Blog

Buat Dirimu Lebih Anggun Dan Percaya Diri Dengan Parfum

Aug 05 2021

Perempuan identik dengan sifat yang anggun dan juga feminin. Selain karena pakaian atau penampilan, salah satu cara yang dapat kamu lakukan sebagai wanita agar terlihat lebih anggun dan percaya diri adalah dengan menggunakan parfum yang tepat. Selain itu, banyak juga loh manfaat yang akan kamu dapatkan jika kamu dapat jika memiih parfum yang tepat untukmu.

Manfaat Parfum untuk Wanita

Rasa Percaya Diri Meningkat

Sebagaimana dengan judul dari artikel ini, parfum dapat membuat rasa percaya dirimu semakin meningkat. Parfum yang bagus akan menimbulkan aroma yang cocok untuk tubuhmu sehingga kamu tidak perlu takut timbul rasa tidak sedap di tubuhmu.  Oleh karena itu, sangat penting untuk kamu agar tidak sembarangan dalam memilih parfum, karena wangi parfum dapat  mengubah rasa percaya diri kamu.

Terlihat Menarik

Menyambung pada poin sebelumnya, jika rasa percaya diri kamu meningkat, kamu pun akan terlihat lebih menarik. Parfum dapat menarik perhatian seseorang hanya dari aromanya saja. Maka dari itu, kamu bisa langsung menarik perhatian orang-orang yang menghirup aroma parfummu, apalagi jika aromanya pas dengan tubuhmu.

Memperbaiki Mood Kamu

Parfum bisa membuat mood jadi lebih baik dan akan membuat kamu menjadi lebih semangat loh! Hal ini karena aroma parfum yang tepat mampu menenangkan pikiranmu. Ingat, aroma yang tepat ya. Karena jika aromanya terlalu pekat, parfum justru bisa membuat mood kamu terganggu.

Aroma Parfum Apa Yang Cocok Untuk Wanita?

Tadi kita sudah membahas bahwa manfaat-manfaat di atas bisa kamu dapatkan jika kamu memilih aroma parfum yang tepat. Lantas apa saja sih aroma parfum yang tepat untuk wanita? Berikut aroma-aromanya:

Aroma Rose

Parfum beraroma bunga mawar atau rose banyak diminati orang karena wanginya bisa memberi kesan segar dan juga elegan. Aroma mawar adalah salah satu jenis aroma yang paling umum dan mudah ditemukan dalam berbagai jenis parfum wanita. Selain bunganya yang cantik, aroma dari bunga yang memiliki batang berduri ini juga dapat menyejukkan hatimu loh!

Parfum dengan aroma rose sangat cocok kamu gunakan untuk pergi ke acara yang romatis, karena baunya bisa membuatmu terlihat lebih anggun. Dengan begitu suasana di sekitarmu pun akan terasa lebih romantis pula. Parfum ini cocok kamu gunakan untuk ke acara pesta pernikahan, dan makan malam di tempat yang menyenangkan.

Aroma Vanila

Kebanyakan wanita memang menyukai aroma parfum yang satu ini. Aroma vanila bisa dikatakan sebagai wangi yang sering dipilih perempuan karena baunya tidak menyengat, tetapi manis dan menenangkan. Bau vanila memang sangat khas. Jadi tidak heran jika aroma parfum yang satu ini banyak disukai wanita dan merupakan pilihan yang tepat.

Aroma vanila juga sangat sensual dan juga hangat. Hal ini dapat membuat orang di sekitarmu, termasuk kamu menjadi lebih tenang dan nyaman saat menghirup wanginya. Selain itu, wanita yang beraroma vanila memancarkan aura feminin, lembut dan juga anggun.

Aroma Buah

Aroma selanjutnya yang tepat untuk kamu para wanita adalah aroma dengan wangi buah. Parfum dengan aroma buah dapat menandakan bahwa kamu adalah perempuan yang segar dan memikat. Aroma ini termasuk aroma yang aman untuk kamu yang menyukai aroma-aroma unik, karena biasanya terdiri dari berbagai varian buah.

Aroma buah juga akan memberikan kesan bahwa kamu adalah seseorang yang unik, lincah, dan juga menyenangkan, karena baunya memang sangat segar dan khas. Parfum aroma buah yang sering dipilih biasanya adalah aroma buah jeruk dan juga buah mangga karena baunya tidak akan membosankan.

Salah memilih aroma parfum bisa jadi bencana dan membuatmu gagal percaya diri. Bukannya wangi yang membuatmu lebih percaya diri, justru orang-orang di sekitarmu malah menutup hidung karena aroma parfummu terlalu menyengat. Hal ini tentunya akan menjadikan kamu sebagai pusat perhatian, dan pastinya kamu justru menjadi tidak nyaman.

Parfum La Vie Est Belle Sebagai Pilihan Yang Tepat

Parfum bukan hanya soal wewangian, parfum juga dapat mendefinisikan dirimu di hadapan banyak orang. Bahkan sudah banyak informasi bertebaran bahwa kepribadian seseorang dapat mudah ditebak lewat parfum pilihannya. Oleh karena itu, agar aman, sebaiknya kamu perlu tahu aroma apa yang tepat dan memberikan kesan baik untukmu.

Parfum La Vie Est Belle adalah salah satu jenis parfum dari Lancome yang patut untuk kamu jadikan pilihan yang tepat. La Vie Est Belle memiliki wewangian bunga iris musim semi dan keharuman nilam yang memanjakan. Parfum ini juga dilapisi dengan aroma dari gula pintal yang lezat dan juga vanilla. Ditambah, parfum La Vie Est Belle memiliki aroma bunga dan juga jeruk Tunisia.

Parfum La Vie Est Belle sangat tepat untuk kamu jadikan pilihan parfummu karena ketiga aroma yang terkandung di dalamnya dapat menjadikan dirimu lebih anggun dan percaya diri. Komposisinya lengkap dan wanginya pun menenangkan.

Lancome La Vie Est Belle Eau de parfum dibanderol dengan harga Rp 1.850.000 di Sephora. Kamu tidak perlu khawatir tidak punya budget untuk membelinya, karena kini kamu bisa menggunakan Atome sebagai metode pembayaranmu untuk membeli parfum di Sephora. Harga parfum ini sesuai dengan kualitas dan juga aromanya yang begitu lengkap. Wanginya pun tahan lama.

Perlu kamu ketahui, bahwa parfum dapat memperbaiki hari kamu. Parfum memiliki kekuatan luar biasa untuk mempengaruhi suasana hati siapa yang yang menghirup aromanya. Memakai parfum yang tepat mampu mendorong seseorang tampil lebih percaya diri. Jadi pakailah Lancome La Vie Est Belle Eau de parfum sebagai pilihanmu ya. Jangan lupa untuk membeli produknya di Sephora menggunakan Atome agar transaksi belanjamu lebih cepat dan menyenangkan. Selamat mencoba!