Blog

8 Trik Padu Padan Basic Wear Kekinian

Dec 20 2021

Untuk membuatmu tampil makin menarik dan cantik, kamu tak lagi membutuhkan effort yang sangat besar. Tampil cantik dan menarik sebenarnya bukanlah suatu hal yang sulit. Kamu hanya dituntut untuk lebih pintar dalam memvariasikan pakaian yang kamu gunakan. Makanya, untuk mendukung kamu agar bisa tampil lebih menarik dan maksimal, kamu cukup membeli pakaian basic atau biasa dikenal dengan basic wear.

Pakaian basic ini merupakan salah satu pakaian yang sangat simpel ketika digunakan. Pakaian ini bersifat sangat kasual. Makanya tak heran jika pakaian yang satu ini sangatlah mudah untuk di padupadankan dengan berbagai jenis fashion item yang lain.

Meskipun model dan pattern-nya terlihat sangat polos, kamu harus pandai – pandai dalam menggunakan pakaian ini agar tidak terkesan monoton. Nah, bagaimana cara yang tepat untuk mendapatkan tampilan yang cantik dan maksimal dengan basic wear? Biar kamu tak penasaran, langsung saja yuk perhatikan ulasan di bawah ini.

Trik Memadukan Basic Wear Kekinian

1. Pakai dengan model layer

Menggunakan basic wear memang sangat mengandalkan model pakaian basic. Model pakaian yang seperti ini sangat cantik jika dipadukan dengan model pakaian layer lainnya. Misalnya saja, kamu menggunakan jenis pakaian dress satu warna, kamu kemudian bisa menumpuknya dengan menggunakan outer sesuai keinginan kamu.

Selain itu, kamu bisa menggunakan jenis pakaian t-shirts atau menggunakan blouse. Biar makin menarik lagi, kamu bisa menambahkan celana jeans kesukaanmu. Coba deh pakai blazer sebagai outwear biar tampilan kamu jadi makin menarik. Jadi kamu tinggal menyesuaikan dengan kebiasaan dan kesukaan kamu saja sebenarnya.

2. Gunakan permainan warna

Biar kamu bisa terlihat menarik dan tampil tidak membosankan serta monoton, kamu bisa menggunakan pakaian yang unik. Nah, jenis pakaian yang unik ini bisa kamu dapatkan melalui permainan warna. Kamu harus berani untuk mencoba menyiasati pakaianmu dengan baik. Misalnya saja, kamu bisa menggunakan basic wear dengan atasan yang lebih berwarna, sementara itu di bagian bawahan kamu bisa menggunakannya dengan warna yang netral. Jangan lupa tambahkan aksesori agar terlihat lebih menarik.

3. Pilih desain pakaian yang unik

Basic wear merupakan pakaian yang tak pernah salah. Namun, kamu harus hati-hati ya, kalau kamu tak terbiasa, kamu bisa merasa bahwa pakaian tersebut bakal terlihat sangat membosankan. Makanya ketika kamu memilih pakaian yang satu ini, kamu bisa menggunakan pakaian dengan potongan asimetris. Tampilan potongan seperti ini bakal bikin kamu terlihat sangat menarik ketika menggunakannya. Yuk, dicoba!

4. Padukan basic dengan model stripe

Buat kamu yang ingin menggunakan basic stripe, kamu bisa menggunakan pakaian dengan model stripe. Model pakaian seperti ini bisa membuat kamu lebih menarik ketika dilihat. Kesan yang didapatkan akan berupa anggun dan elegan, tapi tak akan membuat kamu terlihat kaku.

5. Tambahkan aksesori biar makin menarik

Biar tampilan kamu makin menarik, kamu bisa menggunakan aksesori pelengkap agar kamu terlihat lebih cute. Tampilan fashion yang menarik ini bisa membuat aura kecantikan kamu semakin memancar. Jadi meskipun kamu menggunakan pakaian yang basic, bukan berarti akan membuat kamu terlihat aneh ketika menggunakan pakaian yang satu ini.

Satu hal yang wajib kamu tahu, kamu harus menggunakan aksesori yang sewajarnya saja. Jangan pernah menggunakan aksesori yang berlebihan. Aksesori yang berlebihan dan ber-layer akan bikin tampilan kamu kurang menarik untuk dilihat.

6. Gunakan sling bag saat keluar

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan basic wear ditambah dengan sling bag. Kamu bisa memilih jenis sling bag yang cocok untuk kamu. Jika kamu ingin tampil lebih menarik dan feminin, kamu bisa menggunakan pakaian yang kasual dengan menggunakan handbag. Tambahkan tas dengan tali rantai biar semakin menarik. Model tas tali rantai ini bikin kamu berkesan classy sekaligus memberikan efek terbaik biar tampilan kamu makin cantik saat berbusana.

7. Pakai ikat pinggang biar makin keren

Agar tampilan makin modis, kamu bisa melengkapinya dengan menggunakan aksesori gesper. Gesper ini bisa membuat tampilan kamu semakin menarik. Fungsi dari gesper ini sebagai salah satu penolong untuk pakaian yang kebesaran. Makanya kamu bisa menggunakan dress yang menarik bersamaan dengan gesper ini.

Biar makin terlihat lebih trendi, kamu bisa memadukan ikat pinggang ini dengan warna netral hingga warna yang colorful. Selain itu kamu bisa memilih jenis pakaian bermotif yang bisa kamu padukan dengan menggunakan ikat pinggang ini.

8. Gunakan heels untuk mendapatkan look yang maksimal

Buat kamu yang ingin mendapatkan hasil tampilan yang lebih jenjang, jangan khawatir dulu. Kamu bisa juga menggunakan heels bersamaan dengan pakaian basic ini. Tampilan dengan menggunakan basic wear ini bisa membuat kamu semakin terlihat sangat jenjang. Namun, jika kamu ingin menggunakan sepatu sneakers atau flat shoes juga tak jadi masalah lho. Pokoknya ketika kamu memilih jenis sepatu tersebut, kamu harus memilih jenis sepatu yang cocok dengan kaki kamu. Selalu perhatikan ukuran kaki sepatu kamu, sehingga kamu tak bakal salah ukuran dan bikin kaki semakin pegal ketika menggunakan sepatu tersebut.

Dengan beberapa tips di atas, kamu tak perlu khawatir atau bingung lagi ketika memakai pakaian basic wear. Pakaian yang satu ini cocok banget kamu gunakan untuk kegiatan sehari – hari. Namun, pakaian tersebut juga sangat cocok untuk kamu gunakan untuk kegiatan pada acara formal. Pokoknya kamu bisa menggunakan pakaian ini dengan beragam model dan style fashion sesuai dengan pribadimu.

Untuk mendapatkan pakaian basic wear yang modis dan menarik, kamu bisa mendapatkannya hanya di KURVE. Semua model yang menarik dan cantik tersedia di sana lho. Makanya kamu harus buruan kepoin brand yang satu ini. Kamu bisa mengunjungi mereka di https://id.kurve-official.com. Jangan lupa bayarnya pakai Atome untuk mendapatkan harga yang lebih menarik!

Main keywords of the article: