Blog

Dapatkan Outfit Zara Trendi Untuk Sehari-Hari Dengan Cicilan

Sep 06 2021

Zara, nama yang sudah tidak asing bagi generasi sekarang nih. Saat kamu jalan-jalan ke mal pasti pernah melihat merek yang satu ini bukan? Bukan hanya pakaian, tapi tersedia berbagai desain menarik untuk tas, sepatu, aksesori, dan lainnya. Bukan hanya untuk wanita, tapi juga ada untuk pria dan anak-anak nih. Kamu pasti juga tahu kan kalau harga Zara ini termasuk agak ‘berat’ untuk masyarakat menengah. Tapi jangan takut, bisa kebeli dengan cicilan kok! Sekarang ini banyak cicilan online yang ada loh, guys.

Misalnya nih, kamu sudah pernah memasuki toko Zara kemudian mencoba beberapa baju dan sepatu. Cocok banget gitu di kamu, tapi setelah melihat label harganya langsung ciut dan menyerah deh. Outfit yang ada di Zara ini memang rata-rata sangat cocok dipakai di keseharian agar terlihat trendi, tapi tidak berlebihan. Mungkin saja kamu berpikir kalau hanya membeli satu atau dua pakaian saja kamu mampu, tapi tujuan kamu ingin mix and match dengan berbagai produk Zara bukan? Dengan cicilan, semuanya bisa terwujud loh.

Aplikasi cicilan online belakangan ini semakin digemari banyak orang. Alasannya? Sangat mudah, cepat, dan tidak ribet. Takut membayar bunga yang tinggi? Tenang saja, dengan Atome, salah satu aplikasi cicilan yang ada, kamu tidak akan dikenai bunga sepeser pun, alias 0 persen! Menarik sekali bukan? Kamu sekarang tidak usah bingung harus memilih outfit Zara mana yang bisa kamu beli bulan, ini dan sisanya kamu harus tunggu di bulan depannya lagi. Bisa-bisa keburu sold out loh!

Bagi yang sudah sering mendengar brand asal Spanyol ini namun belum begitu paham tentang kenapa banyak orang trendi yang suka, kamu harus tahu dulu nih berbagai alasannya. Kalau kamu sudah paham, kamu bisa mulai tampil stylish setiap harinya loh! Simak ya, guys!

Berbeda Dengan Brand Menengah Lainnya

Tahukah kamu kalau Zara ini memproduksi, mendistribusi dan menjual koleksi-koleksinya hanya dalam kurun waktu 4 minggu saja. Berbeda dengan brand selevel lainnya yang melakukannya dalam waktu berbulan-bulan. Sehingga nih, stok produk Zara lebih rendah dan terasa lebih limited gimana gitu. Kamu juga jadi bisa lebih sering menemukan desain-desain baru yang lebih fresh dari Zara.

Kalau kamu mengikuti trend Zara dalam jangka waktu panjang, kamu pun tidak perlu repot-repot untuk selalu mencari tahu tren gaya apa yang lagi hits. Karena jika kamu secara teratur mengikuti brand Zara, secara tidak langsung kamu juga mengikuti tren yang fashionable di saat itu. Jangan khawatir dengan budget-mu yang rendah ya, kan ada cicilan bunga 0 persen dari Atome nih.

Menjadi Favorit Para Kalangan Atas Juga

Mungkin kamu berpikir bahwa orang-orang yang memiliki banyak uang merasa tidak level dengan Zara. Eits, itu tidak benar loh. Seperti yang sudah dijelaskan, Zara itu selalu mengikuti tren. Trenapa yang sedang hit dan fashionable, akan terlihat dalam koleksinya. Terutama untuk street style, brand Zara banyak digemari oleh artis maupun kaum berpenghasilan tinggi. Dengan berbagai desain yang trendi dan bahan yang nyaman, tentu saja tidak aneh bagi mereka untuk memilih Zara. Di atas semua itu, harganya juga lebih terjangkau dibandingkan luxury brand seperti Gucci. Jadi sangat tidak ada ruginya untuk membeli bukan?

Ingat, tidak hanya luxury brand saja yang bisa membuat kamu tampil trendi. Hal itu juga dipahami oleh para artis, model, dan influencer terkenal. Maka dari itu, Zara menjadi salah satu brand favorit mereka. Ini kabar baik bagi kamu loh. Kamu jadi bisa mengikuti outfit dari orang-orang terkenal tanpa harus merogoh kocek lebih dari kemampuanmu. Apalagi dengan adanya cicilan, kamu juga akan diringankan jika ingin membeli berbagai outfit yang kamu idamkan.

Harga Yang Terjangkau Untuk Kualitas Yang Ditawarkan

Mungkin bagi banyak masyarakat Indonesia, harga Zara itu bukanlah harga yang terjangkau. Tapi, itu karena mereka tidak berpikir banyak tentang kualitas yang dihadirkan brand ini. Bukan saja desain yang up-to-date, stylish, dan mengikuti zaman, mereka juga memberikan bahan yang sebisa mungkin nyaman untuk dipakai dan bertahan lebih lama. Ini juga nih yang membuat banyak orang kaya suka bolak-balik ke toko Zara.

Dengan harga yang lebih terjangkau dari luxury brand, memungkinkan kamu untuk memilih dan memakai berbagai outfit trendi yang ditawarkan Zara di banyak kesempatan. Apalagi jika di Indonesia, Zara sudah termasuk brand mahal loh, jadi tidak ada rasa malu sama sekali, guys. Zara ini sangat cocok untuk kamu pakai sehari-hari saat kuliah, bekerja, atau jalan-jalan. Kamu bisa terlihat stylish setiap harinya tanpa berusaha terlalu keras. Coba saja pakai aplikasi cicilan 0 persen seperti Atome supaya kamu bisa membeli lebih banyak outfit dari Zara sekaligus ya.

Toko Yang Berdesain Stylish Dan Nyaman Untuk Berbelanja

Saat kamu masuk ke dalam toko Zara, kamu pasti merasakan vibes yang nyaman bukan? Pakaian tertata dengan rapi sesuai dengan kategori dan sangat mudah untuk melihat desain baju. Beberapa orang tidak begitu tahu bahwa desain dan tata letak isi toko sangatlah penting. Apalagi untuk toko pakaian. Karena kamu tidak hanya melihat, tapi akan mencobanya atau membandingkan berbagai pakaian yang kamu rasa cocok di kamu. Untuk melakukan semua hal itu, diperlukan tata letak toko yang efisien namun tetap estetik. Kamu pun akan lebih betah untuk berada di sana lebih lama.

Selain itu juga, toko Zara rata-rata terletak di lokasi yang strategis. Di sekitarnya pun banyak hal lain yang bisa kita lakukan. Jadi kita tidak perlu hanya pergi khusus untuk ke Zara saja. Sehingga waktu pun lebih efisien dan tidak membosankan. Para pegawai juga memainkan peran di sini. Saat kamu mencari size atau model yang spesifik, pegawai di Zara pada umumnya akan sangat cekatan dalam melayanimu. Oh iya, walaupun termasuk aplikasi cicilan, Atome juga bisa digunakan di tokonya secara langsung loh.

Bagaimana nih, guys? Pasti sudah paham dengan alasan kenapa banyak kalangan masyarakat trendi yang suka sama brand Zara bukan? Lalu, kamu ingin segera tampil stylish dengan Zara menggunakan cicilan nih, tapi masih belum mengerti cara memakai aplikasi cicilan Atome? Tidak usah khawatir, cuma ada 3 langkah mudah kok, guys.

1. Download aplikasi Atome

2. Lakukan registrasi

3. Mulai belanja dengan Atome

Hanya dengan 3 langkah mudah di atas kamu bisa langsung menggunakan metode cicilan yang ditawarkan oleh Atome. Dalam sistem cicilan Atome, pembayaran kamu akan dibagi menjadi 3 kali angsuran. Jadi walau kamu belum memiliki uang yang cukup saat ini, jangan takut ya. Segera saja coba belanja dengan Atome dan dapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan!