Manfaat dan harga catokan Philips terbaru

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Memiliki rambut yang keren dan indah tentu saja menjadi idaman setiap para wanita. Terutama pada saat ini, wanita dituntut untuk bisa selalu tampil mempesona di setiap kesempatan. Memiliki rambut yang indah juga membuat tingkat kepercayaan diri seorang wanita menjadi bertambah.

Catokan rambut merupakan senjata utama bagi para wanita untuk mendapatan tatanan rambut yang berbeda setiap harinya tanpa harus perlu repot – repot ke salon. Berikut ini adalah manfaat menggunakan catokan rambut yang perlu kalian ketahui di antaranya:

1. Rambut Menjadi Lebih Rapi Dan Tidak Mudah Kusut

Banyak orang, khususnya para wanita sering kali mengeluh dengan rambut mereka yang susah diatur. Terutama saat setelah keramas. Hair dryer atau mesin pengering rambut lainnya, dinilai tidak dapat membantu banyak untuk mendapatkan rambut yang lebih rapi dan tidak mudah kusut. Oleh karena itu, dengan menggunakan catok rambut yang berkualitas, kamu akan dengan mudah mendapatkan rambut yang lebih rapi.

2. Dapat Mengganti Tatanan Rambut Sesuai Dengan Keinginan

Di zaman media sosial seperti saat ini, kamu akan dengan sangat mudah untuk mendapatkan informasi mengenai mode tren terbaru. Begitu juga mode tren terbaru untuk tatanan rambut yang sangat banyak dan lebih bervariasi. Hal itu tentu membuat para wanita ingin tampil lebih bervariasi di setiap kesempatan yang ada. Tidak dipungkiri, alat catokan dapat digunakan dengan mudah agar mendapatkan tatanan rambut yang bervariasi dan efisien.

3. Membuat Tatanan Rambut Seperti Layaknya Habis Perawatan Di Salon

Catokan dinilai sangat mudah untuk membuat tatanan rambut layaknya setelah perawatan di salon. Selain dinilai dapat membuat rambut lurus atau bergelombang ataupun jenis variasi rambut yang diinginkan dengan mudah dan lebih efisien, catokan rambut juga dapat membuat rambut terlihat lebih bervolume di mana saja dan kapan saja.

4. Membuat Tampilan Lebih Sempurna Dan Meningkatkan Kepercayaan Dirimu

Tidak dapat dipungkiri, tatanan rambut dapat memberi nilai tambah penampilan seseorang. Tentu saja kamu tidak akan mau mengalami bad hair day. Rambut yang lepek dan susah diatur tidak hanya akan menimbulkan rasa yang tidak nyaman di sepanjang hari, tapi juga akan mengurangi rasa percaya diri setiap wanita. Tentu saja catokan yang berkualitas tentu akan membuat tampilan rambut jadi lebih rapi dan mudah diatur. Dengan begitu, rasa percaya dirimu akan jauh lebih meningkat.

5. Dapat Dilakukan Di Mana Saja, Sehingga Dapat Menghemat Waktu Dan Biaya

Ukuran catok rambut yang kecil mudah dibawa kemana saja dan kapan saja, tentu membuat kamu tidak perlu lagi repot untuk ke salon demi mendapatkan tatanan rambut yang diinginkan. Selain menghemat waktu, tentu saja itu membuat kamu lebih menghemat biaya. Tanpa harus merogoh kocek yang dalam, kamu dapat dengan mudah menata rambut sesuai dengan tatanan rambut yang diharapkan.

6. Membuat Tatanan Rambut Lebih Up To Date

Di zaman sekarang, kamu akan dapat dengan mudah bisa mendapatkan informasi mengenai tatanan rambut yang ter-up to date. Dengan banyaknya informasi yang lebih up to date, kamu mungkin ingin mencoba untuk membuat tatanan rambut yang berbeda setiap harinya. Dan kamu bisa mendapatkan penampilan yang up to date setiap harinya dengan sangat mudah.

Itulah berbagai manfaat yang bisa didapatkan dalam penggunaan catokan rambut. Informasi menarik untuk kamu nih, zaman sekarang seperti yang kita ketahui, banyak sekali wanita yang selalu ingin tampil modis di setiap kesempatan yang ada. Dengan mengikuti mode tatanan rambut saat ini yang sesuai dengan bentuk wajah, tentu saja akan menjadikan wanita tampil lebih percaya diri.

Salah satu merek catokan rambut yang menyediakan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau adalah Philips. Nah, untuk membeli produk – produk Philips dengan jaminan ori, kamu bisa membelinya di JD.ID. JD.ID menawarkan berbagai model catokan dengan pilihan harga catokan rambut yang beragam.

Berikut ini adalah berbagai rekomendasi serta harga catokan rambut Philips di JD.ID yang dapat membuat wanita tampil lebih percaya diri.

Rekomendasi Dan Harga Catokan Rambut Philips

1. Philips HP 8698-00 Multi Hair Styler (Rp 896.390)

Philips HP 8698-00 Multi Hair Styler memiliki 6 alat tambahan styling. Philips Multi Styler memiliki 16 tong untuk membuat rambut ikal. Lengan sikat 16 mm tong untuk membuat volume tambahan, pengeriting dengan 2 in 1 mode dengan lempengan yang dapat berubah dan lempengan pengeriting untuk rambut lurus dan rambut yang terlihat keriting.

Catokan ini memiliki 2 klip rambut untuk membuat proses styling menjadi lebih mudah. Lapisan keramik untuk setiap alat pemanas dengan temperatur > 190C untuk hasil yang tahan lama. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah jika ditinggalkan dalam keadaan menyala, pengeriting akan otomatis mati setelah 60 menit.

2. Catokan Rambut Philips StyleCare Essential Pengeriting (Rp 459.000)

Kini kamu bisa mendapatkan rambut ikal jadi lebih mudah! Cukup gulungkan lalu tata rambut untuk mendapatkan rambut ikal yang selama ini kamu dambakan. Lapisan keramiknya menjadikan rambut kamu semakin mengilap, mengembang, menawan, dan tampak luar biasa. Laras pengeriting 16 mm untuk rambut ikal dan keriting spiral yang menawan. Dengan laras berdiameter 16 mm, kamu akan bisa memiliki rambut ikal yang indah dan mengembang atau keriting spiral untuk penampilan yang lebih muda dan ceria. Lapisan pelindung keramik untuk penataan rambut yang tidak merusak rambut. Lapisan keramik yang melindungi memastikan distribusi panas merata dan kerusakan yang lebih sedikit untuk rambut lembut dan berkilau.

3. Philips Hair Curly Styler Curler (RP 405.000)

PHILIPS StyleCare Essential Curler merupakan pengeriting rambut yang menghasilkan rambut keriting klasik dan sempurna. Barel yang dilapisi keramik memastikan rambutmu terlindung, bebas dari frizz dan bersinar dengan sempurna. Dengan tingkat panas 200 derajat Celsius memungkinkan kamu untuk membuat rambut keriting dengan mudah. Catokan ini juga dilengkapi dengan:

  • Plate Ceramic Cover

Dapatkan hasil sekali lilit untuk keriting yang sempurna, dilapisi dengan pelindung keramik yang akan menjadikan rambutmu keriting dengan kelembutan dan kilauan terbaik. Mencegah kerusakan rambut akibat penggunaan dan penataan. Tingkat pemanasan hingga 200 derajat Celcius memungkinkan kamu untuk mengubah tatanan rambut dengan mudah, sehingga mendapatkan tampilan keriting yang kamu inginkan.

  • Safety Design

Desainnya yang aman, menjadikanmu lebih nyaman dalam menggunakannya. Menggunakan laras medium 16 mm untuk hasil keriting klasik. Meningkatkan ruang penataan pada laras untuk pengeritingan yang lebih mudah pada rambut panjang dan tebal. Ujungnya yang dingin agar kamu lebih leluasa dalam menggunakannya, terbuat dari material insulasi panas khusus yang menjaga produk ini tetap dingin, menata rambut untuk penggunaan mudah yang optimal.

Itulah beberapa manfaat dan harga catokan rambut Philips wanita yang beragam dari JD.ID. JD.ID sendiri adalah platform e-commerce terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Produk dari JD.ID juga menyediakan alat elektronik, peralatan rumah tangga dan masih banyak lagi.  

Tertarik membeli kebutuhan catokan rambut yang kamu inginkan? Kunjungi situs resminya di www.jd.id ya, dan beli pakai metode pembayaran www.atome.id agar dapat mencicil 3 atau 6 bulan. Sangat mudah bukan? Download aplikasi Atome di sini.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010