Intip ragam koleksi fashion keren Bershka untuk anak muda

Sep 29 2022

Satu lagi brand fashion ternama yang berada di bawah naungan Inditex Group bersama Zara, Stradivarius, Pull&Bear, Oysho, dan lain lain. Namanya adalah Bershka, brand fashion yang selalu mengikuti tren terbaru untuk anak muda. Kini jumlah gerainya mencapai 1.006 store yang tersebar di 71 negara, termasuk Indonesia. Semua produknya terkenal berkualitas, baik dari segi bahan, desain, dan variasinya. Banyak orang yang bingung membedakan Bershka dan Pull&Bear, karena terkesan mirip satu sama lain. Padahal, keduanya memiliki beberapa perbedaan, mulai dari segi branding hingga ciri khas produknya. Apa sajakah itu? Simak ulasan berikut ini.

Keunggulan Bershka

Popularitas Bershka tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang dihadirkan, di antaranya:

  • Koleksi fashion lengkap dan beragam untuk pria dan wanita. Mulai dari celana, kaus, kemeja, jaket, sweater, jeans, hingga bodysuit, gaun pesta, dan pakaian olahraga. Ada juga sepatu, tas, dan ragam aksesori lainnya.
  • Menghadirkan street fashion yang identik dengan seni dan musik, sehingga tampil lebih keren dan disukai anak muda untuk mengekspresikan diri.
  • Selalu mengikuti tren terbaru dan kekinian, baik dari segi bahan, teknologi yang digunakan, hingga strategi pemasaran.
  • Berkualitas tinggi, tapi harga terjangkau. Bershka selalu mengutamakan kualitas dan turut berkontribusi menghadirkan produk ramah lingkungan, tapi harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Perbedaan Bershka Dan Pull&Bear

Ada beberapa fakta menarik yang membedakan Bershka dan Pull&Bear. Mulai dari tahun berdiri, jumlah gerainya sekarang, dan tentu saja soal produk dan harganya.

  • Tahun berdiri. Bershka pertama kali rilis tahun 1998, sedangkan Pull&Bear lahir tujuh tahun lebih dulu, yaitu tahun 1991.
  • Jumlah gerai. Kini jumlah gerai Bershka mencapai 1006 toko di 71 negara. Sedangkan jumlah gerai Pull&Bear sekitar 969 toko di 76 negara.
  • Target pasar. Keduanya sama – sama menyasar anak muda, baik pria maupun wanita. Namun, Pull&Bear identik dengan produk fashion pria. Sedangkan Bershka lebih unisex.
  • Ciri khas desain dan konsep produk. Sama – sama terkenal dengan streetwear yang edgy dan fashionable. Namun, desain Bershka lebih mengikuti tren kekinian dan identik dengan seni dan musik.
  • Harga. Sama – sama menawarkan harga premium untuk kalangan high end, tapi umumnya harga yang ditawarkan Bershka lebih terjangkau dari Pull&Bear. Sebagai contoh, kaus oblong Pull&Bear berkisar Rp350 ribuan. Sementara kaus Bershka sekitar Rp200 ribuan.

Rekomendasi Item Fashion Keren Dari Bershka

Bershka menghadirkan variasi item fashion keren yang bisa kamu gunakan di berbagai kesempatan, terutama untuk gaya kasual sehari – hari. Seperti rekomendasi basic fashion untuk pria dan wanita berikut ini.

1. Celana Panjang

Tersedia berbagai model celana panjang, dari celana kargo, sweatpant, loose pant, hingga celana lari.

Rekomendasi untuk pria: Jeans kargo parasut yang punya tiga variasi warna, yaitu cokelat, khaki, dan hitam. Harga: Rp999.900.

Rekomendasi untuk wanita: Celana panjang kaki lebar dengan loop sabuk. Hadir dalam beberapa pilihan warna, seperti hitam, putih, abu – abu, cokelat, fuschia, dan merah. Harga: Rp599.900.

2. Celana Pendek

Kamu bisa memilih model celana pendek berbahan denim, model kargo, hingga celana lari untuk santai atau olahraga.

Rekomendasi untuk pria: Celana lari bermuda yang terbuat dari 100% katun. Tersedia warna hitam dan cokelat. Harga: Rp499.000.

Rekomendasi untuk wanita: Celana bermuda pleated gaya rustic yang terbuat dari kombinasi linen dan viscose. Harga: Rp499.900.

3. Jeans

Ada banyak model celana jeans, dari yang berkaki lebar, baggy, super skinny, hingga jeans kargo dan parasut.

Rekomendasi untuk pria: Jeans super skinny yang terbuat dari katun dan poliester. Tersedia dalam warna biru, putih, navy, hitam, dan abu – abu. Harga: Rp499.900.

Rekomendasi untuk wanita: Jeans straight fit dengan hiasan gambar dan tambalan unik khas street style. Terbuat dari 100% katun dan tersedia ukuran nomor 32-42. Harga: Rp999.900.

4. Rok

Para wanita bisa memilih aneka rok, dari yang berukuran mini, midi, dan panjang, hingga model rok denim, rok celana, dan beragam model lainnya.

Rekomendasi: Rok mini kulit imitasi yang terbuat dari poliester dan polyurethane. Tersedia warna hitam dan perak, serta ukuran XS, S, M, L, dan XL. Harga: Rp499.900

5. Kaus

Ada beragam jenis kaus, mulai dari kaus basic, kaus polo, hingga kaus oversized. Variasi lengannya juga beragam, dari lengan panjang, pendek, dan tanpa lengan.

Rekomendasi untuk pria: Kaus lengan pendek regular fit bergambar. Terbuat dari 100% katun yang bisa kamu pilih antara varian warna hitam dan cokelat. Harga: Rp199.900.

Rekomendasi untuk wanita: Kaus lengan pendek bergambar yang berbahan 100% katun. Tersedia dalam ukuran XS, S, M, dan L. Harga: Rp349.900.

6. Kemeja  

Kamu bisa menemukan aneka kemeja, mulai dari kemeja kerja, kemeja berlengan pendek untuk santai, hingga kemeja luar yang hangat.

Rekomendasi untuk pria: Kemeja luar plush bergambar dengan lengan panjang yang memadukan bahan katun dan poliester. Harga: Rp999.900.

Rekomendasi untuk wanita: Kemeja satin lengan panjang yang terbuat dari 100% viscose. Tersedia variasi warna hitam, krem, perak, dan fuchsia. Harga: Rp649.900.

7. Bershka Hoodie Dan Sweatshirt  

Temukan berbagai model hoodie dan sweatshirt, dari yang polos, bergambar ilustrasi, tipografi, hingga bergaya kampus. Jenis hoodie-nya juga variatif, dari yang pullover atau dilengkapi zipper.

Rekomendasi untuk pria: Hoodie bergambar minimalis yang terbuat dari kombinasi katun dan poliester. Hadir dalam variasi warna cokelat dan biru muda. Harga: Rp599.900.

Rekomendasi untuk wanita: Sweatshirt crop gambar balapan yang juga terbuat dari katun dan poliester. Tersedia ukuran XS, S, M, dan L. Harga: Rp599.900.

8. Jaket

PIlih jenis jaket favoritmu, dari model jaket bomber, puffer, denim, rompi, hingga jaket kulit berpotongan basic atau crop.

Rekomendasi untuk pria: Jaket bergaya universitas berbahan nilon dengan desain blok warna yang cerah. Tersedia ukuran XS, S, M, dan L. Harga Rp1.099.900.

Rekomendasi untuk wanita: Jaket katun dengan sulaman yang tersedia dalam warna khaki dan pasir. Ukurannya bisa pilih dari XS, S, M, dan L. Harga: Rp799.900.

9. Sepatu

Untuk menunjang penampilanmu sehari – hari, Bershka juga menyediakan beragam alas kaki untuk pria dan wanita. Mulai dari sepatu kets, boots, pantofel, dan sandal. Ada juga model sepatu datar, hak tinggi, dan platformkhusus wanita.

Rekomendasi untuk pria: Sepatu kets tinggi pria yang terbuat dari bahan poliester dan polyurethane dengan sol karet termoplastik. Motifnya simpel dan terlihat keren. Harga: Rp1.099.900.

Rekomendasi untuk wanita: Sepatu kets kontras dengan tinggi platform hingga 5 cm. Sama-sama dirancang dari bahan poliester, polyurethane dan sol karet termoplastik. Harga: Rp599.900

10. Aksesori

Maksimalkan penampilan dengan berbagai macam aksesori keren, seperti topi, kacamata, aneka tas, sabuk, kaus kaki, ikat pinggang, dan perhiasan khusus wanita.

Rekomendasi tas pria: Tas selempang model waist bag yang terbuat dari kombinasi bahan poliester dan polyamide. Harga: Rp499.900.

Rekomendasi tas wanita: Tas ponsel berlapis yang terbuat dari poliester, polyurethane, dan strap dari besi. Tersedia dalam pilihan warna hitam, krem, dan violet. Harga: Rp349.900.

Lokasi Gerai Bershka Indonesia

Kini kamu bisa berbelanja semua produk Bershka ke gerai resminya yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, di antaranya:

  • Bershka Jakarta: Bershka PIM (Pondok Indah Mall), Central Park Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Kota Kasablanka Mall, Lippo Mall Puri, Senayan City 
  • Bershka Bandung: Paskal Shopping Center
  • Bershka Surabaya: Pakuwon Mall
  • Bershka Bali: Beachwalk Shopping Center

Langsung kunjungi gerai Bershka terdekat di kotamu atau belanja secara online ke website resminya. Belanja semua item fashion incaranmu tanpa mengkhawatirkan harga. Karena kamu bisa memanfaatkan layanan buy now pay later dari Atome di semua store resmi Bershka, baik online dan offline. Gunakan aplikasi Atome saat checkout atau bayar ke kasir dan nikmati fasilitas cicilan 0% dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Nantinya cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi tanpa tambahan DP dan biaya admin. Untungnya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan promo spesial yang bikin belanjamu jauh lebih hemat. Makanya, download Atome sekarang dan gunakan di 6.500 lebih merchant yang bekerja sama.

Main keywords of the article: