Blog

Mudahnya belanja fashion branded di H&M online Indonesia

Feb 24 2022

Kamu pasti sudah tidak asing dengan nama H&M bukan? Brand fashion asal Swedia yang telah lama mendunia dan memiliki lebih dari 4.500 outlet di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, gerai H&M kini telah tersebar di 19 kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Batam, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, dan lain lain.  Tak perlu khawatir jika di kotamu belum tersedia outlet H&M, karena kini kamu bisa berbelanja semua produk orisinal H&M secara online di website resmi H&M Indonesia. Simak ulasan berikut untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Tentang H&M

Sebelum menjadi brand fashion terkemuka di dunia, H&M bermula dari sebuah toko fashion bernama Hennes. Toko itu milik seorang perempuan bernama Erling Persson yang dibangun sejak 1947 di Västerås, Swedia. Ia pun kemudian melebarkan bisnisnya dengan bekerjasama dengan usaha ritel milik Mauritz yang telah lebih dulu menjual produk fashion khusus pria dan anak – anak. Akhirnya, pada tahun 1968, toko tersebut berubah nama menjadi Hennes & Mauritz. Toko ini pun berkembang pesat, hingga pada tahun 1947 mereka mengubah nama tokonya kembali menjadi H&M.

H&M terkenal sebagai brand fashion elit dengan konsep gerai minimalis yang mewah. Bahkan, pembukaan setiap gerainya hanya dilakukan di pusat perbelanjaan tertentu, sehingga ikut meningkatkan prestise para pemakainya. Brand ini pun berhasil meraih penghargaan sebagai Best Global Brand dan mengalahkan brand – brand luxury lainnya,seperti Gucci dan Hermes. Penghargaan tersebut tentu bukan tanpa alasan. Selain mengutamakan eksklusivitas produk, H&M juga senantiasa menjaga kualitas dari setiap produknya.

Inilah beberapa kelebihan H&M yang tidak dimiliki brand fashion lain pada umumnya:

  • Menyediakan semua kebutuhan fashion secara lengkap, baik untuk laki – laki, perempuan, dan anak – anak. Mulai dari t-shirt, kemeja, jumpsuit, celana, rok, hingga aksesori seperti tas, topi, dan sepatu.
  • Menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Bahkan, H&M mengklaim produknya mampu sustain hingga 20 tahun lamanya, bisa didaur ulang dan tidak meninggalkan limbah pakaian bekas.
  • Menghadirkan desain pakaian nan elegan dengan tema – tema yang selalu up to date dan tersedia dalam beragam pilihan. Sehingga konsumen pun mempunyai banyak pilihan terbaik sesuai karakternya.
  • Selalu memberikan promo menarik setiap waktu. Bahkan, kamu pasti akan menemukan penawaran spesial mulai 50 ribuan saja di semua gerai H&M.

Di Mana Belanja Fashion Terbaik Dari H&M?

H&M pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013 dengan membuka gerai pertamanya di Gandaria City, Jakarta. Antusiasme masyarakat Indonesia sangatlah tinggi. Terbukti, lebih dari 1.500 orang rela mengantri saat pembukaan gerai H&M pertama tersebut. Hingga akhirnya, brand asal Swedia itu terus melebarkan sayapnya dengan membuka berbagai gerai baru di 19 kota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Lantas, di mana sajakah kita bisa berbelanja aneka kebutuhan fashion dari H&M? Kamu bisa berbelanja di gerai H&M terbesar, outlet terdekat di kotamu, atau langsung belanja secara online di H&M Online Indonesia.

1. Gerai H&M Terbesar Di Indonesia

Ingin merasakan sensasi belanja di gerai H&M terbesar di Indonesia? Langsung saja datang ke outlet H&M Grand Indonesia East Mall, Jakarta. Selain menjadi yang terbesar di Indonesia, gerai  tersebut juga menjadi flagship store terbesar H&M di kawasan Asia Tenggara. Luasnya mencapai 3.900 meter persegi dan menyediakan koleksi H&M super lengkap di 2 lantai sekaligus. Yakni lantai G untuk pakaian wanita dan lantai UG untuk koleksi pakaian pria. Sejak buka tahun 2014 lalu, gerai H&M terbesar ini mengikuti  jam buka Grand Indonesia, yaitu mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

2. Gerai H&M Terdekat Di Kotamu

Kamu juga bisa menemukan gerai H&M lainnya di berbagai kota di Indonesia, antara lain:

  • Jakarta: Ciputra World, Senayan City, Pondok Indah Mall, Mall Kota Kasablanka, Pacific Place, Gandaria City Mal, Mall of Indonesia, Podomoro City, Emporium Pluit Mall, Lippo Mall Puri
  • Surabaya: Tunjungan Plaza, Ciputra World, Pakuwon Mall, Galaxy Mall
  • Bandung: Paris Van Java Mall, Trans Studio Bandung
  • Bali: Mall Bali Galeria, Beachwalk Shopping Center, Trans Studio Mall
  • Medan: Mall Centre Point
  • Palembang: Palembang Indah Mall
  • Yogyakarta: Hartono Mall
  • Solo: The Park Mall

3. Belanja H&M Secara Online

Tak perlu khawatir jika di kotamu belum tersedia gerai H&M. Karena kamu sudah bisa berbelanja semua produk H&M secara online, melalui website resmi H&M yang beralamat di https://id.hm.com/. Sebenarnya ada banyak toko online yang menjual produk – produk H&M di berbagai marketplace. Namun, lebih baik langsung belanja di web H&M Indonesia yang semua produknya terjamin orisinal.

Mudahnya Belanja Di H&M Pakai Atome

Dapatkan berbagai produk fashion terkini dari H&M di gerai – gerai terdekat di kotamu. Atau kamu juga bisa belanja secara online melalui website resmi H&M. Kamu juga bisa berbelanja menggunakan fasilitas pay later dari Atome. Belanja sepuasnya sekarang dan bayar nanti dengan sistem cicilan hingga 3 atau 6 bulan. Tanpa bunga, tanpa DP, dan tentunya tanpa biaya admin. Bagaimana caranya? Ikuti 3 langkah mudah berikut ini:

1. Download Aplikasi Atome

Jika belum punya aplikasinya, download terlebih dahulu di App Store atau Google Play Store. Lalu, daftar akun menggunakan email atau nomor HP aktif. Tidak akan lama kok, cuma butuh waktu sekitar 3 menit. Nantinya, kamu berhak mendapatkan welcome voucher hingga 50% dengan minimal transaksi Rp 100.000 untuk pembelian pertamamu di Atome.

2. Belanja Pakai Atome

Segera belanja produk favoritmu menggunakan aplikasi Atome di merchant – merchant yang telah bekerjasama dengan Atome. Salah satunya adalah H&M. Setelah berbelanja produk fashion incaranmu, pindai kode QR Atome yang ada di kasir H&M. Atau langsung bayar semua produk belanjaan melalui aplikasi Atome saat check out. Tenang, kamu tidak harus mengeluarkan uang saat itu juga kok. Namanya juga pay later. Jadi, kamu belanjanya saja yang sekarang. Bayarnya nanti dengan sistem cicilan 0% dalam kurun waktu 3 atau 6 bulan .

3. Bayar Cicilan Secara Berkala

Lakukan pembayaran tagihan pertamamu dengan jarak maksimum 30 hari setelah transaksi. Pilih metode pembayaran menggunakan virtual account melalui ATM, mobile banking, atau internet banking. Jangan lupa cek sisa tagihan di aplikasi Atomesecara berkala dan bayar sebelum jatuh tempo berakhir. Dan kamu juga tidak perlu merasa takut lupa untuk bayar, karena aplikasi akan mengirim SMS dan push notification menjelang hari pembayaran.

Semudah itu lah kamu bisa menikmati fasilitas cicilan dari Atome. Sekarang tak perlu mikir 10x lagi buat borong semua produk H&M incaranmu. Ada Atome yang siap memberimu fasilitas cicilan hingga setengah tahun. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan voucher diskon eksklusif untuk produk – produk H&M tertentu. Supaya tidak ketinggalan info promonya, segera aktifkan aplikasi Atome sekarang!

Ada yang baru nih dari Atome, yaitu Atome Beauty Adventur! Kamu berkesempatan mendapatkan potongan up to Rp 120.000 dari tanggal 1 sampai 28 Februari 2022, tentunya dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Promo ini berlaku di Beau, Musee, Pink Parlour, Oriskin, Sensatia Botanica, Irwan Team, Everwhite dan lain – lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya, dan dapatkan info lengkapnya dengan mengikuti media sosial Atome di Instagram @atome.id.

Main keywords of the article: