Macam-macam mainan anak yang dijual di Kidz Station

Oct 07 2022

Bermain adalah hal yang tak terpisahkan dari anak – anak. Selain untuk mengisi waktu luang, bermain juga punya banyak manfaat untuk anak. Mulai dari meningkatkan fungsi kognitif, melatih anak mengendalikan diri dan emosi, serta mengembangkan sikap sportif pada anak. Apalagi, desain mainan sekarang semakin inovatif, baik untuk melatih kreativitas hingga yang untuk menambah pengetahuan. Seperti ragam mainan di Kidz Station, sebuah ritel yang khusus menjual mainan dan kebutuhan anak – anak.

Di Kidz Station, ada banyak mainan seru yang bisa kamu beli untuk anak – anak usia 0-12 tahun ke atas. Model mainannya juga variatif, dari mainan edukasi, action figure, boneka, puzzle, hingga video game. Semuanya terjamin orisinal dari berbagai brand ternama, seperti Lego, Hasbro, Marvel, Disney, Hot Wheels, Baby Alive, dan masih banyak lagi yang lainnya. Supaya tidak bingung, berikut kami rekomendasikan beberapa jenis mainan dari beragam kategori berbeda yang mungkin kamu suka untuk diberikan kepada anak – anak.

Rekomendasi Produk Kidz Station

1. Action Figures

Action figures atau figur karakter merupakan boneka aksi dari karakter film, komik, atau cerita lainnya yang dirancang dengan pose tertentu dalam ukuran kecil. Selain untuk mainan, action figures biasanya juga dibeli sebagai barang koleksi. Kidz Station punya beragam produk action figures original dari karakter-karakter terkenal, seperti Avengers, Ultraman, Gundam, Hasbro Power Rangers, Jurassic World, dan lain lainnya.

Rekomendasi: Avengers Mech Strike 6-Inch Captain America. Figur karakter Captain America, lengkap dengan kostum, senjata, dan ditampilkan dengan pose bersiap untuk menyerang. Harga: Rp149.500.

2. Doll Playsets

Mainan ini berupa ragam boneka yang merupakan tiruan karakter fiksi atau nyata, seperti manusia, hewan, dan tanaman. Ada yang dijual dalam bentuk boneka satuan, ada pula yang telah didesain dalam satu set khusus, lengkap dengan tiruan rumah, pakaian, dan lainnya. Di Kidz Station, kamu bisa menemukan berbagai jenis boneka dari brand – brand populer, seperti Barbie, Baby Alive, Disney Princess Hasbro, L.O.L, My Little Pony, dan masih banyak yang lainnya.

Rekomendasi: Barbie – Brb Estate – Fashion Dolls. Boneka Barbie lengkap dengan rumah yang terdapat lift, seluncuran, kolam renang, serta 70 aksesori, termasuk perabotan  rumah tangga. Harga: Rp4.843.600.

3. Cars & Trucks

Mainan berbentuk tiruan kendaraan, seperti motor, mobil, truk, bis, pesawat, dan lainnya. Ada yang bisa digerakkan secara manual, ada pula yang dilengkapi mesin penggerak otomatis bertenaga baterai. Banyak brand yang memproduksi ragam mainan kendaraan ini, seperti Hotwheels, Motormax, Tayo The Little Bus, Thomas & Friends, dan yang lainnya.

Rekomendasi: Dickie Toys – Fire Truck. Mainan berbentuk truk pemadam kebakaran yang memiliki efek suara, cahaya, dan mekanisme freewheel. Harga: Rp189.000.

4. Building Blocks

Mainan yang satu ini dipercaya dapat melatih kreativitas dan daya kognitif anak lewat kreasi membentuk bangunan atau rancangan tertentu. Contoh brand mainan yang memproduksi ragam building blocks adalah Lego, Emco, Discovery Toys, Foam Alive, dan lainnya.

Rekomendasi: Lego – Jurassic World T. Rex Dinosaur Breakout. Permainan bongkah plastik kecil dengan playset yang dibuat secara khusus untuk  merancang Jurassic World, lengkap dengan fitur bandara, helikopter, kereta, dan lain lainnya. Harga: Rp919.000.

5. Educational Toys

Jenis mainan yang tidak hanya berfungsi sebagai media hiburan, tapi juga sebagai sebuah sarana edukasi untuk anak. Mulai dari melatih kemampuan bahasa, matematika, daya motorik, hingga imajinasi dalam merancang sesuatu. Kamu bisa menemukan jenis mainanini dari brand – brand ternama seperti Boley, Fao Schwarz, Fisher Price, Funskool, Kids Media, Leapfrog, Vtech, dan yang lainnya.

Rekomendasi: Discovery Mindblown Kid Food Science Lab Frozen Experiment. Merupakan set mainan edukasi untuk melatih imajinasi anak dalam membuat sebuah es krim. Di dalamnya terdapat tiruan peralatan pembuatan es krim lengkap dengan bahannya. Harga: Rp279.000.

6. Arts & Crafts

Jenis mainan ini juga termasuk educational toys, tapi lebih fokus untuk melatih kreativitas dalam membuat kerajinan atau karya seni. Biasanya dibuat dari slime, tanah liat, atau bahan lainnya. Kamu bisa menemukannya dari beragam brand, seperti Playdoh, Kinetic Sand, Foam Alive, Fao Schwarz, dan masih banyak yang lainnya.

Rekomendasi: Discovery Spin And Twist Art Color Creations. Mainan spiral art station, lengkap dengan spidol dan cat warna untuk membuat karya seni visual. Dilengkapi juga dengan baterai sebagai daya penggeraknya. Harga: Rp479.000.

7. Puzzle & Board Games

Jenis mainan berupa puzzle atau board games yang memiliki komponen berupa papan permainan, seperti pada mainan monopoli. Biasanya didesain untuk permainan dua orang atau lebih dan memiliki aturan khusus untuk memainkannya. Ada banyak brand yang memproduksi jenis mainan ini, seperti Games Mattel, Gazillion Bubbles, Hasbro Games, Treasure X, dan lainnya.

Rekomendasi: Mattel Games Scrabble Original English. Jenis board games yang mirip permainan teka – teki silang. Tapi khusus merangkai kata dalam bahasa Inggris yang dipasangkan di atas papan. Harga: Rp 403.900.

8. Video Games

Permainan digital berbentuk video yang dimainkan menggunakan alat khusus. Di Kidz Station ada dua brand yang khusus menyediakan jenis permainan ini, yaitu Nintendo dan Sony Playstation. Masing – masing terdiri dari banyak seri, lengkap dengan joystick dan aksesori lainnya.

Rekomendasi: Sony Playstation 5 Disk Bundle. Video games modern dengan tampilan 4K dan HDR yang menakjubkan. Dilengkapi juga dengan pengontrol nirkabel DualSense dan fitur – fitur menarik lainnya untuk meningkatkan performa permainan. Harga: Rp10.429.000.

9. Toys For Baby & Toddler

Mainan yang didesain khusus untuk bayi dan toddler untuk usia 0-7 tahun. Mulai dari boneka, tiruan kendaraan, serta mainan edukasi. Beberapa brand yang mengeluarkan produk mainan khusus bayi dan toddler, di antaranya: Leapfrog, Playdoh, dan Vtech.

Rekomendasi: Vtech Sort & Discover Activity Cube. Mainan edukasi untuk anak berusia 9-36 bulan yang dilengkapi dua panel elektronik untuk mengenal warna, angka, hewan, dan yang lainnya yang berguna untuk menambah pengetahuan anak – anak. Harga: Rp1.199.000.

10. Produk Kebutuhan Anak Lainnya

Kidz Station juga menyediakan beragam kebutuhan anak lainnya. Mulai dari koleksi apparel, seperti dress, pyjamas, bodysuit, topi, hingga sepatu dan sandal. Ada juga aneka stationery, seperti alat tulis, pencil case, notebook, serta kebutuhan lainnya, seperti tas, dompet, botol dan kotak makan. Semuanya dari brand – brand ternama, seperti Carter’s, Luvable Friends, Oshkosh, Crayola, Hegen, dan yang lainnya.

Rekomendasi: Smiggle La La Teeny Tiny Square Lunchbox. Kotak makan dengan desain gambar lucu dan telah BPA free. Harga:Rp319.200.

Dapatkan Promo Spesial Di Kidz Station!

Saatnya belanja berbagai jenis mainan dan kebutuhan di Kidz Station! Produknya lengkap yang terjamin original. Menariknya lagi, saat ini ada Promo Spesial “Crazy Sale Kidz Station x Atomeyang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan hadiah menarik. Hanya dengan berbelanja minimal Rp1 juta, kamu berhak mendapatkan FREE MAP e-voucher hingga Rp300.000. Nantinya, kamu bisa belanjakan voucher tersebut ke lebih dari 2.400 gerai ritel MAP di seluruh Indonesia.

Lantas, di mana saja lokasi Kidz Station? Jumlah gerainya di Indonesia sangatlah banyak dan tersebar di berbagai kota, antara lain:

  • Medan: Cambridge City Square, Deli Park Mall, Sun Plaza, Thamrin Plaza.
  • Jakarta: Artha Gading Mall, Emporium Pluit Mall, Gandaria City, Green Sedayu Mall, Kota Kasablanka,  Sunter Mall, dan lain lain.
  • Tangerang: EON Mall BSD, Bintaro Lifestyle Mall, Citra Raya Tangerang, dan lainnya.
  • Bandung: Bandung Supermall, Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center.
  • Yogyakarta: Hartono Mall Solo, Jogja City Mall, Malioboro Mall, Plaza Ambarrukmo.
  • Surabaya: Tunjungan Plaza, BG Junction Surabaya, Ciputra World Surabaya, Galaxy Mall, Pakuwon Mall.
  • Bali: Discovery Shopping Mall,  Level 21 Mall, Mal Bali Galeria, dan yang lain.

Kunjungi gerai Kidz Station terdekat atau belanja secara online lewat website resminya. Tak perlu khawatir dengan harga beberapa mainan yang cenderung mahal, karena kamu bisa memanfaatkan layanan Atome saat belanja di Kidz Station. Jadi, kamu bisa menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin dengan tenor cicilan yang cukup fleksibel, yaitu sekitar 1 hingga 12 bulan. Ada banyak promo spesial juga dari Atome dan 6.500 lebih merchant yang  bekerja sama. Makanya, download dan pakai sekarang juga! 

Main keywords of the article: