Blog

7 Sepatu Sneakers Tinggi Wanita Yang Bikin Kamu Jadi Stylish

Oct 05 2021

Banyak yang bilang kalau sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang nyaman digunakan. Sayangnya, tidak semua sepatu jenis ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara. Selain terlihat simpel, jenis sepatu ini bisa bikin kamu terlihat lebih pendek lho.

Tapi jangan khawatir dulu! Sepatu jenis ini rupanya kini sudah bertransformasi lho. Sepatu jenis sneakers sekarang ini memiliki model yang sangat keren dan tentunya bikin nyaman dipakai. Yaps, model sepatu yang satu ini merupakan jenis sepatu sneakers dengan hak tinggi. Jenis sepatu ini sangat cocok untuk digunakan bagi kamu yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi. Jadi selain nyaman digunakan, jenis sepatu sneakers ini mudah banget lho buat kamu pakai dalam kegiatan sehari-hari.

Nah, biar kamu tidak salah pilih sneakers, berikut adalah jenis sneakers yang bisa kamu pilih tentunya dengan model yang sangat cocok untuk kamu. Mau tau jenis sneakers apa yang sekiranya bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari dan terlihat jadi lebih tinggi? Yuk, langsung aja kita simak bareng-bareng di bawah ini ya.

1. Jenis Adidas Superstar

Jenis sepatu ini memang seperti sneakers pada umumnya, namun jenis sneakers yang satu ini memiliki warna yang sangat cantik jika digunakan. Jenis sneakers ini memiliki platform yang cukup tebal lho. Jadi ketika digunakan, sepatu ini memberikan efek yang cukup cantik di kaki. Kamu bakalan lebih terlihat tinggi dan nyaman banget deh kalau kamu menggunakannya.

Oh iya, untuk bisa mendapatkan jenis sepatu seperti ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1,9 juta aja lho. Yang jelas kamu tidak akan nyesel deh! Desainnya yang sangat keren dan spesial bisa bikin kamu makin nyaman saat menggunakan sepatu ini.

2. Zara Chunky Sole Sneakers

Yaps, jenis sepatu sneakers kedua jatuh kepada brand Zara. Kali ini Zara menawarkan model sneakers dengan bentuk chunky yang memiliki model belakang sangat keren lho. Alas kaki jenis ini sangat tebal, sehingga bisa membuat kamu terlihat lebih tinggi dan jenjang.

Untuk warnanya sendiri, jenis sepatu ini memiliki warna putih yang sangat cocok untuk bisa kamu gunakan sehari-hari lho. Oh iya, jenis sepatu ini dibanderol dengan harga lumayan terjangkau, yaitu Rp 960 ribuan. Pastinya, ketika kamu menggunakan sepatu ini kamu bakalan lebih terlihat trendi dan sporty. Wah, keren banget deh kalau dipakai!

3. Converse Chuck Taylor All Star One Star Platform Sneaker

Nah, kalau jenis sepatu sneakers ini juga bikin kamu jadi lebih jenjang ketika menggunakan sepatu ini. Sepatu jenis ini bikin kamu tampil lebih sporty dan unik. Wah, kok bisa unik? Ya bisa dong! Bentuknya yang cantik dengan perpaduan warna ungu muda nan lembut membuat kaki kamu semakin terlihat manis dan menyenangkan. Pastinya kamu bakal tampil lebih feminin lho!

Kalau kamu pakai sepatu jenis ini, dijamin sepatu ini akan membuat kamu tambah cantik dan keren banget deh. Dijamin kamu tidak akan menyesal kalau beli produk yang satu ini. Nah, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1 jutaan. Yuk, dibeli!

4. Fila Disruptor 2 Premium Mono Sneaker

Selain model chunky, kamu juga bisa menggunakan model jenis yang ini nih. Modelnya sih hampir mirip dengan Zara yang tadi ya. Tapi bedanya jenis sepatu yang satu ini memiliki sol dan desain yang lebih lebar. Model sepatu yang satu ini terinspirasi dari gaya retro terdahulu. Aduh, jadi makin keren ‘kan kalau dipakai. Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sebesar Rp 900 ribuan saja.

5. Nike

Tahukah kamu kalau sepatu jenis Nike merupakan sepatu yang memiliki platform yang sangat tebal? Selain sangat tebal, jenis sepatu ini juga bisa di mix and match dengan berbagai macam gaya tampilan kamu. Sneakers dengan harga Rp 1,7 jutaan ini dilengkapi dengan aksen gerigi kecil. Yang mana aksen tersebut semakin membuat kaki dan tampilan kamu semakin terlihat keren dan masa kini.

6. Tod’s Sporty Leather Low Top Trainers

Nah, kalau yang ini adalah sneakers yang terbuat dari kulit. Jenis sneakers ini lebih cenderung unik dan menarik karena hadir dengan siluet chunky ala 90an. Makanya cocok banget deh buat kamu pecinta model 90an ketika menggunakan sepatu jenis ini.

Sepatu jenis yang satu ini terbilang lumayan pricey, karena sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan.

7. Stella McCartney Sporty Leather Low Top Trainers

Sepatu jenis ini memiliki warna yang lumayan mencolok ya. Jenis sepatu ini memiliki kombinasi warna yang atraktif dan menarik. Ditambah lagi ornamen hitam yang ada pada platform yang tebal, semakin membuat sepatu ini bikin banyak orang jatuh hati.

Untuk bisa mendapatkan jenis sepatu ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 8 jutaan. Wah, lumayan pricey ya. Tapi kualitasnya tak perlu diragukan lagi deh.

So, guys, kalau kamu mau tampil lebih terlihat tinggi, 7 jenis sepatu tersebut bisa dijadikan referensi terbaikmu lho. Kamu bisa banget tuh memilih jenis sepatu sneakers mana aja sih yang kiranya cocok banget buat kamu untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari.

Untuk mendapatkan berbagai model pilihan sepatu sneakers hak tinggi yang masa kini, kamu bisa mendapatkannya di iStyle. Yaps, iStyle menyediakan berbagai macam produk terbaik yang bisa kamu dapatkan lho. Semuanya dijual dengan harga terjangkau dan banyak diskonnya.

Apalagi nih kalau kamu pakai Atome sebagai alat pembayarannya. Atome sangat cocok banget untuk kamu gunakan sebagai media pembayarannya. Selain mudah, banyak banget lho diskon yang bakal kamu dapatkan di Atome yang terkenal dengan bunga 0% dan cicilan 3 atau 6 bulan. Makanya, rajin-rajin aja deh kunjungi www.atome.id!