Blog

Keunggulan Beli iPhone Plus Aplikasi Cicil Yang Tepat

Aug 27 2021

Saat di sekolah atau kantor, baik di televisi atau di jalan, banyak sekali pengguna iPhone yang bertebaran. Smartphone buatan Apple ini bukanlah barang murah. Malah lebih mahal dibandingkan smartphone lain. Tapi kenapa banyak yang membelinya? Walau bukan orang kaya pun, tetap banyak yang memilikinya. Sebenarnya banyak dari kaum menengah ke bawah yang menggunakan berbagai aplikasi cicil loh. Aplikasi cicilan hp sangat mudah dan cepat untuk melakukan transaksi, jelas saja banyak menjadi pilihan untuk urusan mencicil. Coba kamu perhatikan dulu keunggulan beli iPhone plus mengenai aplikasi cicil yang tepat ya!

IPhone Mudah Dikenali Dan Memiliki Pamor Tinggi

Dengan lambang apel yang tergigit, siapa coba yang tidak mengenalinya? Nama Apple yang besar dan terkenal dengan gadget seperti Macbook dan iPad menambah daya tarik dari iPhone itu sendiri. Ketika kamu berjalan ke toko elektronik, sebagian besar smartphone terlihat sama. iPhone relatif mudah dikenali. Dengan desainnya yang selalu sleek dan stylish, iPhone menjadi merek smartphone yang paling diminati. Setiap tahun pun orang buru-buru mengantri dan ingin membeli iPhone terbaru. Rata-rata kalangan atas dan influencer sangat menyukai iPhone dan sering memuji merek yang satu ini. Dikarenakan, itu pamornya pun naik dan masyarakat secara luas berusaha keras untuk memilikinya. Salah satu caranya adalah membeli dengan aplikasi cicilan hp Atome nih. Atome bekerja sama dengan toko elektronik berkualitas dan dapat mencicil dengan bunga 0 persen. Buruan coba ya!

iPhone Dapat Tersambung Baik Dengan Perangkat Apple Lainnya

Seperti tadi, sudah diketahui bahwa selain iPhone, gadget Apple lainnya juga banyak diminati dan berkualitas. Tidak heran bagi mereka yang sudah memiliki produk Apple lain untuk memilih iPhone. Jika Anda menggunakan iPhone dan Mac misalnya, kamu bisa memakai Apple ID dan iCloud yang sama di kedua gadget itu. Kamu pun dapat memanfaatkan fitur yang telah ada di Apple ke dalam sistem operasi untuk memudahkan aktivitas dan informasi kamu mengalir dari satu perangkat Apple ke perangkat Apple lainnya. Saat kamu kehilangan salah satu produk Applemu, kamu juga bisa mencarinya dengan produk Apple lainmu loh!

iPhone Mendukung Semua Aplikasi Yang Diinginkan Kebanyakan Orang

Salah satu alasan mengapa orang membeli smartphone adalah untuk mendapatkan akses ke bermacam aplikasi yang luas. iPhone mampu menawarkan hal ini. Rata-rata aplikasi populer yang banyak masyarakat sukai atau pun aplikasi belajar seperti kamus dan lainnya banyak tersedia di iOS App Store. Beberapa dari aplikasi tersebut tidak dapat di-install pada Android atau tidak ada di Google Play Store. App Store adalah kekuatan Apple yang tak terbantahkan untuk iPhone.

iPhone Tidak Dikemas Dengan Bloatware Yang Ditambahkan Oleh Operator

Salah satu kelemahan saat membeli ponsel Android adalah bloatware yang ada sejak awal pembelian. Bloatware adalah aplikasi yang ditambahkan oleh produsen yang terkadang tidak digunakan oleh para pemakai Android. Bahkan jika kamu menyukai platform Google serta aplikasi dan layanannya, masalah ini akan sedikit mengganggu kamu nantinya. Ini tidaklah menjadi masalah pada iPhone. Kamu dapat menghapus aplikasi Apple yang tidak diinginkan ketika mengatur smartphone baru kamu. Pada ponsel Android, banyak aplikasi yang di-install oleh produsen tidak pernah dapat dihapus. Itu tidak tampak seperti masalah besar ketika kamu memiliki smartphone baru. Tetapi setelah satu atau dua tahun berlalu dan kamu membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan, kamu akan menyesal karena tidak dapat menghapusnya. Sayang bukan jika memori smartphone dipakai untuk aplikasi yang bahkan kamu tidak pernah buka. Aplikasi yang kamu inginkan malah tidak bisa terunduh.

iPhone Bertahan Lebih Lama Dari Ponsel Android

Bagi orang-orang yang suka membeli smartphone dan kemudian menyimpannya sampai terlalu lama atau berumur, iPhone mungkin merupakan pilihan yang lebih menarik daripada ponsel Android. Seperti halnya gadget Apple lain yang terkenal dengan kualitasnya, begitu juga dengan iPhone. Dari sisi hardware sampai software, iPhone terkenal dengan daya simpan yang lama dan tetap berfungsi dengan baik. Bagi masyarakat yang tidak begitu ingin mengikuti tren upgrade iPhone setiap tahunnya, mereka biasanya menunggu 2 sampai 5 tahun. Dan setelah jangka 5 tahun, tidak jarang banyak dari iPhone tersebut yang masih berfungsi dan terlihat dengan baik. Sebenarnya tidak ada kendala yang kentara, kebanyakan akan menggantinya hanya dengan alasan sudah bosan atau ingin mencoba teknologi yang lebih canggih dari iPhone.

Apple memiliki reputasi untuk mendukung model lama selama bertahun-tahun setelah rilis mereka. Ini berlaku juga untuk Mac, Macbook dan iPad. Tentu saja versi baru iOS mungkin tidak begitu hebat pada iPhone berusia tiga tahun dibandingkan dengan model yang lebih baru. Tapi setidaknya model lama itu bisa mendapatkan pembaruan dan tetap lebih canggih dari smartphone pada masanya yang dulu. Karena jadwal pembaharuan yang agak lambat dari produsen Android, beberapa konsumen tidak yakin apakah ponsel yang baru sekarang akan terus didukung selama mereka ingin terus menggunakannya, yang membuat mereka iPhone terasa seperti pilihan yang lebih aman.

iPhone Tampaknya Lebih Mudah Dijual Kembali Daripada Ponsel Android

Jika di sisi lain, kamu berpikir untuk menyimpan ponsel baru selama satu tahun atau lebih dan kemudian menjualnya untuk membeli smartphone yang baru, akan lebih mudah melakukannya dengan iPhone. iPhone, terutama rilisan yang relatif baru dan dalam kondisi baik, memegang nilai jual yang relatif baik. Peminat iPhone secondhand atau bekas sangatlah tinggi, terutama para pelajar yang masih belum memiliki penghasilan sendiri tapi ingin tampil keren.

Banyak website terpercaya yang menawarkan nilai jual yang menguntungkan untuk kamu loh. Di website Apple sendiri pun kamu juga bisa melakukan trade in gadget Apple saat ingin membeli gadget baru. Tapi tentu saja iPhone kamu harus sebisa mungkin tidak bercacat. Maka dari itu, lebih baik untuk sedikit berinvestasi melindungi iPhone kamu ya. Salah satu caranya bisa dengan memakai case iPhone yang berkualitas baik untuk melindungi smartphone kamu dari benturan keras atau saat tidak sengaja jatuh.

Di website Atome sendiri, ada vendor elektronik yang menawarkan berbagai case iPhone yang tidak saja memiliki fungsi-fungsi tersebut tapi juga dengan desain stylish loh. Memang agak mahal dari case iPhone lain, tapi tentu saja masuk akal jika dibandingkan dengan harga iPhone kamu. Kamu juga bisa coba aplikasi cicilan hp Atome ya, dari situ kamu bisa langsung mencari vendor yang kamu inginkan dengan cepat, terdapat berbagai review dari pelanggan juga loh. Caranya mudah ya, unduh aplikasi cicilan hp Atome, registrasi, dan langsung mulai shopping!