Bergaya Cantik Dan Tampil Menarik Di Liburan Akhir Tahun

Tak terasa ya sudah masuk bulan November saja. Itu artinya liburan akhir tahun sudah akan mulai berdatangan. Liburan akhir tahun memang menjadi sebuah momen yang paling ditunggu. Tak hanya ditunggu untuk dinikmati bersama teman – teman saja, namun juga bisa dinikmati bersama keluarga yang ingin saling bercengkerama. Bisa dibayangkan betapa serunya liburan akhir tahun bersama orang – orang terkasih? Pasti tentunya akan terasa menyenangkan.

Momen pergantian tahun memang sangat spesial. Dan karena spesialnya itulah, kamu juga harus menyiapkan penampilan yang menawan. Kamu harus perhatikan baik – baik penampilan kamu mulai head to toe. Harus kamu sesuaikan dengan baik.

Biar penampilan kamu makin menarik dan asyik menjelang liburan akhir tahun, kamu harus cari tahu beberapa style yang bisa kamu aplikasikan untuk liburan akhir tahun. Mau tahu seperti apa? Langsung saja yuk simak ulasan di bawah ini!

5 Tips Style Terbaik Menyambut Liburan Akhir Tahun

1. Pakai wrap dress saat bepergian makan

Menikmati liburan akhir tahun memang paling enak dirayakan dengan pergi bersama teman – teman tersayang. Biasanya ajakan bepergian pasti akan datang silih berganti, dan yang paling menariknya lagi, semua ajakan tersebut biasanya juga sangat dadakan.

Nah, untuk mengantisipasi hal dadakan seperti ini, kamu bisa menyiapkan salah satu style terbaikmu. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah memilih model dress yang aman untuk kamu gunakan di berbagai acara. Pokoknya kunci utamamu adalah menggunakan pakaian yang super comfy. Jadi pilihlah dress yang sekiranya cocok, nyaman, dan pastinya bisa menunjang tampilan kamu. Tentunya kamu harus pede ya!

2. Jumpsuit juga bisa jadi andalan di malam pergantian tahun

Malam tahun baru seperti ini bakal lebih seru kalau kamu pakai pakaian yang sedikit modis dari biasanya. Nah, salah satu tampilan yang bisa kamu gunakan yaitu menggunakan pakaian yang sedikit lebih formal.

Pakaian formal seperti ini biasanya tak hanya menggunakan dress saja. Namun, kamu juga bisa menggunakan jumpsuit untuk menunjang tampilan cantikmu. Tak hanya terlihat chic saja, namun dengan menggunakan jumpsuit, ini juga akan sangat membantu kamu untuk terlihat lebih cantik dan menawan. Jangan lupa ya, kamu juga bisa menambahkan aksesori lainnya biar tampilan kamu lebih terpancar sempurna. Mulai dari anting, gelang, kalung, dan tentunya mini bag terbaik. Wah, bakal tampil cantik sempurna nih!

3. Pakai atasan dan bawahan dengan detail unik dan menarik

Biar anti mainstream, kamu bisa mengenakan atasan dan bawahan dengan detail yang unik dan menarik. Pakaian ini tak hanya membuat kamu tampil modis dan sempurna saja, namun kamu juga bakal terlihat berbeda dari biasanya. Untuk model fashion macam ini, kamu bisa mengenakan midi skirt dan kamisol untuk membuat tampilan jadi lebih sempurna. Makanya, buruan deh dicoba tampil seperti itu!

4. Tampilan dress yang bikin chic juga boleh dicoba

Buat kamu yang pengen tampil chic juga bisa mencoba cara berikut, yaitu dengan menggunakan dress. Dress akan jadi sangat cantik sekali kalau kamu gunakan. Tampilan jenis ini bisa menunjang aura kecantikan kamu biar makin keluar.

Model dress yang bisa kamu gunakan yaitu dress rajutan atau bisa juga dengan menggunakan dress yang warna – warni. Apalagi kalau kamu menambahkan topi jerami. Duh, makin sempurna deh tampilan kamu!

5. Mau tampilan kasual juga boleh

Tampilan kasual adalah jenis tampilan yang tak lekang oleh waktu. Apalagi di musim liburan seperti ini, tampilan kasual bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Kasual memang membuat tampilan kamu menjadi semakin lebih nyaman dan bersahabat. Apalagi dengan desain warna yang fun dan lucu, pasti akan membuat tampilan kamu makin perfect. Ditambah dengan bubuhan aksesori yang cantik, dijamin pasti akan mampu menunjang tampilan kamu!

Untuk membuat kamu semakin tampil nyaman dan cantik, kamu tak hanya berdandan dari segi wajah saja. Namun, kamu juga harus memperhatikan tampilan cantikmu dari segi busana. Seperti pepatah orang Jawa “ajining raga saka busana”, artinya bentuk harga diri tubuh seseorang itu terlihat dari bagaimana dia berpakaian. Makanya, untuk tampil lebih menarik, kamu bisa menggunakan pakaian terbaik yang bisa kamu gunakan. Terlebih di momen seperti tahun baru ini, tampilan terbaik harus kamu gunakan biar tetap terlihat keren dan menarik.

Nah, untuk mendapatkan tampilan semacam ini, kamu bisa menggunakan model pakaian yang cocok dengan kamu. Selain itu kamu bisa hunting pakaian seperti ini di beberapa toko terbaik. Salah satu toko terbaik yang bisa kamu kunjungi seperti Hardware Clothing. Kualitas produk dari store yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Semua produk di sini dijual dengan kualitas terbaik. Dan tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mix and match pakaian yang biasa dijual di store ini. Semuanya bagus – bagus dan tentunya lucu.

Untuk mendapatkan pakaian yang super comfy di sini, kamu bisa langsung membelinya di store yang sudah tersebar di seluruh mal Indonesia. Tapi kalau kamu tidak mau ribet, kamu juga bisa berbelanja secara online di www.hardwareclothing.id. Jadi kamu bisa membelinya dengan mudah tanpa harus pergi ke toko.

Belum lagi nih di akhir tahun seperti ini, biasanya banyak sekali diskon di store satu ini. Makanya kamu harus gercep biar tak kehabisan. Anyway, untuk berbelanja di sini bakalan lebih mudah dan hemat lagi kalau kamu pakai Atome lho. Atome menyediakan pembayaran dengan metode cicil mulai dari 3 atau 6 bulan. Jadi bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Yuk belanja, tunggu apa lagi!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010