Blog

9 rekomendasi furniture stores atau toko furnitur terbaik

Mar 30 2022

Furniture bukan sekadar perabot rumah tangga yang berfungsi sebagai pelengkap rumah. Namun juga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk mempercantik tampilan  desain interior rumah. Sehingga penghuni atau orang – orang yang bertamu pun semakin betah dan merasa nyaman di dalam rumah tersebut. Karena itulah, jangan membeli furniture sembarangan. Selain mengutamakan kualitas bahan, perhatikan juga desain furniture yang ditawarkan. Kamu bisa memilih desain yang timeless agar bisa bertahan lama atau pilih berdasarkan tipe rumah. Misalnya, memilih perlengkapan furniture bergaya minimalis untuk rumah berukuran mungil atau model rustic furniture yang tampak unik.

Umumnya, orang – orang membeli kebutuhan mebel di toko furniture terdekat. Namun, berkat kemajuan teknologi, sekarang kamu juga bisa belanja berbagai kebutuhan furniture secara online. Tentu hal ini menjadi alternatif terbaik ketika produk yang ditawarkan toko furniture di dekat tempat tinggalmu kurang memuaskan.

Rekomendasi Toko Furniture Minimalis Atau Modern

Model dari modern furniture style menawarkan desain mebel yang sederhana dengan dominasi garis lurus yang tegas. Biasanya juga mengedepankan desain multifungsi dan ukuran yang tidak terlalu besar untuk menghemat ruang. Gaya furniture yang satu ini akan menjadikan rumahmu tampak lebih bersih, rapi, dan bernuansa modern. Berikut rekomendasi toko furniture terlengkap yang banyak menjual mebel bergaya minimalis.

1. Zara Home

Zara Home termasuk unit bisnis brand fashion Zara yang menyediakan perabot rumah tangga premium, seperti meja, kursi, sofa, lemari, dan lain lain. Masing – masing desain perabotan tersebut juga disesuaikan dengan berbagai jenis ruangan, seperti meja khusus, ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan. Zara Home menghadirkan desain furniture bergaya modern minimalis dengan bentuk – bentuk sederhana yang terlihat mewah dan cantik. Kamu juga bisa menemukan perabot rumah tangga dan perlengkapan rumah lainnya, seperti seprai, bedcover, sarung bantal, hingga peralatan makan, dan hiasan dinding.

2. Icreate.id

Icreate.id menyediakan berbagai kebutuhan furniture bergaya modern untuk ruang tamu, kamar tidur, dan lain lain. Desainnya terlihat simple, namun multifungsi dan tidak memakan banyak ruang. Cocok bagi kamu yang mencari furniture untuk rumah berukuran mungil. Kamu bisa berbelanja beragam jenis sofa, meja, kursi, serta macam-macam lemari penyimpanan, seperti lemari pakaian, kabinet, rak, dan banyak lagi yang lainnya. Menariknya, kamu juga bisa menemukan aneka aksesori untuk menghias rumah. Mulai dari vas bunga, cermin, frame, hingga lukisan. Jadi, semua perlengkapan rumah bisa kamu dapatkan dalam satu toko. Asyik bukan?

3. Kana Furniture

Toko furniture lokal yang satu ini juga tidak kalah keren dari brand luar negeri. Kana Furniture menyediakan kebutuhan furniture untuk living, dining, hingga bedroom terlengkap, dan berkualitas ekspor. Kebanyakan desain yang dihadirkan mengutamakan gaya modern minimalis. Desain furniture-nya tampak kekinian dan cocok untuk masyarakat urban. Menariknya lagi, Kana Furniture menjamin produknya ramah lingkungan karena berasal dari hutan berkelanjutan di bawah sertifikasi internasional terakreditasi. Kamu juga bisa berkonsultasi dengan tim Kana Furniture untuk mendapatkan desain furniture impian.

Rekomendasi Toko Furniture Kayu

Jika kamu menginginkan desain furniture klasik yang estetik, mebel berbahan kayu dengan ornamen unik bisa menjadi andalan. Misalnya, furniture Jepara yang terkenal akan kualitas bahan dan ukirannya. Umumnya, furniture seperti ini dijual di toko customize furniture atau rustic furniture store yang dikerjakan oleh perajin tangan. Namun, kini kamu juga bisa mendapatkan berbagai furniture kayu lebih mudah di beberapa toko berikut, antara lain:

1. Viku Furniture Interior

Toko furniture asal Bandung ini telah berdiri sejak tahun 2000 dan berpengalaman menyediakan berbagai kebutuhan furniture interior. Selain menghadirkan desain furniture modern, Viku juga mampu mengerjakan furniture kayu yang bernuansa alam untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kitchen set, serta kebutuhan furniture interior lainnya untuk rumah, kantor, hotel, restoran, dan public space lainnya. Selain itu, Viku juga melayani desain arsitektur dan interior rumah, perkantoran, atau bangunan lainnya. Tentunya hal ini bisa menjadi solusi praktis jika kamu kebingungan dalam menghias interior rumah.

2. IUIGA

Startup ritel asal Singapura ini juga menjual berbagai furniture rumah tangga lengkap. Mulai dari produk kursi, sofa, meja, lemari, rak, kabinet, hingga furniture khusus anak. Desain furniturenya modern minimalis, namun kebanyakan menggunakan bahan kayu yang terlihat cantik. Rumah pun tampak bernuansa alam, namun tetap terlihat modern dan kekinian. Apalagi, desain furniture yang dihadirkan IUIGA selalu up to date dan cenderung timeless. Sehingga tetap relevan dengan perkembangan zaman.

3. Lowcost Furniture

Perlengkapan furniture di toko ini juga terbilang lengkap, terutama meja dan lemari penyimpanan. Klasifikasi meja di toko ini juga lebih detail, seperti meja rias, meja belajar, serta meja kerja kantor. Begitu juga dengan jenis – jenis lemari yang tersedia. Ada lemari pakaian, lemari hias, lemari rak dapur, serta lemari sepatu. Selain koleksinya beragam, Lowcost Furniture juga menghadirkan koleksi furniture berbahan kayu yang lumayan banyak. Kamu bisa memilih bahan mebel tersebut untuk menghadirkan suasana rumah yang terasa lebih hangat dan nyaman.

Rekomendasi Toko Furniture Kantor

Kebutuhan furniture kantor tentu berbeda jauh dengan furniture rumah tangga. Karena itulah, lengkapi kebutuhan mebel kantor dari toko – toko furniture yang khusus menjual perlengkapan kantor berikut ini.

1. Vivere

Vivere merupakan penyedia kebutuhan interior, furniture dan furnishing terlengkap untuk rumah maupun kantor. Awalnya, brand furniture lokal yang satu ini memang terkenal dengan produknya yang menggunakan bahan rotan. Namun, kini Vivere memperluas lini usahanya dengan menghadirkan berbagai furniture kantor, seperti meja dan kursi khusus kerja. Kamu juga bisa membeli home office set package yang bisa membuat kamu semakin nyaman bekerja dari rumah.

2. Index Living Mall

Ritel furniture ternama asal Thailand ini juga telah memiliki gerai offline yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta. Selain melengkapi perabot rumah tangga, kamu juga bisa membeli aneka furniture kantor yang dirancang desainer kelas dunia dengan standar Eropa. Kamu juga bisa menemukan kebutuhan furniture untuk kerja di rumah di kategori home office. 

3. Anya – Living

Di website Anya Living, kamu bisa menemukan berbagai kategori furniture, seperti kebutuhan living room, dining area, junior bedroom, serta home office. Di kategori yang terakhir itulah kamu bisa menemukan beragam mebel kantor berkualitas. Mulai dari meja dan kursi kerja, rak buku, serta lemari serbaguna untuk kantor.

Belanja Semua Kebutuhan Furniture Pakai Atome

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi toko di atas, kira – kira toko furniture mana yang ingin kamu datangi? Kamu bisa mengecek website-nya satu per satu untuk menjelajahi koleksi furniture-nya terlebih dahulu. Yang pasti, tak perlu mengkhawatirkan soal biaya. Karena kamu bisa membeli semua kebutuhan furniture rumah tangga atau kantor di toko – toko di atas dengan menggunakan Atome. Jadi, kamu bisa mengangsur total belanjamu dengan fasilitas cicilan 0% dengan tenor hingga 3 atau 6 bulan tanpa DP dan tanpa biaya admin. Kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik dari Atome dan merchant – merchant home decor atau kategori lainnya. Kunjungi sekarang!

Main keywords of the article: