Fashion Keren Ala Emily In Paris Untuk Penghujung Tahun

Beberapa waktu belakangan ini, serial ‘Emily in Paris’ sedang banyak dibincangkan. Serial yang sudah memasuki season kedua ini sukses menghipnotis banyak orang dengan alur ceritanya yang memukau. Selama menonton, kamu akan disuguhkan dengan berbagai tampilan yang sangat menarik. Salah satunya adalah gaya dan style sang tokoh utama Emily yang sangat menarik.

Model gaya ini bisa kamu tiru dan kamu adopsi untuk membuat kamu cantik di penghujung tahun ini. Bergaya layaknya Emily Cooper sangat cocok untuk kamu gunakan. Karena dijamin, model gaya seperti ini bisa membuat tampilan kamu semakin menarik. Apalagi buat kamu yang ingin pergi ke sebuah pesta atau ingin bertemu dengan orang tertentu. Biar kamu tidak penasaran dengan tampilan Emily Cooper, yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Dress hitam off shoulder untuk pesta

Dress hitam selalu jadi andalan untuk membuat kamu tampil cantik dan mempesona. Tampilan dengan menggunakan dress hitam ini bakal terkesan lebih anggun jika menggunakan aksen perak yang akan terlihat menjadi sangat elegan.

Seperti layaknya Emily Cooper ini, guys, kamu bisa membuat dirimu lebih cantik dengan menyanggul rambut kamu. Looks seperti ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke sebuah pesta atau saat kamu ingin makan malam romantis dengan yang tersayang. Menarik banget buat dicoba bukan?

2. Tampilan dengan blazer dan celana pendek

Ada lagi nih tampilan yang sangat menyenangkan ketika digunakan. Salah satu tampilan yang paling digemari Emily adalah memanfaatkan perpaduan blazer dan celana pendek. Perpaduan ini memberikan kesan yang simpel, namun tetap stylish. Ditambah lagi dengan sepatu yang super cantik, dijamin bisa membuat kamu terlihat semakin menarik!

3. Menggunakan dress yang super cerah

Selama menonton Emily in Paris season kedua ini, kamu bakal disuguhkan dengan tampilan Emily yang memukau. Terutama fashion yang ia gunakan. Tampilan tersebut memberikan vibes musim panas di kawasan Paris. Beberapa dress yang digunakan Emily mempunyai warna – warna yang sangat cerah. Ditambah beberapa aksesori yang mendukung, membuat tampilan Emily semakin memukau. Style yang sangat keren ya!

4. Menggunakan pakaian yang bernuansa green looks

Pada season pertama, Emily menggunakan outfit berwarna hijau dari ujung kepalanya hingga ujung kakinya. Ia memadukan oversized coat dengan menggunakan rok pendek tartan berwarna hijau. Ditambah dengan bucket hat kotak – kotak dan tentunya sepatu yang super cantik membuat penampilannya semakin manis untuk dilihat.

5. Memakai pakaian kasual

Di beberapa scene, Emily menampilkan tampilan dengan menggunakan casual outfit. Ia menggunakan jeans dan memanfaatkan tartan blazer untuk membuat tampilannya menjadi lebih kasual namun tetap terlihat formal. Di salah satu scene-nya, Emily juga menggunakan kaos bermotif blazer untuk menampilkan kesan santai. Ini membuat tampilan Emily tetap santai namun masih sangat terlihat keren.

6. Menggunakan motif yang menabrak

Bukan serial Emily in Paris namanya kalau tidak menggunakan motif yang unik. Yaps, serial ini bisa menjadi inspirasi kamu buat yang suka sekali dengan eksperimen fashion menabrak. Kali ini, Emily menggunakan perpaduan blouse brokat dengan kerah ruffle yang dipadukan dengan vest bermotif grafis. Selain itu Emily juga menggunakan fedora merah bermotif untuk memberikan kesan yang sangat berani dan ekspresif.

7. Sepatu yang super chic dan elegan selalu dipakai

Seperti yang kamu lihat dari season pertama, Emily kerap menggunakan pakaian yang menarik dengan sepatu yang unik pula. Kebanyakan ia menggunakan sepatu dengan model heels yang cocok disematkan di kakinya. Selain heels, Emily juga menggunakan sepatu boots untuk menambah kesan lebih menarik ketika digunakan. Wah, kamu bisa banget meniru tampilan Emily yang satu ini!

8. Menambahkan tas yang lucu dan unik

Sadar atau tidak, Emily kerap menenteng tas kecil yang super lucu dan keren. Yaps, tas Emily ini biasanya digunakan olehnya untuk menyimpan beberapa barang pribadi miliknya. Namun tas tersebut tak hanya berfungsi sebagai media penyimpanan saja, namun juga digunakan untuk membuat tampilannya lebih menarik dan menyenangkan.

Nah, kamu bisa banget nih meniru tampilan dari Emily ini. Model pakaian yang unik dan berkelas ditambah dengan menggunakan tas yang super keren. Siapa sih yang tak ingin menggunakan pakaian dan tas seperti ini? Makanya deh, buruan belanja tas yang super menggemaskan seperti ini.

Selain memiliki style yang sangat menarik, serial Emily ini Paris ini bisa menjadi sebuah inspirasi buat kamu yang ingin menggunakan pakaian yang super keren dan elegan. Pakaian tersebut tak hanya bisa digunakan di acara penting saja, namun juga bisa digunakan untuk pergi ke kantor atau saat berkunjung ke  sebuah pesta.

Nah, untuk mendapatkan tas dan sepatu yang menarik seperti Emily ini memang harus dilakukan dengan berhati – hati. Sepatu dan tas yang kurang bagus dan kurang menarik biasanya akan membuat tampilan kamu kurang enak untuk dilihat.

Buat kamu yang penasaran dengan tempat belanja yang berkualitas tinggi, kamu bisa berbelanja di Marie Claire. Berbagai macam produk fashion terutama sepatu dan tas tersedia di sini. Kamu bisa memilih jenis tas dan sepatu yang kamu inginkan. Kamu bisa mendapatkan produk yang berkualitas ini melalui belanja online di www.marieclaire.com, atau kamu juga bisa mendapatkannya di store Marie Claire terdekat. Langsung saja belanja sebelum kehabisan!

Belanja di Marie Claire bakal lebih menarik kalau kamu membelinya dengan Atome. Sistem pembayaran buy today pay tomorrow ini bakal membuat kamu lebih enjoy dan nyaman saat belanja. Belum lagi kamu tak perlu membayar bunganya juga. Menarik banget bukan?

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010