iStyle, Toko Online Terbaik Masa Kini

Dahulu, orang-orang kerap berbelanja hanya dengan melakukan barter di pasar. Semakin berkembangnya waktu, sistem jual beli akhirnya menggunakan uang sebagai sarana transaksi. Kegiatan ini terus berjalan hingga saat ini.

Namun, hidup di zaman yang serba modern ini membuat kita terus berinovasi dalam berbagai hal. Ditambah lagi dengan berkembangnya teknologi yang terus berkembang membuat sistem jual beli terus mengalami pembaruan. Salah satunya dengan jual beli online.

Di tahun 2021 ini, banyak sekali tersedia toko online terbaik yang melintas di berbagai platform jual beli online. Saat ini orang-orang lebih sering bertransaksi dalam jual beli online dengan sangat mudah. Hanya dengan scrolling platform belanja online, mereka sudah bisa mendapatkan barang yang diinginkan.

Nah, saking banyaknya toko online di Indonesia, pasti banyak dari kamu yang suka bingung ‘kan kalau sampai salah pilih. Biar tak bingung nih mending kamu memilih toko online yang sudah jelas kualitasnya. Apa sih toko online terbaik di Indonesia? Mau tau? Yuk simak dulu guys.

E-Commerce Terbaik di Indonesia

Salah satu toko online terbaik di Indonesia adalah iStyle. iStyle sendiri merupakan situs e-commerce besutan dari Salim Group dan Lotte Group. Dulunya, e-commerce ini memiliki nama iLOTTE. Namun saat memasuki tahun ketiga, e-commerce ini berubah nama menjadi iStyle. Perubahan ini dilakukan karena adanya perubahan terhadap penyediaan gaya hidup yang lebih beragam dari PT Indo Lotte Makmur.

iStyle sendiri dinilai menjadi salah satu e-commerce yang sangat fresh karena dianggap sebagai jawaban dari kebutuhan zaman. Mulai dari penyedia produk gaya hidup, produk kecantikan, fashion, olahraga, serta kebutuhan sehari-hari.

iStyle dinilai sangat memudahkan banyak orang dalam melakukan belanja online. Hanya dengan melakukan scrolling melalui aplikasi saja, mereka sudah bisa menikmati kemudahan dalam berbelanja. Wah, keren sekali bukan!

iStyle Pusat Belanja Masa Kini

Di tahun 2017, iLOTTE pertama kali dirilis sebagai salah satu e-commerce yang mengambil konsep mall in mall. Melalui e-commerce ini masyarakat bisa melakukan belanja produk yang cepat dan mudah. Beberapa di antaranya adalah Lotte Shopping Avenue, LotteMart Grocery Store, Planet Sports, Kidz Station, Lejel Home Shopping, K-Mall, Kinokuniya, dan Best Denki. Semua produk ini bisa kamu pilih sesuka hatimu lho. Tinggal yang cocok yang mana nih sama pilihan kamu.

iStyle Pusat Skincare Terbaik Yang Pernah Ada

Saat ini skincare menjadi salah satu barang yang sangat dicari dipasaran. Banyak sekali wanita di seluruh dunia mencari produk skincare. Perilaku berbelanja skincare saat ini sudah menjadi suatu rutinitas semua wanita. Untuk itu, skincare menjadi salah satu kebutuhan utama bagi seorang wanita.

Di e-commerce iStyle saat ini sudah menyediakan berbagai macam produk skincare yang menjadi kebutuhan banyak wanita. Yang jelas, di e-commerce ini menyediakan diskon yang sangat besar. Salah satunya jika kamu menggunakan Atome. Bakal ada potongan hingga 50% lho kalau kamu belanja. Cobain aja sendiri kalo ga percaya.

Belanja skincare di iStyle benar-benar sangat memuaskan lho. Produk yang disediakan benar-benar sangat baru dan yang pasti dengan kualitas terbaik. Yang pasti produk yang ada di sini semuanya asli lho. Jadi jangan khawatir ya kalau mau belanja di sini. Apalagi belanja dengan Atome. Semua kemudahan bisa kamu temukan di sini.

Sebagai contoh adalah brand Some By Mi yang bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Some By Mi digadang-gadang mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat dan komedo, kusam, hingga kering.

Ada beragam produk yang bisa dicoba untuk mendapatkan tampilan kulit yang flawless. Salah satunya Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Starter Kit, yang jadi bestseller untuk merawat kulit berjerawat, kusam, dan teriritasi.

Kini tak perlu bingung lagi memiliki skincare Korea yang cocok untuk merawat kulitmu. Borong promonya di iStyle.id. Selain lengkap dan terjamin asli, berbagai brand kecantikan incaranmu ini pun dibanderol dengan harga miring dan promo yang menarik. Apalagi jika kamu mempergunakan Atome.

iStyle Sasaran Lifestyle Terbaik

Di Indonesia banyak sekali yang tergila-gila dengan tren dari Korea. Mulai dari pakaian, KPOP album, hingga peralatan rumah tangga dan skincare. Nah, iStyle ini mewadahi semua minat tersebut hanya dalam satu platform.

Sebagai pecinta lifestyle Korea, iStyle bisa memenuhi semua kebutuhan kamu, yang pastinya dengan diskon yang sangat melimpah. Wah, siapa sih yang tak suka diskon?

Oh iya, buat kamu penggemar album K-Pop, kamu bisa banget beli produk tersebut di iStyle. Melalui iStyle kamu bisa mendapatkan produk terbaik yang pastinya dengan diskon yang melimpah. Hayo K-Pop lovers, siapa yang gak kepincut sama diskon yang satu ini?

Tak hanya itu saja lho, kamu juga bisa membeli produk tas, baju hingga brand fashion lainnya melalui iStyle. Yang pasti kamu bisa menemukan brand ternama tanpa harus takut produk tersebut palsu. Oh iya, guys, produk yang disediakan di iStyle ini semuanya sangat mengikuti zaman. Jadi semua produknya sangat keren untuk dipakai. Yang pasti kamu tak akan ketinggalan zaman.

Semua kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja produk akan kamu rasakan melalui e-commerce ini. Jadi jangan khawatir harganya kemahalan ya. Pasti kamu bakal temukan produk paling murah di sini. Yuk, langsung aja belanja.

Temukan Perabotan Rumah Tangga Super Keren

Tak hanya fashion, buat ibu rumah tangga pun bisa membeli produk-produk iStyle lho. Di sini kamu bisa memiliki produk rumah tangga dengan berbagai macam model sesuai dengan kebutuhanmu. Jadi kamu bisa sesuaikan semuanya dengan barang yang kamu miliki. Yang pasti kamu bisa dengan mudah mencari produk yang kamu inginkan hanya dengan sekali klik. Oh iya, pembayaran di sini juga terbilang mudah lho. Kamu cukup menggunakan Atome sebagai sarana transaksi pembayaran. Kamu bisa lebih hemat nih, karena dengan Atome kamu bakalan dapat diskon yang melimpah. Tunggu apalagi. 

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010