Menengok Keseruan Promo Akhir Tahun Atome Bersama ASTRO

Menyambut akhir tahun 2021 ini, Atome menggandeng grup K-Pop ASTRO asal negeri Ginseng Korea sebagai Global Brand Ambassador mereka. Hadirnya ASTRO di tengah-tengah Atome ini diharap dapat menambah semarak gelaran #OwnTheExtraordinary yang digadang oleh Atome. ASTRO sendiri merupakan sebuah boy group di bawah naungan Fantagio Entertainment. Grup K-Pop yang satu ini sudah memulai debutnya sejak tanggal 23 Februari 2016, bisa dibilang mereka telah malang-melintang dan berkarya kurang lebih selama 5 tahun.

Grup K-Pop ini terdiri dari 6 anggota yang sangat menarik, yaitu Jinjin, MJ, Cha Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Sanha. Dan kehadiran mereka sebagai brand ambassador Atome sudah sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama oleh AROHA, sebutan untuk fans ASTRO ini.

Atome adalah penyedia layanan beli sekarang bayar nanti (Buy Now Pay Later) yang besar di Asia. Hadirnya Atome dengan ASTRO ini merupakan sebuah kolaborasi untuk memberikan wajah baru yang lebih fresh. Dengan mengusung kampanye #OwnTheExtraordinary, Atome siap untuk menyambut tahun yang baru, wajah – wajah baru, serta semangat baru.

Kampanye ini akan berlangsung mulai bulan ini hingga akhir tahun mendatang, terutama di kawasan Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan Hong Kong. Kampanye regional Atome sendiri akan dihadirkan dengan berbagai cara, mulai dari rangkaian aktivitas dan promosi interaktif, yang akan dilangsungkan secara online maupun secara offline. Makanya kamu harus bersiap nih untuk menanti bertebarannya promosi yang ditawarkan oleh Atome hingga akhir tahun mendatang.

Siapa Sajakah Mitra Atome Indonesia?

Untuk bisa menikmati promo yang ada di akhir tahun, Atome sudah bekerjasama dengan ratusan mitra yang terdiri dari 300 merchant online maupun offline. Jadi, sudah tidak usah susah susah dan sulit lagi jika kamu ingin berbelanja dengan Atome. Semua produk sudah tersedia dengan banyak ragam pilihan yang bisa kamu temukan dengan cepat. Dan tidak hanya belanja saja lho, kamu juga bisa menggunakan Atome untuk melakukan transaksi pembelian keperluan untuk traveling ke tempat yang kamu suka. Aduh, sangat menarik banget ‘kan? Apalagi akhir tahun seperti sekarang ini, pasti bakal lebih senang kalau bisa berlibur dengan keluarga besar atau orang yang tersayang.

Beberapa mitra Atome antara lain:

1. MAP Group

MAP Group merupakan salah satu partner bisnis terbesar dengan berbagai retail yang tersebar di seluruh Indonesia. Berbagai produk bisa kamu dapatkan di jaringan MAP Group. Dan biasanya MAP Group mempunyai sistem poin yang berlaku untuk setiap transaksi yang kamu lakukan di gerai mereka. Dan poin – poin tersebut bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat.

2. Giordano Group

Yang satu ini adalah grup dari beragam produk yang menjual berbagai macam kebutuhan fashion di Indonesia. Kamu bisa belanja dengan menggunakan Atome di Giordano Group ini juga lho.

3. ZALORA

Siapa yang tak kenal dengan ZALORA? Yaps, produk retail fashion terbaik yang ada di Asia ini merupakan pusat fashion ternama yang pernah ada. Jenis fashion ini bisa kamu beli secara online lho. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi kalau sekarang ingin berbelanja dari rumah.

4. Star Department Store

Star Department Store juga merupakan sebuah pusat berbelanja untuk memanjakan kamu dalam bentuk alas kaki. Yaps, sepatu dan sandal favorit model terbaru dapat kamu temukan di sini, dan tentunya kamu juga bisa mendapatkan diskon melimpah dengan Atome.

5. Salt n Pepper

Salt n Pepper cocok digunakan oleh para pria yang suka dengan kemeja menarik dan bisa tampil menawan. Kamu bisa memilih kemeja favorit kamu di sini. Semua model yang dijual oleh Salt n Pepper sangat trendi dan menarik.

6. ALDO

Mau punya produk fashion berupa sepatu dan tas yang menarik? Kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk fashion menarik di Aldo. Apalagi sepatunya, sangat nyaman sekali kalau dipakai. Belum lagi model tas yang trendi dan gaya masa kini.

7. iStyle.id

Mau cari kebutuhan fashion di berbagai store? iStyle.id jawabannya. Di sini kamu bisa mendapatkan fashion sesuai keinginanmu. Dan yang pasti bisa kamu beli dengan mudah dan cepat.

8. Sport Station

Bagi kamu pecinta olahraga, belanja akan jadi lebih mudah dan cepat jika kamu beli di Sport Station. Semua produk di sini dijamin orisinal, dan biasanya bakal banyak diskon yang disediakan di akhir tahun.

9. JD.ID

Mau cari barang elektronik dan kebutuhan sehari-hari? Kamu bisa mencari barang – barang yang kamu butuhkan dan belanja di JD.ID. Banyak sekali ragam produk yang bisa kamu dapatkan di sini.

10. Sogo

Brand eksklusif selanjutnya yang bisa kamu beli dengan metode pembayaran menggunakan Atome adalah Sogo. Sogo menyediakan berbagai jenis kebutuhan fashion eksklusif kamu. Apalagi kualitas yang ditawarkan juga sangat menarik, jadi, kamu tidak perlu ragu lagi.

11. Agoda

Mau liburan seru dan menarik? Kamu bisa pakai Agoda untuk membantu kebutuhan traveling-mu. Semua tiket, hotel, dan lainnya bakal bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat affordable.

Kampanye #OwnTheExtraordinary ini merupakan gelaran yang diselenggarakan Atome untuk menyambut semarak tahun baru. Jadi kamu bisa memanfaatkannya dengan baik, terutama dalam perayaan 11.11, 12.12, Natal, serta Tahun baru.

Hadirnya ASTRO diperuntukkan untuk membuat generasi muda lebih bisa menyambut kampanye ini, dan merayakannya dengan meriah. Diharapkan dengan begitu, generasi muda ini bisa mengambil langkah positif untuk meningkatkan diri, mengembangkan hobi, serta meningkatkan aspirasi mereka, tentunya dengan didukung oleh aplikasi yang tepat, Atome.

Pada kampanye ini juga akan diluncurkan serangkaian aktivitas menarik, seperti Extraordinary Experience di Atome melalui akun Tiktok Atome Indonesia, Shop and Win, Extraordinary Race, dan lain – lain. Yang paling seru adalah bakalan ada merchandise eksklusif dari ASTRO yang bisa kamu dapatkan. Jadi, jangan sampai ketinggalan beragam keseruan menarik dari Atome Indonesia. Dan untuk mencari tahu, kamu bisa mengeceknya di www.atome.id atau melalui Instagram Atome Indonesia ya. Tunggu apalagi? Segera follow Instagramnya!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010