Blog

7 Rekomendasi Laptop Gaming Performa Terbaik 2021

Sep 07 2021

Laptop adalah salah satu kebutuhan yang paling dicari dan dinanti oleh semua orang. Menggunakan laptop bisa dinilai sebagai salah satu hal yang paling berharga di zaman yang serba canggih ini. Selain bisa digunakan sebagai salah satu properti untuk mengerjakan pekerjaan, laptop juga bisa digunakan sebagai sarana mencari hiburan. Salah satunya dengan bermain game melalui laptop.

Dengan bermain game di laptop, dipastikan kamu bisa jadi lebih bersemangat ketika sedang mengalami kendala. Jika kamu mencari obat kalau sedang merasa stres atau sedang dalam keadaan kalut, bermain game bisa menjadi salah satu obat yang bisa kamu cari. Kamu harus benar-benar seimbang dalam menjalankan suatu hal dalam bekerja. Jangan sampai kamu memaksakan diri dan pusing dengan segala permasalahan yang ada. Jadi lebih baik kamu memainkan permainan yang bikin kamu jadi tambah happy.

Bermain game di laptop ternyata juga membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang cukup kuat. Kamu tidak bisa seenak sendiri menggunakan sembarang laptop untuk memainkan game tersebut. Alih-alih bermain, nanti malah laptop kamu jadi rusak gara-gara bermain game.

Nah, biar kamu tak salah pilih laptop gaming yang super keren, kita bakal kasih kamu info nih, laptop gaming mana saja yang cocok buat kamu, yang tentunya sangat murah di kantong. Mau tahu laptop mana saja yang cocok buat kamu? Yuk simak ulasan di bawah ini ya.

Laptop Gaming Paling Murah

Memilih laptop gaming memang sangat tricky dan teliti. Kamu harus memperhatikan banyak hal nih supaya kamu tidak over budget dan tentunya sudah mendapatkan spesifikasi yang tepat buat kamu. Nah, apa saja sih laptop gaming terbaik di tahun 2021 ini? Check it out!

1. Lenovo Legion 51 (Corei7-10750H)

Hadir dengan desain yang sangat cantik dan menarik, produk yang satu menjadi salah satu laptop gaming yang tampil dengan tidak mencolok. Laptop yang satu ini mampu menyimpan berbagai macam  memori penyimpanan dengan sangat besar.

Dibekali dengan prosesor Core i7-10750H dan video card discrete NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti dengan VRAM sebesar 4GB, laptop yang satu ini mampu menjalankan game berat dan VR dengan baik. Buat kamu yang kepincut sama produk ini, kamu bisa membelinya mulai harga 12 jutaan. Wah, cukup affordable ya untuk laptop gaming.

2. Lenovo IdeaPad Gaming (i5-10300H)

Masih di produk Lenovo, produk yang satu ini merupakan laptop gaming yang mengutamakan produktivitas tinggi. Dengan Intel Core i5-10300H dan VGA discrete NVIDIA GeForce GTX 1650 4GB, laptop yang satu ini bisa membuat game kamu terlihat lebih smooth dan yang pasti sangat pas untuk kamu gunakan sehari-hari. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp 9.500.000.

3. Acer Predator Nitro 5 (Ryzen 5-4600H)

Model Acer yang satu ini bisa dibilang sangat keren lho. Gimana nggak, Acer Predator Nitro 5 ini merupakan salah satu laptop gaming murah yang dibanderol dengan harga 10 jutaan saja. Masalah kinerjanya jangan ditanya lagi. Laptop yang satu ini memiliki kecepatan kerja yang sangat cepat. Dibekali dengan prosesor Ryzen 5-4600H dan dipadukan dengan VGA discrete NVIDIA GTX 1650, produk yang satu ini sangat mudah kamu gunakan untuk bermain game dan mengerjakan pekerjaan kantor. Tak hanya itu saja lho, laptop yang satu ini juga dibekali dengan baterai yang sangat awet hingga 11 jam. Hayo siapa sih yang tak mau?

4. Asus TUF Gaming FX705 (Core i5-8300H)

Urusan gaming Asus tak mau kalah. Asus juga mengeluarkan laptop gaming dengan intel Core i5-8300H. Laptop gaming ini mampu menampilkan layar yang sangat fresh, ia bisa menampilkan layar sebesar 144Hz dengan sangat smooth.  

Media penyimpanannya juga tak perlu diragukan lagi lho. Asus menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 1TB dengan HDD 7200RPM. Wow, sangat besar sekali ya. Jadi cocok banget nih buat game kamu. Nah, buat kamu yang ingin membeli laptop game ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 9.200.000. Hayo siapa yang mau? Affordable product banget nih!

5. MSI GF63 8RB (Corei7-8750H)

Siapa sih yang tak kenal dengan MSI ini. Produk yang satu ini memiliki kualitas yang sangat super untuk urusan gaming. Produk yang satu ini mampu menjalankan game AAA dengan setting yang sangat tinggi. Terang saja, produk yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i7-8750H dengan VGA NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti.

6. HP Pavilion Gaming EC0001AX (Ryzen 5-3550H)

HP ternyata juga mengeluarkan produk laptop gaming yang super kece. Laptop yang dibanderol dengan harga Rp 9.700.000 ini mampu memenuhi kebutuhanmu dalam urusan gaming. Processor Ryzen 5-3550H sangat dikenal sebagai produk yang sangat hemat dan tentunya memiliki tenaga ekstra. Sehingga sangat cocok buat kamu gunakan untuk permainan game yang berat.

7. Dell G5 SE (Ryzen 7-4800H)

Nah, jika kamu suka bermain game namun masih mengerjakan berbagai macam kegiatan kantor maka laptop ini adalah jawabannya. Laptop ini didesain dengan sangat elegan dan mewah yang dilengkapi dengan AMD Ryzen 7-4800H, sehingga laptop yang satu ini menghasilkan fungsi yang sangat sempurna. Body-nya juga tak kalah keren loh, produk ini memiliki body yang sangat mewah, sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

So, guys, itulah 7 laptop gaming terbaik 2021 yang sedang ditawarkan pada saat ini.

Kalau mau beli laptop yang super keren, terlebih lagi asli kualitasnya, kamu bisa membelinya di iStyle.id. kamu bisa bandingkan tuh produk mana saja yang ingin kamu beli. Selain itu kamu juga bakalan mendapatkan diskon hingga 50% jika kamu membayarkan dengan menggunakan Atome. Wah tunggu apalagi! Buruan belanja!