Berikan si kecil perawatan penuh cinta dengan Mothercare

Nov 01 2022

Banyak hal berubah ketika seseorang telah menjadi orangtua. Salah satunya berkaitan dengan tanggung jawab untuk merawat dan membesarkan anak sepenuh hati. DI samping membiayai segala kebutuhan anak sehari – hari, orang tua juga perlu meluangkan waktunya untuk mendampingi si kecil. Meskipun sibuk bekerja, baik ayah atau ibu tetap perlu meluangkan waktu khusus untuk anak. Mengapa? Cari tahu jawabannya berikut ini.

Pentingnya Orang Tua Meluangkan Waktu Untuk Anak

Sebagian orangtua kurang dekat dengan anaknya, karena jarang beraktivitas bersama. Alasannya pun beragam. Ada yang dikarenakan sibuk bekerja, tinggal terpisah di lain kota, hingga beranggapan cukup sang ibu saja yang merawat dan memberikan waktunya untuk anak. Padahal, meluangkan waktu untuk anak sangatlah penting. Baik itu bagi sang ibu maupun ayah. Sebab, anak akan bertumbuh lebih baik jika mendapatkan kasih sayang yang cukup dari kedua figur orang tuanya.

Nah, salah satu cara untuk menunjukkan dan memberikan kasih sayang kepada anak yaitu dengan meluangkan waktu untuk mereka. Entah dengan bermain, menemaninya belajar, atau sekadar mengajaknya berinteraksi bersama. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan meluangkan waktu untuk anak, antara lain:

  • Komunikasi lebih lancar. Dengan terbiasa berinteraksi bersama, anak akan lebih terbuka pada orangtuanya, dan orang tua pun bisa mengenal anaknya lebih dekat. Dari situ akan tercipta hubungan yang akrab antara anak dan orangtua
  • Mengajarkan kebaikan. Contohnya, dengan memberikan nasehat atau motivasi yang membangun agar anak mampu bertumbuh lebih baik.
  • Membantu memecahkan persoalan anak, misalnya ketika mengalami kesulitan belajar, bersosialisasi dengan teman, atau masalah lainnya.
  • Membuat anak merasa disayang. Karena dengan meluangkan waktu khusus untuk anak, anak akan merasa dikasihi, diperhatikan, dan merasa terlindungi.
  • Menciptakan kenangan baik dalam diri anak, seperti memori makan atau liburan bersama, dan yang lainnya. Anak akan mudah mengingat hal – hal baik tentang orang tua, sehingga ke depannya ia akan lebih menghormati dan menghargai orang tuanya.

Berikan Bayi Perawatan Terbaik Dengan Produk Mothercare

Agar bisa meluangkan waktu untuk anak, orangtua harus mampu mengelola waktu sehari – hari secara efektif. Apalagi jika anak masih berusia bayi atau toddler, di mana mereka sangat membutuhkan perawatan ekstra dari orangtua. Strateginya bukan sekadar pengelolaan waktu, tapi juga bagaimana memilih produk perawatan yang tepat agar bisa menunjang kebutuhan anak semaksimal mungkin.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa mendapatkan semua perlengkapan untuk bayi dan anak di Mothercare. Mothercare adalah sebuah ritel asal Britania Raya yang menyediakan produk perlengkapan ibu hamil, bayi, dan anak – anak balita sampai usia 8 tahun. Baik itu produk buatan Mothercare sendiri yang ditandai dengan merekMothercare atau produk hasil kurasi ketat dari brand – brand ternama lain. Mulai dari Airwheel, Mustela, For Baby Buds Organics,  Aveeno, Babybee, Babyzen, Cetaphil, Childlife,Crane, Cycles, dan lain lainnya.

Rekomendasi Produk Mothercare

Sejak berdiri pertama kali tahun 1961 silam, Mothercare kini telah memiliki lebih dari 1.060 gerai resmi di 38 negara, termasuk Indonesia. Semua produknya terkenal berkualitas dan terjamin orisinal. Ada 6 kategori produk yang bisa kamu beli di Mothercare untuk memenuhi kebutuhan bayi dan anak. Apa sajakah itu? Simak klasifikasi beserta rekomendasinya berikut ini.

1. Pakaian

Mothercare menyediakan beragam jenis pakaian untuk bayi dan anak, seperti piyama, bodysuits, celana, rok, jaket, dress, denim, dan lain sebagainya. Berikut rekomendasinya:

a. Pink Mummy And Daddy Cherry Pyjamas

Piyama katun dengan ikat pinggang elastis dan desain gambar ceri yang menggemaskan. Bahannya lembut dan nyaman di kulit. Harga: Rp 499.000.

b. Ochre Fleece-Lined Jacket

Jaket dari bahan katun yang lembut dengan lapisan bulu untuk menambah kehangatan. Dilengkapi dengan pengikat ritsleting dengan tarikan kain dan pelindung ritsleting untuk mencegah kulit terjepit. Harga: Rp699.000.

2. Perlengkapan Bepergian

Tak perlu ragu mengajak si kecil jalan – jalan pergi ke luar. Karena Mothercare menyediakan berbagai perlengkapan travel untuk bayi, seperti kursi bayi, jok booster, gendongan, diaper bags, koper anak, dan yang lainnya. Ini dia salah satu rekomendasinya:

a. Ergobaby Hip Seat Baby Carrier

Gendongan bayi dengan desain ergonomis yang menawarkan kenyamanan. Dilengkapi tempat duduk empuk dan ikat pinggang lebar yang mendukung. Harga: Rp2.649.000.

b. Okiedog Sumo Tweet Tweet

Tas serbagunayang terbuat dari poliester bebas BPA dan phthalates, sehingga lebih aman. Dirancang dengan lebih banyak ruang dan beberapa kantong tambahan untuk memuat berbagai perlengkapan bayi saat bepergian. Harga: Rp999.000.

3. Perlengkapan Kamar Tidur

Semua perlengkapan kamar tidur bayi dan anak bisa kamu temukan di kategori ini. Mulai dari sprei, selimut, hingga ranjang bayi, dan matras seperti rekomendasi berikut.

a. Mothercare Bloomsbury Cot Bed

Ranjang tidur khusus bayi baru lahir sampai usia 4 tahun. Dilengkapi laci penyimpanan besar dan tempat tidur yang mudah disesuaikan. Harga: Rp11.299.000.

b. Down To Earth Waterproof Pad Hearts

Matras dengan lapisan luar terbuat dari bambu dan kapas organik, sementara lapisan tengahnya dari bahan polyester. Teksturnya lembut dan tahan air. Harga: Rp450.000.

4. Kebutuhan Makan, Menyusui, Dan MPASI

Peralatan makan dan minum khusus bayi dan anak – anak pun tersedia di Mothercare. Ada botol minum, cangkir, piring, mangkuk, sendok dan garpu, pemompa dan penyimpan ASI, serta alat sterilisasi seperti rekomendasi di bawah ini.

a. Vitaflow Kantong Asi 150ml – Chicken

Kantong ASI double zipper yang telah disterilisasi dengan teknologi gamma-ray dan dilengkapi full coverage heat seal untuk mencegah risiko kebocoran. Harga: Rp66.000.

b. Upang Uv Sterilizer – Green

Alat ini berfungsi mensterilkan berbagai jenis barang. Mulai dari peralatan makan, sikat gigi, mainan, hingga alat makeup, dan lainnya. Harga: Rp3.890.000.

Cari tahu 9 alat masak mpasi bubur bayi yang perlu dimiliki di sini.

5. Perlengkapan Mandi Dan Perawatan Bayi

Di kategori ini, kamu bisa menemukan bak mandi, handuk, potty, masker, termometer, serta perlengkapan untuk merawat bayi lainnya. Berikut rekomendasinya:

a. Mothercare Little And Loved Bath Set

Bak mandi bayi dengan saluran pembuangan dan colokan praktis yang memudahkan pengosongan. Dilengkapi handuk dan spons lembut untuk membersihkan kulit bayi. Harga: Rp899.000.

b. Momami Rub A Dub Sun Lotion 50ml

Tabir surya dengan SPF 50 & PA+++ untuk melindungi si kecil dari paparan sinar UVA dan UVB. Bahannya telah teruji secara dermatologis hypoallergenic dan aman untuk bayi usia 6 bulan ke atas. Harga: Rp 139.000.

6. Mainan

Mothercare juga menyediakan beragam mainan untuk bayi dan anak, seperti bouncers and walkers, playmats, dan masih banyak lagi yang lainnya, seperti rekomendasi di bawah ini.

a. Fisher Price Puppy Walker (Assorted Colour)

Alat untuk membantu memantapkan langkah pertama bayi dan mengenalkan. Dilengkapi fitur keren yang mampu menyanyikan lebih dari 75 lagu, serta memperkenalkan beberapa warna, angka, dan alfabet. Harga: Rp899.900.

b. Playgro Pop And Drop Activity Ball Gym

Mainan dengan 3 kantong penyimpanan bola dan 4 stasiun aktivitas bola yang berbeda. Dilengkapi 30 bola berwarna – warni yang terlihat menarik dan disukai anak – anak. Harga: Rp1.000.000.

Lokasi Gerai Mothercare Indonesia

Belanja berbagai produk terbaik Mothercare secara online ke website resminya. Atau belanja langsung ke gerai Mothercare terdekat. Di Indonesia, jumlah gerainya cukup banyak dan tersebar di berbagai kota, antara lain:

  • Mothercare Jakarta: Mothercare Grand Indonesia Shopping Town, Mothercare Kokas (Kota Kasablanka), Central Park Mall, Emporium Pluit Mall, Gandaria City, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia.
  • Mothercare Tangerang: AEON Mall BSD, Bandar Udara Soekarno Hatta, Bintaro Jaya Xchange Mall, RSPI Bintaro Hospital, Summarecon Mall Tangerang, Supermal Karawaci.
  • Mothercare Depok: Margo City, Pesona Square Mall, Trans Studio Mall Cibubur, Mall Taman Anggrek, Pacific Place, PIK Avenue, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall
  • Mothercare Bandung: Paris Van Java, Paskal Hyper Square, Trans Studio Mall Bandung.
  • Mothercare Surabaya: Ciputra World, Galaxy Mall, Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza.
  • Mothercare Bali: Beachwalk Shopping Center, Discovery Shopping Mall, Mall Bali Galeria.

Gunakan Atome Untuk Berbelanja Di Mothercare!

Dapatkan kemudahan berbelanja di Mothercare dengan menggunakan Atome sebagai metode pembayaran andalan. Nantinya kamu bisa menikmati sistem pembayaran cicilan 0% alias tanpa bunga sama sekali untuk pilihan tenor 1 hingga 3 bulan. Namun, jika ingin mencicilnya hingga 12 bulan juga bisa. Menariknya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo spesial. Tak seperti layanan kartu kredit pada umumnya, pendaftaran dan pengajuan cicilan di aplikasi Atome sangatlah mudah. Cukup download aplikasi Atome, lalu daftar menggunakan KTP dan nomor HP aktif. Ikuti juga media sosial Atome untuk update info promo terbaru.

Main keywords of the article: