Blog

Berkenalan Dengan Grup Brand Platinum Atome Akhir Tahun 2021

Nov 22 2021

Atome merupakan salah satu layanan beli sekarang bayar nanti, atau yang biasa dikenal dengan Buy Now Pay Later terkemuka di Asia. Didirikan pada tahun 2016, Atome telah hadir di berbagai negara di Asia Selatan dan Tenggara, Amerika Latin, dan Tiongkok. Saat ini Atome telah bermitra dengan lebih dari 5.000 mitra online dan offline di sembilan negara, antara lain Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Taiwan, Tiongkok, dan Hong Kong.

Pada tahun 2021 ini, Atome mengumumkan salah satu grup K-pop ternama yaitu ASTRO sebagai Global Brand Ambassador mereka di penghujung tahun ini. ASTRO akan menjadi ‘wajah’ dari campaign ‘Own The Extraordinary’ Atome yang akan berlangsung hingga akhir tahun 2021.

Campaign ini diluncurkan dengan serangkaian aktivasi secara online di Indonesia, seperti Extraordinary Experiences di Atome ID TikTok Account, Shop and Win, Extraordinary Race, dengan merchandise eksklusif ASTRO untuk dimenangkan. Selain itu, akan hadir konten interaktif tentang cara pembelanjaan cerdas dan belanja untuk membantu customer di Indonesia dalam bertransaksi secara cerdas dalam pengelolaan pengeluaran mereka.

Dan yang tak ketinggalan adalah brand – brand besar yang telah dipastikan bergabung untuk memanjakan segenap customer Atome di Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut mengenai brand – brand tersebut? Langsung saja kita cek satu – satu di bawah ini yuk!

1. Stradivarius

Stradivarius merupakan fashion brand Spanyol yang menjadi favorit bagi kalangan perempuan dan dikenal dengan logonya yang berbentuk tanda nada. Merek fashion yang telah beredar di pasaran sejak tahun 1994 ini memang memproduksi model pakaian paling update yang diperuntukkan bagi kaum wanita. Stradivarius menjadi bagian dari Inditex Group sejak tahun 1999 dan melakukan ekspansi dengan membuka toko di puluhan negara.

Produk fashion Stradivarius di antaranya yaitu coats, jumpsuits, skirts, knitwear, dresses, t-shirts, dan macam-macam aksesori seperti tas, perhiasan, scarf, sabuk, dompet, dan pernak – pernik lainnya.

2. Sephora

Sephora adalah retail store kosmetik dan skin care terbesar yang cabangnya sudah menjelajah hampir ke seluruh kota – kota besar di dunia. Lebih dari 300 brand dijual di Sephora, yang membuat para beauty enthusiast menjadikan Sephora menjadi one stop shopping destination. Sephora selalu berusaha untuk membuat pelanggannya merasa istimewa setiap saat. Mereka selalu memiliki banyak program penawaran dan keuntungan belanja yang bisa kamu manfaatkan. Jangan sampai ketinggalan ya!

3. Converse

Converse merupakan produsen sepatu dan perlengkapan olahraga lainnya yang berpusat di North Andover, Massachusetts, Amerika Serikat. Converse merupakan anak perusahaan dari Nike. Awal berdirinya perusahaan ini terjadi pada bulan Februari, 1908, saat Marquis Mills Converse membuka perusahaan Converse Rubber Shoe Company yang memproduksi sepatu karet bagi pria, wanita dan anak-anak. Pada awal berdirinya, perusahaan ini mampu menghasilkan sekitar 4.000 buah sepatu setiap harinya.

4. Sport Station

Sports Station merupakan salah satu retail kebutuhan olahraga terlengkap di Indonesia, dengan lebih dari 500 store di seluruh Indonesia. Sports Station memiliki koleksi alat – alat olahraga yang cukup lengkap mulai dari sepatu, pakaian olahraga, hingga aksesori olahraga seperti tas, kaos kaki, dan banyak lagi produk menarik lainnya. Sports Station juga sering memberikan promo menarik untuk para pelanggannya seperti diskon, harga spesial, produk terbaru dan banyak lagi promo lainnya.

5. Sogo

SOGO, department store terbesar di Indonesia merupakan salah satu retailer terkemuka di Indonesia. SOGO Department Store telah membawa keluarga Indonesia ke tujuan one-stop-shopping dengan pengalaman nyaman dan fantastis yang menawarkan berbagai produk lokal dan internasional termasuk: kosmetik, wewangian, pria, wanita, serta fashion & aksesori anak – anak, dan peralatan rumah tangga. Sebagai salah satu peritel paling sukses di Indonesia, Sogo terus berupaya menghadirkan gaya hidup bergaya bagi keluarga Indonesia agar terjangkau dan tersedia untuk semua orang.

SOGO Department Store pertama dibuka pada tahun 1990 yang berlokasi di Jakarta (ibu kota Indonesia). Mengikuti jejak kesuksesan SOGO Department Store yang pertama, saat ini telah berkembang menjadi 19 department store yang berlokasi strategis di banyak kota besar di Indonesia.

6. The FoodHall

PT Swalayan Sukses Abadi adalah perusahaan pengelola jaringan supermarket Foodhall (The Foodhall), atau dulu dikenal dengan nama Sogo Supermarket. Hadir sejak 2014, perusahaan ini dimiliki PT Mitra Adiperkasa Tbk secara tak langsung, dengan kepemilikan 100 persen. Produk yang hadir di Foodhall adalah produk impor dan produk lokal, mulai dari sayuran, buah – buahan, daging, seafood, mi instan, minyak zaitun, kue, hingga cokelat.

Sebagai Sogo Supermarket, gerai belanja swalayan ini sudah hadir sejak tahun 1990 di Plaza Indonesia sebagai pendamping Sogo Department Store, yang juga usaha ritel milik PT Mitra Adiperkasa Tbk. Pada 2005, bersamaan dengan pembukaan Sogo di Pondok Indah Mall, nama Sogo Supermarket berganti menjadi Foodhall, atau The Foodhall. Dan akhirnya, mulai 1 Januari 2014, pengelolaan Foodhall dipisah dari Sogo, dan diserahkan kepada PT Swalayan Sukses Abadi.

7. Salt n Pepper

Salt n Pepper merupakan retail fashion pria terlengkap. Dalam dunia fashion pria, pakaian menjadi kunci utamanya. Untuk kebutuhan pakaian pria, Salt n Pepper menawarkan koleksi terlengkap dan terbaik dari mulai kemeja, jaket, blazer, kaftan, kardigan, sweater, t-shirt, polo shirt, celana panjang, hingga celana pendek. Untuk kesempurnaan gaya fashion kaum pria, mereka juga menyediakan sepatu, sandal, tas, dan bermacam aksesori.

8. Zalora

Zalora Indonesia hadir untuk memberikan yang terbaik dalam tren fashion wanita. Zalora membawa top brand lokal dan internasional terkemuka supaya para pelanggan selalu memiliki pakaian yang sempurna di manapun dan kapanpun. Mereka juga menyediakan koleksi terlengkap seperti atasan, bawahan, dress, outerwear, jumpsuit, hingga pakaian olahraga. Zalora Indonesia juga menyediakan fashion busana muslim wanita seperti kaftan, gamis, dress muslim, outerwear, hijab, dan banyak lagi dari para desainer dan brand lokal.

Nah, demikianlah para brand – brand besar yang telah bergabung di kemeriahan akhir tahun Atome untuk memberikan yang terbaik bagi kamu. Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati berbagai promo dan penawaran menarik yang diberikan oleh mereka. Tentunya untuk setiap pembelian dengan menggunakan Atome ya! Jadi, tunggu apalagi?