Kenapa Zalora menarik perhatian banyak orang? Cek di sini

Nov 07 2022

Sejak kehadiran internet, kegiatan belanja jadi lebih mudah dan praktis karena dapat dilakukan secara online. Apalagi, jumlah online seller semakin banyak dan mereka saling berlomba – lomba memberikan pengalaman belanja online yang memuaskan. Seperti kemudahan belanja produk fashion terlengkap yang ditawarkan oleh Zalora. Kini semua orang bisa berbelanja berbagai jenis pakaian dan produk kecantikan dari beragam brand hanya dalam satu website, yaitu Zalora. Apa saja kelebihan berbelanja di Zalora? Simak ulasannya berikut ini.

Sekilas Tentang Zalora Indonesia

Zalora merupakan marketplace online khusus produk fashion dan kecantikan yang berada di bawah naungan Global Fashion Group. Berdiri sejak tahun 2011 di Singapura dan kini telah beroperasi di 27 negara di Asia, Rusia, Australia, dan Amerika Selatan. Sejak 2012, Zalora ikut meramaikan pasar Indonesia dengan menghadirkan platform Zalora dengan logo Zalora yang sama. Bedanya, platform tersebut berbahasa Indonesia, baik itu yang berbasis website maupun aplikasi mobile.

Saat ini, Zalora Indonesia menyediakan berbagai produk fashion dan kecantikan dari 500 lebih brand ternama, baik lokal maupun internasional. Koleksinya beragam, mulai dari pakaian, aksesori, dan produk kecantikan. Terbaru, kini Zalora juga menghadirkan kategori produk home and lifestyle yang menyediakan beragam produk perabot rumah tangga.

Dapatkan informasi lengkap tentang Zalora Indonesia dengan membacanya di artikel berikut ini.

Ragam Produk Terbaik Zalora

Nama Zalora terkenal sebagai marketplace yang menjual produk – produk fashion untuk pria, wanita, dan anak – anak. Namun, kini ragam produknya semakin variatif dengan adanya kategori produk kecantikan dan perlengkapan rumah tangga. Apa sajakah itu? Berikut daftar kategori produk Zalora selengkapnya.

1. Produk Fashion Wanita

Di kategori ini, kamu bisa menemukan berbagai produk pakaian wanita, seperti dress, rok, celana, kaus, playsuit, jeans, knitwear, jaket, dan lain lainnya. Ada juga ragam sepatu, tas, dan aksesori lainnya, seperti, kacamata, jam tangan, dan perhiasan. Beberapa top brand yang bisa kamu temukan, yaitu: Marks & Spencer, Mango,Logo Jeans, Hush Puppies, Casio, Bhatara Batik, dan lainnya.

2. Produk Fashion Pria

Ragam produknya hampir sama dengan kategori wanita. Bedanya, produknya khusus pria. Mulai dari ragam pakaian pria, seperti kaus, kemeja, outerwear, celana panjang dan pendek, jeans, baju batik, baju muslim,dan lain sebagainya. Ada juga koleksi sepatu, tas, jam tangan, dasi, ikat pinggang, dan barang kebutuhan pria lainnya. Beberapa top brand yang bisa kamu temukan, antara lain: Volcom, Tolliver, Cardinal, Obermain, Bodypack, Urban State, Aldo, Harley Davidson, Arjuna Weda, dan yang lainnya.

3. Produk Fashion Anak – Anak

Zalora menyediakan beragam produk fashion untuk bayi baru lahir, balita, hingga anak – anak berusia 12 tahun ke atas. Mulai dari berbagai jenis pakaian, tas, sepatu, jam tangan, perlengkapan olahraga, hingga mainan. Di kategori ini, kamu bisa menemukan beberapa top brand, seperti Adidas, Nike, Puma, Mothercare, Mini Melissa, Gingersnaps, dan lain lainnya.

4. Perlengkapan Olahraga

Di kategori Sports ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis sportswear, seperti baju renang, set jogger, sport bra, dan lain sebagainya. Ada juga beragam sepatu dan alat olahraga, seperti raket dan bola untuk permainan basket, sepak bola, bulu tangkis, dan olahraga lain. Beberapa top brand yang bisa kamu temukan, yaitu: Keds, Ray-Ban, Zumara, Herschel, Under Armour, Ted Baker, Billabong, dan lainnya.

5. Produk Kecantikan

Belanja berbagai produk kecantikan juga bisa di Zalora. Mulai dari kebutuhan skincare, seperti facial wash, moisturizer, sunscreen, hingga perlengkapan makeup, seperti bedak, lipstik, maskara, pensil alis, dan sejenisnya. Ada juga produk perawatan rambut, perlengkapan mandi, nail care, dan perawatan tubuh lainnya. Kamu bisa menemukan beberapa top brand kecantikan, seperti The Body Shop, Erha, Christian Dior, Sk-Ii, Avoskin, Somethinc, dan lainnya.

6. Luxury Brand

Kategori khusus untuk mengelompokkan brand – brand mewah atau high end, seperti Alexandre Christie, Fossil, Burberry, Gucci, Guess, Swarovski, Michael Kors, dan sejenisnya. Masing – masing brand tersebut menyediakan beragam produk fashion dan kecantikan, seperti pakaian, tas, sepatu, perhiasan, jam tangan, hingga parfum.

7. Home & Lifestyle

Sekarang kamu juga bisa berbelanja beragam kebutuhan rumah di Zalora. Mulai dari perlengkapan dapur, ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan yang lainnya. Ada juga beragam dekorasi rumah, seperti cermin, pigura, vas bunga, dan kebutuhan lainnya, serta beberapa jenis furnitur, seperti meja, kursi, dan lemari. Beberapa top brand yang bisa kamu temukan, yaitu: Bosca Living, DVN Woodcraft, Berkah Saluyu, BB Live, dan lain sebagainya.

Mengapa Orang – Orang Suka Dan Tertarik Berbelanja Di Zalora?

Popularitas Zalora hingga memiliki banyak pelanggan di berbagai negara didukung oleh teknologi dan layanan yang berkualitas, di antaranya:

  • Koleksi produk lengkap dan beragam. Mulai dari berbagai jenis pakaian, aksesori fashion, seperti tas dan sepatu, serta produk kecantikan dan perabot rumah tangga.
  • Banyak pilihan brand ternama dan terjamin original. Mulai dari brand lokal, seperti Erigo, Heyho, Kamengski, dan yang lainnya. Atau brand luar negeri, sepertiH&M, Converse, Vans, Nike, Adidas,  dan sebagainya. Tak heran, banyak orang mencari produk branded tersebut dengan kata kunci Zalora Converse, Zalora Vans, atau H&M Zalora.
  • Tampilan website dan aplikasi yang memudahkan. Semua kategori produknya terdaftar dengan jelas, foto dan deskripsi produknya lengkap, termasuk informasi tentang brand atau Zalora seller bersangkutan. Pengguna juga dapat menemukan menu cek resi Zalora, informasi  Zalora career, hingga Zalora Seller Center. Ada juga fitur pintas ke halaman utama hanya dengan mengklik Zalora logo.
  • Banyak promo menarik.Baik itu berupa potongan harga, cashback, gratis ongkos kirim, serta penawaran spesial dari brand – brand tertentu.
  • Layanan 30 hari pengembalian tanpa biaya apapun jika terjadi kesalahan tertentu. Nantinya ada kurir yang menjemput atau pelanggan yang bisa mengantarnya sendiri ke kurir Zalora.

Cara Mendapatkan Zalora Vouchers

Ada banyak promo Zalora yang bisa membuat belanjamu semakin hemat. Cara mendapatkan dan mengaplikasikan kode voucher Zalora sangatlah mudah, yaitu:

  • Cek menu Voucher Saya pada aplikasi Zalora atau login via website dan kunjungi halaman https://www.zalora.co.id/voucher/. Nantinya, terdapat beberapa pilihan voucher yang bisa kamu gunakan.
  • Baca syarat dan ketentuan masing – masing voucher. Biasanya terdapat informasi minimal transaksi,merchant yang bekerja sama, tenggat waktu promo, dan ketentuan lainnya. Pilih salah satu voucher yang paling menarik dan syaratnya bisa kamu penuhi.
  • Klik “Ambil Voucher Anda” pada pilihan voucher yang kamu suka.
  • Mulai belanja produk sesuai ketentuan promo dengan menekan “Pesan”  dan akhiri dengan “Selesai Belanja”.
  • Pilih cara Pembayaran yang tersedia, misalnya memakai metode pembayaran Atome.
  • Masukkan kode voucher pada kolom “Voucher” atau biasanya akan langsung tampil otomatis. Tunggu sampai total belanja terkurangi secara otomatis sesuai promo yang kamu pilih.
  • Selesaikan belanja dengan klik “Pesan Sekarang” dan lakukan pembayaran.

Gunakan Atome Untuk Belanja Di Zalora!

Tak perlu ragu memborong banyak baju dan produk keren lainnya di Zalora. Karena kamu bisa memanfaatkan layanan buy now pay later dari Atome yang memberi kemudahan cicilan 0% alias tanpa bunga sama sekali. Fasilitas ini juga bebas DP dan biaya admin lainnya, sehingga cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi. Hadir sejak tahun 2019, kini Atome telah memiliki lebih dari 5 juta pengguna di seluruh Indonesia. Ingin menjadi salah satu pengguna Atome yang merasakan banyak keuntungan? Download Atome sekarang juga dan gunakan untuk bertransaksi di lebih dari 7.000 toko offline dan online.

Main keywords of the article: