Blog

Harga iPhone 7 Plus terbaru dijual online tahun 2021

Sep 01 2021

Iphone 7 Plus pasti sudah tidak asing lagi untuk kita dengar. Yaps, sejak dirilis pada September 2016, iPhone 7 Plus cukup menarik banyak peminat. Ini selaras dengan keunggulan yang ditawarkan oleh HP ini. Fitur-fitur utama pada iPhone 7 Plus ini adalah terdapatnya kamera ganda 12 MP dengan video 4K, sehingga HP ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki hobi fotografi. Tidak hanya itu, iPhone 7 Plus ini memiliki kekuatan baterai yang tahan lama, serta  memiliki ketahan pada air dan debu.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang spesifikasi yang dimiliki oleh HP iPhone 7 Plus, yuk kita cari tahu dulu harga dari HP yang cukup diminati ini.

Harga iPhone 7 Plus dipasarkan dengan cukup bervariasi, hal itu tergantung pada varian memori internal yang dipilih. Semakin besar memori internalnya, semakin tinggi pula harga iPhone 7 Plus yang bisa kamu dapatkan.

iPhone 7 Plus ditawarkan mulai pada harga Rp 4.125.000 hingga Rp 15.750.000. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, hal ini tergantung pada jumlah memori yang ditawarkan. Toko tempat menjual HP pun sangat mempengaruhi harga dari HP tersebut. Di iBox sendiri, harga iPhone 7 Plus dengan kapasitas 128 GB, saat ini mencapai Rp. 6.349.000.

Nah, setelah tahu kisaran harga dari iPhone 7 Plus, come on kita bahas secara detail spesifikasi dari HP ini.

  • Tampilan dan Varian Warna

Ukuran layar dari iPhone 7 Plus adalah 5.5 inci dengan kedalaman piksel 401 ppi dan resolusi layar 1080 x 1920 pixels retina display. Dengan adanya keunggulan itu, iPhone 7 Plus memiliki kenyamanan pada mata saat kamu menggunakannya, karena retina display tidak membuat mata mudah lelah.

Ukuran HP iPhone 7 Plus ini memiliki tinggi 158,2 mm, lebar 77,9 mm, tebal 7,3 m dan memiliki berat 188 gram. Body material dari iPhone 7 Plus adalah aluminium, sehingga HP ini tergolong ringan dan nyaman untuk dipegang.

Apple iPhone 7 Plus memiliki 5 varian warna, yakni jet black, black, silver, gold, rose gold, dan red. Yang perlu kamu ketahui lebih lanjut, terdapat 2 warna hitam dalam seri 7 Plus ini, yaitu black dengan matte finish dan jet black finish dengan high-glossy look. Jadi jangan sampai salah menentukan pilihan warna ya. Pilih warna yang kamu inginkan sebagaimana yang telah ditawarkan oleh iPhone 7 Plus ini.

  • Detail Kamera

Keunggulan kamera pada HP ini yaitu adanya kamera ganda 12 MP Wide dan Telefoto, penstabilan gambar optik, zoom optik 2 kali  memperbesar, zoom digital hingga 10 kali, flash true tone, mode potret, dan HDR untuk foto. Kamera ini mampu menghasilkan jepretan dengan sudut yang lebih luas. Sehingga kamu bisa melakukan foto bersama dengan teman-temanmu tanpa khawatir tidak masuk dalam frame karena jangkauan kamera pada HP ini cukup luas.

HP ini pun sangat cocok untuk kamu yang ingin mengambil gambar pemandangan dengan sudut pandang yang luas. Untuk kamu yang hobi travelling, iPhone 7 Plus dapat menjadi andalan kamu untuk mengabadikan memori yang kamu alami saat berlibur dong tentunya.

Sementara itu, kamera depan iPhone ini juga cukup memuaskan loh, yaitu mencapai 7 MP. Kamera depan ini mampu merekam video HD 1080p pada kecepatan 30 fps dan memiliki kamera facetime HD. Dengan kamera yang demikian, iPhone 7 Plus memiliki performa yang mengagumkan untuk memfoto dan merekam video.

Selain kamera yang keren digunakan untuk berfoto, perekaman video pada iPhone 7 Plus mampu merekam video HD 1080p pada kecepatan 30 fps atau 60 fps. Perekam video iPhone 7 Plus juga memiliki dukungan video slo-mo untuk 1080p pada kecepatan 129 fps dan 720 pada kecepatan 240 fps. Video selang waktu yang dimiliki pun dilengkapi dengan penstabilan.

  • Memori dan Baterai

iPhone 7 Plus memiliki varian memori internal dari 32 GB, 128 GB hingga 256 GB. RAM yang dimiliki sebesar 3 GB. Jumlah ini cukup untuk melengkapi kebutuhanmu. Kapasitas baterai HP ini adalah 2900 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar, iPhone 7 Plus bisa bertahan seharian tanpa perlu takut kehabisan baterai.

HP dengan berat sebesar 188 g ini memiliki prosesor Quad Core. Tidak hanya itu, iPhone 7 Plus merupakan HP yang water resistant dan scratch resistant. Sehingga akan tahan jika terkena cipratan, air, debu, dan tanpa takut terkena goresan, karena iPhone 7 Plus sudah terlindungi akan hal tersebut.

iPhone 7 Plus memiliki level ketahanan terhadap air pada level IP67 atau kedalam maksimum 1 meter hingga selama 30 menit menurut standar IEC 60529.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh iPhone 7 Plus. Dengan spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkan, kamu bisa mempertimbangkan untuk memiliki HP ini sebagai HP pilihan kamu. HP iPhone 7 Plus tersedia dalam beberapa pilihan warna yang juga bisa kamu beli secara online, seperti gold, silver, merah, hitam dan jet black. 

Sebelum menjatuhkan pilihan pada iPhone 7 Plus, kamu juga perlu mengetahui bahwa kartu SIM pada HP ini menggunakan nano-SIM sehingga tidak kompatibel dengan dengan micro-SIM yang ada. Headphone yang disertakan bersama iPhone 7 Plus adalah EarPods dengan konektor lightning.

Meskipun HP iPhone 7 Plus saat ini sudah tidak lagi diproduksi, kamu tetap bisa mendapatkannya melalui toko-toko pada harga yang sesuai dengan kantong kamu ya. iPhone 7 Plus ini berhenti diproduksi sejak diluncurkannya iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone Pro Max pada September 2019 lalu. Jadi, jangan berkecil hati, meskipun sudah tidak lagi diproduksi, kamu tetap bisa mendapatkannya loh!

Nah, kalau kamu pengen beli iPhone yang satu ini, Atome menyediakan layanan cicilan 3 bulan atau 6 bulan buat kamu. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi membayar dengan kartu kredit. Jangan sampai ketinggalan ya. Yuk segera ajukan sekarang.