Blog

Para Pria, Pancarkan Aroma Kemewahanmu Dengan Parfum Ini

Aug 04 2021

Parfum atau yang biasa disebut minyak wangi adalah salah satu senjata andalan bagi pria maupun wanita untuk tampil wangi sepanjang hari. Tak hanya untuk mendapatkan aroma yang khas, parfum juga dinilai mampu mengoptimalkan penampilan kamu loh. Bahkan parfum disebut sebagai sarana yang pas untuk menambah kepercayaan diri, khususnya bagi para pria.

Manfaat Menggunakan Parfum untuk Pria

Menarik Perhatian Lawan Jenis

Hayo nih para pria, pasti kamu pernah melakukan hal ini ‘kan? Banyak nih dari para pria yang menyemprotkan parfum saat akan bertemu dengan wanita yang disukainya. Tidak ada salahnya kok. Justru itu adalah salah satu manfaat yang kamu rasakan saat kamu menggunakan parfum.

Terlihat Lebih Menarik dan Percaya Diri

Menggunakan parfum dengan aroma yang tepat juga bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri kamu loh. Sama seperti saat menggunakan baju keren dan sepatu hit, merek parfum yang populer juga ampuh untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu. Dengan aroma dan wangi yang mengesankan, kamu akan lebih tampak percaya diri sebab aroma yang melekat pada tubuhmu. Jika kamu percaya diri, artinya kamu pun akan menjadi lebih menarik.

Meningkatkan Mood

Jika ingin memperbaiki moodmu yang sedang tidak baik, cobalah menyemprotkan parfum pada tubuhmu. Parfum dapat meningkatkan dan memperbaiki mood yang sedang  tidak baik loh. Selain bisa memberikan aroma harum yang wangi, parfum atau minyak wangi memang ampuh membantu meningkatkan mental yang sedang down dan mood yang sedang buruk.

Ingat, bahwa mood bukanlah hal yang sepele. Kamu tidak boleh meremehkan mood yang buruk, karena dapat mempengaruhi kinerja dan juga aktivitas kamu. Jika aktivitasmu terganggu, kamu pun akan mendapatkan kerugian. Jadi ketika kamu merasa mood kamu sedang berubah, hirup parfum yang kamu miliki agar kamu bisa merasa lebih rileks.

Meningkatkan Energi dan Menjadi Lebih Fokus

Jika kamu ingin meningkatkan energi, salah satu caranya adalah kamu bisa menggunakan parfum. Dengan menghirup aroma parfum, energi kamu akan terasa lebih meningkat pastinya. Jadi, pilihlah wewangian yang dapat memberikan semangat untukmu ya.

Selain energimu yang akan meningkat, aroma parfum yang tepat juga bisa membuatmu lebih fokus. Kamu bisa memilih aroma sitrus untuk mengirim sinyal ke otak yang bisa membantu kamu lebih fokus terhadap apa sedang kamu kerjakan. Atau memilih aroma eucalyptus yang bisa meredakan kelelahan mental, serta aroma mint yang bermanfaat meningkatkan ingatan. 

Sebagai Aromaterapi

Manfaat parfum pria selanjutnya adalah sebagai aromaterapi. Aromaterapi sangat penting untuk merelaksasi kamu ketika sedang sibuk dan penat. Parfum yang tepat akan membantu kamu tetap tenang dan menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna. Jadi jika pikiran sedang penat dan penuh, segera hirup parfum yang sedang kamu pakai untuk relaksasi dan ketenangan hati serta pikiranmu.

Memilih Parfum yang Tepat

Parfum pria memiliki banyak sekali manfaat. Selain memberikan aroma wangi sepanjang hari, parfum juga memiliki segudang manfaat jika kamu memilih parfum yang tepat. Nah, untuk kamu para pria nih, agar kamu tidak salah dalam memilih parfum, sebaiknya kamu gunakan parfum Sauvage Eau De Parfum dari Dior.  

Siapa sih yang tak kenal dengan merek kelas atas yang satu ini? Kemewahan dan kelembutan selalu terpancar dari parfum yang dihasilkan oleh brand Dior. Dikemas dengan botol berdesain mewah dan aroma yang diracik dengan sempurna, Dior selalu berhasil menambah rasa percaya diri kepada setiap pemakainya.

Kesegaran Sauvage yang kuat ini dapat memancarkan aspek sensual dan juga kemewahan.  Parfum Dior Sauvage diciptakan karena terinspirasi oleh panorama alam liar, langit biru, dan matahari yang bersinar, serta dicampur dengan kesejukan malam, dan udara gurun yang memancarkan aroma mendalam. Sauvage dipercaya memiliki karakter segar yang maskulin dengan wewangian yang elegan.

Untuk kamu yang selalu tampil berkelas, pastinya tidak akan melewatkan parfum Dior Sauvage sebagai salah satu pelengkap penampilan kamu. Brand parfum asal Prancis ini juga memiliki banyak koleksi parfum mewah yang bisa kamu pilih di Sephora.

Sephora sendiri merupakan sebuah jaringan gerai perawatan diri dan kecantikan multinasional asal Prancis yang telah menjual sekitar 300 merek.  Selain mereknya sendiri, Sephora juga menjual produk kecantikan seperti kosmetik, perawatan kulit, skincare, hingga parfum seperti parfum Dior Sauvage ini salah satunya. Di Sephora, parfum Dior Sauvage Eau De Parfum dibanderol dengan harga Rp 1.980.000 untuk takaran 100 ml.

Penampilan merupakan hal yang penting bagi setiap orang. Penampilan yang sesuai dianggap wajib dilakukan oleh siapa saja. Rapi, bersih, dan wangi adalah poin yang harus diperhatikan dalam setiap penampilan. Namun dibandingkan dengan poin lain, wangi terkadang dianggap poin yang tersulit untuk dilakukan. Bahkan masih banyak orang yang tidak sadar bahwa dirinya memiliki aroma tubuh yang tidak sedap.

Oleh karena itu, parfum sangat diperlukan oleh siapa saja, khususnya lelaki. Dalam memilih parfum pun kamu tidak boleh sembarangan. Karena daya tahan dan karakter wewangian setiap merek parfum berbeda-beda. Kamu akan jauh lebih percaya diri bertemu orang lain dengan menggunakan parfum yang berkualitas dan tahan lama seperti parfum keluaran brand ternama dunia yaitu Dior.

Sebaiknya, kamu membeli parfum Dior di Sephora dengan metode pembayaran dari Atome. Dengan begitu prosesnya akan menjadi lebih cepat, dan akan menjadi mudah untuk mendapatkan aroma yang mewah. Parfum ini juga dapat lebih meningkatkan rasa percaya diri kamu. Sebelum membeli, pastikan bahwa kamu telah mengunduh aplikasi Atome ya. Belilah di Sephora supaya kamu tak ragu lagi dengan kualitas dan keasliannya.

Itu tadi adalah manfaat serta penjelasan mengenai parfum yang paling tepat untuk pria gunakan. Jangan lupa untuk membelinya menggunakan Atome di Sephora ya!