Blog

7 Outfit Of The Day Elegan Dengan Sleeve

Oct 08 2021

Buat para wanita berhijab, memadupadankan baju memang tak semudah yang lainnya. Hal ini dikarenakan para wanita berhijab tidak bisa menggunakan pakaian berlengan pendek atau bahkan pakaian yang kelihatan area pundak.

Namun, seiring waktu berjalan, banyak tersedia alternatif yang bisa membantu para wanita ini menggunakan pakaian yang tertutup tapi masih bisa tetap terlihat modis. Meskipun memakai hijab, mereka masih tetap bisa tampil dengan tampilan maksimal.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk tetap tampil maksimal dan keren adalah dengan menggunakan sleeve. Wah, apa sih sebenarnya sleeve itu? Sesuai definisinya, sleeve merupakan pakaian yang digunakan sebagai dalaman wanita untuk menyempurnakan pakaian pada bagian lengan mereka.

Tak hanya itu saja lho, pakaian sleeve itu juga sangat penting untuk digunakan para wanita menutupi pakaian agar tampil maksimal dan menutupi lengan agar tak terlihat besar. Bisa dibilang dengan menggunakan sleeve ini, wanita tidak akan ribet deh kalau pakai baju. Misalnya saja kalau ingin OOTD cantik bersama teman-teman yang lain.

Salah satu model sleeve yang akhir-akhir ini menjadi sorotan adalah model puff sleeve. Model pakaian ini lebih keren karena puff sleeve dilengkapi dengan lengan berbentuk puff yang cantik. Puff sleeve sendiri bisa diasosikan dengan outerwear atau luaran pakaian wanita, yang bisa bikin para wanita jadi tambah terlihat feminin.

Makanya tidak heran, guys, kalau pakaian yang satu ini menjadi salah satu pakaian yang paling banyak dicari oleh orang. Selain menambah kesan sangat cantik dan feminin, pakaian ini juga bisa dipadupadankan dengan pakaian lainnya. Yang pasti bisa bikin pas dan cocok untuk digunakan.

Mau tahu tidak pakaian mana saja yang kiranya cocok untuk kamu padupadankan dengan model satu ini? Yuk kita ulas bareng-bareng item apa saja yang bisa kamu gunakan bersamaan dengan pakaian yang satu ini. Let’s check it out!

1. Padukan puff sleeve motif dengan bawahan polos

Jika kamu penggemar pakaian puff sleeve dengan corak tertentu, kamu bisa menggunakan tambahan bawahan seperti rok dan kulot yang tidak memiliki motif alias polos. Nah, pakaian ini akan semakin cantik lagi kalau kamu menerapkan warna senada yang akan terlihat matching ketika digunakan.

2. Padukan dengan hal yang simpel

Bagi pecinta pakaian yang simpel, kamu masih bisa menggunakan puff sleeve model ini lho. Nah, kamu bisa lakukan mix and match dengan menggunakan celana berwarna soft dan tentunya memiliki warna yang senada dengan pakaianmu itu.

3. Pilih warna yang senada dengan puff outer

Buat kamu yang ingin tampil lebih cantik dan menarik, kamu bisa menambahkan puff outer ini dengan rangkaian warna yang senada. Apalagi kalau kamu mau pergi ke pantai nih, pakaian seperti ini cocok banget buat kamu gunakan OOTD lho. Yang pasti, pakaian tersebut bisa membuat kamu tambah cantik nih. Oh iya, pada tampilan ini kamu bisa menggunakannya dengan menambahkan celana panjang atau rok. Jadi tampilanmu dijamin akan lebih keren maksimal.

4. Tambahkan bahan organza atau tulle

Buat kamu yang suka dengan bahan organza atau tulle, kamu bisa mencoba pakaian ini nih. Organza atau tulle bisa kamu tambahkan untuk membuat penampilanmu semakin menarik dan maksimal lho. Kamu bisa menggunakan ini untuk pergi berlibur dengan sahabat terbaikmu. Bisa tuh kembaran OOTD dan foto bareng ala selebgram. Makin mantap deh!

5. Tambahkan celana boyish

Siapa yang suka dengan celana boyish? Yaps, menggunakan pakaian akan menjadi lebih maksimal jika menggunakan celana boyish yang dipadukan dengan atasan puff sleeve. Puff sleeve bakal lebih menarik dan cantik jika kamu menambahkan dengan sneakers. Tampilanmu akan jadi lebih keren gitu deh kalau kamu pakai pakaian yang model seperti ini.

6. Padukan dengan celana lurus formal untuk ke kantor

Buat kamu yang ingin tampil modis ke kantor, kamu juga bisa menggunakan pakaian puff sleeve lho. Yaps, pakaian puff sleeve ini bisa kamu tambahkan dengan menggunakan celana lurus di kantor untuk lebih tampil lebih maksimal.

Nah, meskipun puff sleeve terlihat sangat santai, namun bukan berarti pakaian yang satu ini tak bisa digunakan di kantor lho. Tentu saja bisa dong kamu gunakan pakaian ini, asalkan kamu bisa menambahkan dengan menggunakan celana lurus dan formal. Yang pasti jangan pakai pakaian yang mencolok ya, biar tetap terlihat formal.

7. Tambahkan rok agar lebih elegan

Kalau kamu pecinta tampilan anggun dan modis, kamu bisa menambahkan rok untuk bisa tampil lebih elegan nih. Kamu bakal jadi lebih keren kalau bisa mix and match dengan tepat. Rok yang kamu pilih bisa menggunakan rok yang simpel, dengan motif yang tak terlalu banyak atau bercorak ya. Yakin deh, kalau kamu menggunakan pakaian ini kamu jadi tambah keren dan manis. Makanya yuk, guys, coba pakaian yang satu ini!

Nah, guys, untuk bisa tampil modis meski berhijab adalah sesuatu yang tidak sulit kok. Kamu bisa melakukannya dengan mudah asalkan kamu bisa tahu model mana yang bisa kamu contoh. Dengan 7 mix and match pakaian diatas, kamu bisa tetap mencoba untuk terlihat keren.

Untuk mendapatkan model pakaian yang keren macam ini, kamu bisa membelinya di Zalora. Dan semua kebutuhan belanja online bisa kamu dapatkan dengan berbelanja online melalui www.zalora.com. Di sini kamu bisa mendapatkan model pakaian sesuai seleramu lho.

Apalagi kalau kamu membelinya dengan menggunakan Atome. Bakal banyak banget diskon yang kamu dapatkan di sana. Selain itu pembayarannya juga sangat mudah lho, tanpa bunga 0% dan bisa dicicil mulai 3 atau 6 bulan. Yuk dicoba!