sensitif yang luar biasa. Jadi sebagai orangtua, kamu harus memperhatikan dengan sangat baik.

Ketika bayi mengalami rewel dan tidak nyaman, pasti sebagai orangtua kamu akan kesulitan dan bingung sendiri. Apalagi kalau terjadi ruam di bagian pantat bayi akibat popok, si kecil pasti merasa sangat tidak nyaman dan sering menangis.

Ruam yang terjadi pada kulit bayi ini biasanya sering terjadi akibat kulit bayi terlalu lembab. Sehingga muncul kemerahan yang menyebar di sekitar bokong, lipatan paha, dan kemaluan bayi.

Meskipun sebagai orangtua kamu sudah sering membersihkan popok bayi dengan baik dan benar, namun belum tentu tak menyebabkan kemungkinan munculnya bakteri yang terjadi di sekitar permukaan kulit bayi.

Terkadang, ruam yang terjadi pada bayi merupakan sebuah gangguan ringan. Namun, jika dibiarkan terlalu lama akan membuat bayi tidak nyaman. Bayi yang belum bisa berkomunikasi dengan benar akan merasa sangat tak nyaman dan bisa membuatnya menangis sepanjang hari.

Eits, tapi tenang dulu! Ketika si kecil ruam di seluruh permukaan kulit, kamu tak perlu khawatir lagi. Kamu bisa menggunakan beberapa salep ruam yang bisa dipergunakan agar tidak bermasalah secara berkepanjangan. Beberapa rekomendasi salep di bawah ini sangat ampuh untuk mengobati masalah si kecil lho. Jadi kamu tak perlu ragu lagi untuk menggunakan beberapa produk berikut ini. Nah, apa saja sih merek salep yang cocok untuk digunakan si kecil? Berikut adalah mereknya:

1. Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream

Buat kamu yang bingung mengobati ruam di kecil, kamu bisa menggunakan produk yang satu ini. Salep ini dinilai sangat ampuh untuk mengobati ruam akibat popok. Sehingga bakteri bisa hilang dan tak berkepanjangan.

Hadir dengan formula yang sangat natural membuat produk ini sangat dicari oleh kebanyakan orangtua. Kandungan ekstrak daun olive yang terkandung di dalamnya membantu untuk melindungi kulit bayi dari bakteri. Apalagi ditambah dengan kandungan chamomile dan ekstra bunga matahari, membuat produk ini sangat tepat untuk digunakan para ibu untuk sang buah hati.

2. Pure Baby Diaper Cream

Kamu bisa menggunakan salep ini untuk mengobati kulit bayi yang memiliki riwayat sensitif. Kandungan zinc oxide-nya akan membantu kamu melindungi kulit bayi yang kemerahan dan iritasi ringan. Tak hanya itu saja, kulit bayi bakal lebih mudah membaik karena produk ini hadir dengan kandungan castor oil dan sunflower oil. Sehingga dapat melembabkan, melembutkan, dan tentunya membuat kulit bayi lebih bernutrisi sempurna.

3. Sebamed Baby Diaper Rash Cream

Siapa yang tak tahu dengan kualitas produk Sebamed? Yaps, produk yang satu ini juga mengeluarkan salep yang ampuh untuk mengobati ruam berlebihan pada bayi. Kandungan chamomile dengan pH 5,5 ini sangat memudahkan kamu untuk mengobati ruam yang muncul di kulit bayi. Nilai pH tersebut akan membuat bayi merasa nyaman dan ruam di kulit pun bisa sembuh dengan sempurna. Sehingga bayi pun akan nyaman menggunakan popok sepanjang hari.

4. My Baby Diaper Rash Cream

Buat yang senang menggunakan produk My Baby, kamu bisa memilih produk yang satu ini. Jenis salep yang satu ini mengandung zinc oxide yang bisa mengatasi peradangan serta iritasi pada kulit bayi. Salep ini sangat ampuh lho, apalagi rasanya yang sejuk membuat salep ini bisa membuat bayi merasa nyaman saat menggunakannya. Pokoknya dijamin si bayi akan merasa sangat nyaman dan enak kalau memakai produk yang satu ini.

5. Cussons Baby Diaper Rash Cream

Kandungan salep yang satu ini juga mampu mengatasi ruam berlebihan pada tubuh bayi. Kandungan witch hazel dapat membuat bayi merasa nyaman saat menggunakan produk ini. Apalagi bayi kecil, ruam di kulit mereka bisa sembuh dengan salep yang satu ini.

6. Pigeon Baby Diaper Rash Cream

Siapa yang suka dengan produk Pigeon? Nah, kamu bisa mencoba produk yang satu ini nih. Ruam yang ada di kulit bakal hilang seketika jika menggunakan produk ini. Apalagi krim ini tidak lengket dan menyerap kulit bayi dengan cepat. Yakin deh bakal bikin bayi lebih nyaman saat menggunakannya.

7. Zwitsal Baby Cream with Zinc

Kalau yang ini merupakan produk andalan semua orangtua. Kandungan salep yang satu ini merupakan salah satu produk yang menjadi andalan. Kandungan zinc oxide, vitamin A, dan vitamin E bakal memudahkan kamu mengatasi ruam secara berlebihan pada kulit bayi. Tak hanya itu saja lho, produk yang satu ini juga bisa mengurangi rasa gatal yang berlebihan pada kulit. Sehingga bisa mengurangi rasa gatal apalagi akibat gigitan serangga.

Nah, itu tadi adalah beberapa produk terbaik untuk mengatasi masalah ruam pada bayi. Produk – produk tersebut sangat bermanfaat untuk mereka lho. Sebagai orangtua, kamu bakal lebih nyaman melihat bayi tidak rewel dan kulit bayi kembali halus.

Jadi gimana? Apakah kamu siap membelikan produk salep ruam terbaik untuk si buah hati tercinta? Kamu bisa membeli beberapa produk tersebut di JD.ID. Produk yang dijual di JD.ID dijamin ori lho! Apalagi kalau kamu membeli produk tersebut dengan Atome, pasti bakal nyaman sekali untuk kamu, karena sangat mudah dan cepat. Kamu bisa membayar dengan cicilan 3 atau 6 bulan dengan Bungan 0%. Wah, sangat  menyenangkan bukan?

Main keywords of the article: