Blog

Memiliki Wajah Cantik Dan Glowing Berseri Di Masa PPKM

Aug 10 2021

Tahukah kamu bahwa melakukan perawatan wajah adalah hal paling sering dilakukan oleh seorang wanita? Wajah menjadi salah satu bagian yang paling penting untuk diperhatikan. Selain untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat, ternyata perawatan wajah juga bisa membuat mood para wanita naik lho. Ya terang saja, wajah yang sehat akan membuat wanita menjadi lebih tampil menarik. Tak heran, banyak pula wanita yang melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan dan menghabiskan biaya yang cukup besar untuk perawatan saja.

Padahal, jika kamu tak ingin ribet melakukan perawatan kecantikan tersebut, sebenarnya kamu bisa melakukannya di rumah saja lho. Perawatan di rumah sebenarnya juga tak kalah mendapatkan hasil yang keren lho. Kamu tetap bisa mendapatkan hasil kulit yang sehat dan glowing berseri.

Buat kamu yang ingin melakukan perawatan di rumah saja, kamu bisa banget melakukan beberapa hal ini. Yang mana perawatan tersebut bakal membuat kamu tak kalah cantik dibanding kamu melakukan perawatan di salon kecantikan. Terlebih di masa pandemik seperti sekarang ini, kamu masih bisa tetap tampil cantik dan menarik meskipun kamu melakukan perawatan di rumah saja.

Lalu bagaimana langkah tepat yang bisa dilakukan untuk melakukan perawatan di rumah selama PPKM?

1. Bersihkan wajah dengan double cleansing

Untuk membuat wajah lebih sehat, hal utama yang bisa kamu lakukan adalah melakukan double cleansing. Double cleansing ini bisa kamu lakukan dengan membersihkan wajah  dengan make up remover. Kamu bisa membersihkan semua sisa make up yang ada pada wajah sampai bersih. Setelah itu kamu bisa menggunakan sabun pembersih wajah dengan mengangkat kotoran dan debu yang menempel pada kulit wajah kamu. Jadi wajah kamu dijamin akan bersih maksimal kalau kamu sudah melakukan beberapa hal tersebut.

2. Lakukan penguapan

Melakukan penguapan pada wajah juga sangat penting lho. Penguapan atau biasa dikenal dengan steam wajah adalah proses melakukan penguapan dengan tujuan untuk membuka pori-pori kulit agar tidak mudah kotor. Caranya gampang aja kok. Kamu cukup merendam handuk ke dalam air panas. Nah, setelah terendam kamu bisa memeras handuk tersebut kemudian meletakkannya di wajah selama 5-6 menit. Coba deh rasain, pasti wajah kamu akan tampil sehat dan lebih fresh.

3. Lakukan exfoliating

Biar makin glowing, kamu juga bisa melakukan proses exfoliating pada wajah. Proses tersebut bisa dilakukan untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang ada di wajah. Proses exfoliating tersebut bisa kamu lakukan dengan menggunakan scrub. Scrub pada wajah bisa kamu lakukan selama 1-2 kali dalam seminggu. Dengan begitu wajahmu akan jauh lebih sehat, halus, putih, bersinar, dan tentunya awet muda dong. Hayo, siapa yang mau?

4. Pakai masker wajah

Selain scrubbing pada kulit, kamu bisa menggunakan masker wajah biar kulit kamu menjadi lebih tenang. Cara yang benar saat melakukan perawatan dengan masker adalah kamu bisa menggunakan masker sesuai dengan jenis kulit yang kamu miliki. Masker dengan perawatan maksimal akan memberikan sensasi pada wajah. Kamu bisa menggunakan masker selama 2-3 kali seminggu. Caranya adalah kamu bisa menggunakan masker dan mendiamkan selama 15 hingga 30 menit. Setelah itu kamu bisa membilasnya secara seksama.

5. Pakai pelembab

Biar wajah semakin sehat, kamu bisa menggunakan pelembab biar kulit kamu menjadi rileks. Caranya sangat mudah kok. Kamu bisa melakukan gerakan memutar pada wajah dan pijat dengan ringan di sekitar wajah tersebut. Lakukan secara rutin dan memutar pada wajah agar peredaran darah di wajah bisa beredar dengan maksimal.

6. Lengkapi dengan serum

Selain pelembab, kamu juga bisa menggunakan serum untuk wajah kamu. Pemakaian serum ini digunakan untuk membuat kulit lebih lembab dan bersinar. Serum ini bakal membuat nutrisi kulit kamu menjadi lebih sehat lho. Jadi kamu bisa menggunakan serum ini sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Dengan begitu kulit kamu bisa terlihat sehat, cantik dan glowing berseri.

7. Minum air putih yang cukup

Tak hanya melakukan perawatan dengan lainnya, kamu bisa melakukan perawatan dengan mengkonsumsi air putih. Mengkonsumsi air putih ini bisa membuat kulit kamu terjaga, sehat, kencang, lembab, dan tentunya kenyal.

Dalam sehari, kamu bisa minum air putih sebanyak 1,5-2 liter per hari. Selain menyehatkan bagi ginjal, air putih bisa membuat kulit kamu berseri. Yuk buruan, tunggu apalagi sih buat hidup sehat?

Dalam memilih perawatan tersebut, kamu bisa melakukan perawatan di atas secara rutin. Namun, perlu diingat, kamu harus menggunakan bahan yang alami dan berkualitas. Salah satu produk terbaik dalam melakukan perawatan wajah adalah Everwhite. Produk skincare terbaik ini sangat aman lho buat kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan produk dari Everwhite mulai dari toner, facial scrub, serum, hingga eye cream.

Semua rangkaian yang ada pada Everwhite ini sangat aman untuk bisa kamu gunakan. Perlu kamu tahu lho, ada 4 bahan yang terkandung di dalam produk ini, yaitu susu kefir, collagen, glutathione, dan arbutin. Yang jelas kandungan tersebut sangat baik untuk kulit kamu, dan bisa membuat kulit lebih cerah maksimal. Dan perlu kamu tahu nih, produk Everwhite ini sudah terbukti ampuh dan mendapat rekomendasi aman oleh BPOM.

Kalau kamu ingin membeli semua rangkaian produk Everwhite, kamu bisa membelinya dengan menggunakan Atome. Kamu juga bisa membelinya dengan belanja online lho. Langsung aja deh, kunjungi website everwhite.co.id. semua produk tersebut bisa dibayar dengan cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan. Kamu mau? Buruan cek produknya.